Harian Nusantara

Usai Diminta Ganti Kostum, Prabowo Tampil Nyentrik Dengan Rompu Jeans

Nasional 45 View

Usai Diminta Ganti Kostum, Prabowo Tampil Dengan Wajah Baru

Hariannusantara.comSebelumnya muncul pernyataan yang menyebutkan jika Prabowo masih tampil dengan gaya lamanya seperti di Pilpres 2014 mungkin dirinya akan kesulitan untuk menang. Tampaknya calon presiden nomor urut 02 ini memaknai ungkapan tersebut dengan cukup serius. Pasalnya, Prabowo yang kerap tampil dengan dandanan sederhana kini berubah menjadi lebih modis. Sebab, Prabowo memakai jaket rompi jeans warna biru.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengunggah fotonya bersama Prabowo dan Sandi di akun twitternya. Terlihat, Prabowo tetap memakai baju kebanggaannya warna cokelat dan kali ini memakai celana warna hitam dilapisi jaket rompi jeans. Sedangkan, Sandi memakai baju kemeja biru lengan pendek dilapisi jaket rompi jeans biru dan celana krem.

Sementara, Dahnil memakai baju kemeja biru lengan panjang dilapisi jaket rompi jeans warna biru dan celana warna krem serta peci hitam. Selanjutnya, Dahnil juga mengunggah video Prabowo yang sedang menyalami anak-anak muda dalam suatu pertemuan. Sebelumnya, ada yang menyarankan Prabowo Subianto untuk merubah pakaiannya agar masyarakat tidak bosan melihat baju yang sering dipakai calon Presiden nomor urut 02 itu warna cokelat terus.

Baca juga:
– 4 Tahun Kepemimpinan Jokowi, Kubu Prabowo Sebut Kebebasan Beragama Kurang
– Ratna Sarumpaet Tegaskan Tak Pernah Jadi Inisiator Jumpa Pers Tim Prabowo-Sandi

Namun, Sandiaga mengklaim kalau masyarakat suka dengan gaya Prabowo yang memakai seragam cokelat atau putih. Menurut dia, karakter Prabowo tidak bisa hilang walau ganti seragam. Prabowo tetap sosok yang tegas walau dipoles sedemikian rupa.

Loading...
Copyright 2016 - 2018