Harian Nusantara

Samsung Galaxy A8s Bakal Hadir Dengan Teknologi Terbaru

Informasi 34 View

Samsung Galaxy A8s Bakal Hadir Dengan Teknologi Terbaru

Hariannusantara.com – Samsung baru saja menggelar press conference di Xi’an, Tiongkok. Mereka secara resmi merilis Samsung Galaxy A9s dan A6s. Samsung Galaxy A9s merupakan seri pertama dengan empat kamera belakang. Bersama dengan keduanya Samsung juga siap merilis Galaxy A8s. Samsung siap membenamkan teknologi ‘first-time adoption’ di smartphone anyar Galaxy A8s.

Meski belum diungkap oleh sang vendor namun ini merupakan sebuah kabar yang cukup ‘besar’, mengindikasikan keseriusan sang vendor di segmen menengah atas. Samsung memang masih belum mengungkap informasi yang lebih spesifik mengenai perangkat ini. Namun, seri ini bersama dengan A9s dan A6s yang berada di keluarga A Series memiliki konfigurasi dan positioning yang sangat berdekatan.

Sepertinya Galaxy A8s ini akan menjadi smartphone berlayar full view yang punya screen to body rasio sangat besar. Dan kemungkinan tak akan menyematkan notch atau poni. Catatan yang laya diperhatikan adalah Samsung Galaxy A9s berpotensi memakai layar 6.3 inci dengan resolusi FHD+ berbasis panel Super AMOLED full screen. Sementara di sektor dapur pacu, sang vendor membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan mengedepankan RAM 6 GB serta memori internal 128 GB.

Baca juga:
– Dikabarkan Tengah Digarap, Inikah Spesifikasi Ponsel Gaming Samsung?
– Galaxy Book 2, Tablet Windows 10 Besutan Samsung

Untuk kamera depannya, sang vendor bakal membenamkan resolusi 24 MP f / 2.0 aperture camera. Sementara di bodi belakang tertanam empat kamera sekaligus dengan sensor masing-masing 24MP main camera, 8 MP, 10 MP dan 5 MP auxiliary camera. Baterai yang dibenamkan dalam ponsel ini memiliki kapasitas 3.800 mAh. Seri ini juga didukung denan sensor sidik jari dan sudah mendukung fitur face unlock.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018