Harian Nusantara

Jonatan Christie Lolos Ke Babak Kedua, Harapan Tunggal Putra Indonesia Di France Open 2018

Olah Raga 33 View

Jonatan-Christie-Lolos-Ke-Babak-Kedua,-Harapan-Tunggal-Putra-Indonesia-Di-France-Open-2018

Hariannusantara.com – Jonatan Christie, wakil tunggal putra Indonesia ini berhasil lolos ke babak kedua pada turnamen France Open 2018 setelah menundukka Sameer Verma, pebulu tangkis asal India dalam tiga gim 16-21, 21-17, 21-15. Bagi Jonatan dan Verma, pertemuan di babak pertama France Open ini merupakan yang kedua kalinya. Saat pertemuan pertama mereka, Verma unggul dengan skor 16-21, 21-19, 22-20. Duel sengit tersebut terjadi saat Vietnam Open 2015 lalu.

Pada babak pertama France Open ini Verma unggul di game pertama. Ia tampil agresif dan penuh percaya diri sehingga membuat Jonatan sedikit tertekan. Di game kedua, Jonatan mencoba untuk bangkit, ia tak mau terlambat panas. Jojo terlihat bermain lebih agresif di gim kedua ini, akibatnya Verma pun ganti tertekan.

Jonatan terlihat tak memberikan kesempatan sama sekali kepada Verma utuk mengembangkan permainan. Pemain yang akrab diaspa Jojo itu akhirnya bisa menyeimbangkan kedudukan di game kedua ini dengan skor 21-17. Masuk ke gim ketiga, Jonatan Christie akhirnya menunjukkan dominasinya. Tak butuh waktu lama untuk Jojo melesat meniggalkan perolehan poin Verma. Di game ini, Jojo tak bayak melakukan kesalahan. Ia bahkan terus mendikte permainan sehingga Verma jadi tak berkutik dibuatnya. Saat interval, Jojo unggul 11-8.

Baca juga:
– Pasangan Baru Ketut/Rizki Kalahkan Pemain Unggulan Thailand Di French Open 2018
– Momota Hampir Pecahkan Rekor Smash Chong Wei Di Gelaran Denmark Open 2018

Melewati interval game ketiga, langkah Jojo makin tak terbendung. Peraih emas di Asian Games 2018 ini akhirnya berhasil menutup permainan dengan skor 21-15. Kemenangan Jojo ini sekaligus menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk sektor tunggal putra di turamen Perancis Terbuka 2018. Pasalnya dua pemain lain, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto harus tersingkir di babak pertama.

Loading...
Copyright 2016 - 2018