Harian Nusantara

Atletico Madrid Geser Barcelona Dari Puncak Klasemen LaLiga

Olah Raga 39 View

Atletico Madrid Geser Barcelona Dari Puncak Klasemen LaLiga

Hariannusantara.comAtletico Madrid meraih kemenangan meyakinkan 2-0 saat menjamu Real Sociedad di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari 28 Oktober 2018. Atletico sempat disulitkan perlawanan kubu tamu. Namun Atletico akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-45 melalui gol Diego Godin.

Pada menit ke-60, giliran Filipe Luis yang menggandakan keunggulan Atletico Madrid. Skor 2-0 untuk keunggulan Atletico bertahan hingga usai. Dengan kemenangan ini, Atletico sukses mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen sementara LaLiga. Atletico sudah mengkoleksi 19 poin dari 10 laga. Atletico Madrid unggul satu poin dari Barcelona yang harus rela turun ke posisi dua setelah baru mengkoleksi 18 poin dari sembilan pertandingan.

Namun, barcelona berpeluang naik ke posisi puncak lagi jika bisa menang lawan Real Madrid di Camp Nou, Minggu malam nanti, 28 Oktober 2018. Partai ini memang tidak mudah bagi Barcelona, namun tak menutup kemungkinana Messi Cs akan mampu menepis serangan-serangan mematikan dari skuad Real Madrid. Laga ini tentu saja juga menjadi laga panas bagi kedua tim yang memang sering diklaim sebagai dua kesebalasan paling tangguh.

Baca juga:
– Nama Antonio Conte Mulai Dikaitkan Dengan Real Madrid
– Sterling Ditawar Rp 2 Triliun Oleh Real Madrid

Hasil torehan Atletico Madrid yang kini sukses bertengger di puncak klasemen ini bukan tidak mungkin juga menjadi pacuan semangat bagi Barcelona untuk menampilkan performa terbaiknya kontra Real Madrid. Tentu saja bagi kedua fans sudah tak sabar menunggu laga menegangkan antara kedua klub tersebut. Prediksimu Barcelona atau Real Madrid yang akan memenangkan pertandingan nanti malam?

Loading...
Copyright 2016 - 2018