Ide Manis Padu Padan Rok Agar Tak Mati Gaya!

Ide Manis Padu Padan Rok Agar Tak Mati Gaya!

Ide Manis Padu Padan Rok Agar Tak Mati Gaya!

Hariannusantara.comKamu tipe yang suka menggunakan rok tapi tak ingin kalah eksis? Tentu saja bisa, rok bukan sekadar bisa dipadukan dengan kemeja saja loh, dan ragam rok pun kini bukan sekadar yang biasa dan monoton. Rok zaman sekarang cendrung stylish dan keren abis. Penasaran gimana cara memadukan rok agar terlihat modis dan manis?

Beragam inspirasi padu padan rok bisa membantu kamu dalam menggunakan rok agar tak lagi mati gaya dan kian percaya diri. Tak melulu harus rok panjang, sesekali kamu perlu mencoba pakai rok di atas mata kaki tentu saja dengan paduan lengging yang menutupi dan tambahkan sweater sebagai penyempurna penampilanmu.

Rok kancing depan yang mengembang memang sedang ngtren, kamu harus punya minimal satu di rumah sebagai koleksi. Gampang tinggal padukan saja dengan kaos berwarna senada dan hijab bermotif untuk tampil kian eksis dan manis. Ada juga gaya favorit saat menggunakan rok, dengan paduan kemeja. Biar tampil beda pilih paduan warna-warna cerah yang kontras biar makin manis. Untuk yang ingin kesan feminin dan ketinggalan zaman akan langsung hilang kala kamu mencoba memadukan rok plisket dan jaket. Keren, bukan?

Baca juga:
– Tips Pintar Menata Rambut Pendek Agar Tak Membosankan
– Kombinasi Atasan Cantik Agar Tak Terkesan Tua, Wajib Nyoba!

Loading...

Rok tutu bernuansa pink tak kalah manis bila kamu padukan dengan kaos hitam yang kamu punya. Simple tapi tetap menawan dan tidak ribet. Belakangan ini memang kembali banyak yang melirik fashion dengan rok karena dinilai bisa memberikan kesan anggun pada penggunanya. Terlebih untuk menghadiri acara-acara resmi seperti ke kondangan atau menghadiri momen spesial bersama dengan sang kekasih. Gimana? Berani coba!