Harian Nusantara

Lipat Gandakan Kemenangan PDI Perjuangan, John Thamrun undang Caleg Lain Hadir didalam Acara Sosialiasi Pencaleg-annya.

Nasional 19 View

Dari Kiri : Hanjaya, Dr. John Thamrun Sh., MH,. Gus Nuril, Puti Guntur Soekarno, Habsari, Agatha Retnosari

Hariannusantara.com – Fokus menangkan PDI Perjuangan serta Puti Guntur Soekarano, John Thamrun tak segan undang pesaingnya naik panggung secara bersamaan sekaligus mengkampanyekan pencaleg-an, masing – masing.

Dr. John Thamrun SH. MH caleg PDI Perjuangan dapil 5 Kota Surabaya no 7, mengundang pesaingnya yang juga merupakan caleg PDI Perjuangan Dapil 5 Surabaya untuk maju serta melakukan kampanye masing – masing.

Berdiri disamping John Thamrun, Hanjaya dan Habsari caleg PDI Perjuangan sekaligus senior dari Dr. John Thamrun di PDI Perjuangan berdiri serta melakukan kampanye untuk diri mereka masing – masing.

John Thamrun yang berada di tengah mereka berdua tidak merasa canggung ataupun kaku saat masing – masing mereka ber orasi.

John Thamrun menambahkan bahwa tujuannya mengundang kedua caleg tersebut untuk memberikan pembuktian bahwa PDI Perjuangan harus menang dan Mbak Puti harus berada di DPR agar masyarakat mempunyai wakil yang berpengalaman dan mau bersentuhan langsung dengan masing – masing diantara mereka.

John Thamrun menambahkan bahwa yang terjadi di panggung ini merupakan tradisi baru yang akan terus berlangsung ke depan. Tujuannya Satu, PDI Perjuangan Menang, Jokowi Presiden dan Mbak Puti menjadi wakil masyarakat Surabaya Khususnya untuk duduk di Kursi DPR.

Baca Juga :

John Thamrun : Pancasila Itu Fondasi Bukan Fantasi !

Ini Target John Thamrun, Kampanyekan Puti Guntur Soekarno Putri.

Door to door, ini yang dilakukan John Thamrun untuk kenalkan Puti Guntur

John Thamrun Caleg No 7 ini tidak mempermasalahkan kagetnya para relawannya yang beberapa tidak setuju dengan apa yang terjadi saat John Thamrun mengundang pesaingnya maju berada untuk mengambil panggung John.

Saya sudah meyakinkan mereka bahwa yang terpenting bukan saya sekedar duduk menjadi anggota DPRD, tapi PDI Perjuangan menang, sehingga pekerjaan – pekerjaan dan juga pelayanan masyarakat kota Surabaya bisa segera dengan cepat ditangani, tutup John Thamrun.

Loading...
Copyright 2016 - 2018