Harian Nusantara

Gambar Bunga Bakung

Gambar 805 View

Bunga lili merah atau juga sering disebut Bunga Bakung memiliki nama ilmiah Amaryllis. Bunga ini berasal dari negara terpencil Afrika Selatan yang ada di negara kita sekitar 20 tahun yang lalu. Pohon ini memiliki dedaunan yang agak berkembang. Daun tumbuh dari bagian bawah umbi yang memanjang dan menipis. Bunga tanaman yang tumbuh dari umbi sering tumbuh menjadi 2-3 tandan pada saat yang sama. Bunganya memiliki bentuk terompet dengan 6 kelopak yang tumbuh simetris di dalamnya dengan benang sari dan benang sari emas tumbuh sangat indah.

Setiap kali bunga mekar setiap kelopaknya berukuran besar dan berwarna merah berseri-seri. Bunga Bakung memiliki aroma lembut dan menyenangkan dengan putik menarik kupu-kupu untuk mengumpulkan madu. Berkat keindahannya, bunga Bunga Bakung dianggap sebagai simbol kebanggaan.

Sekarang ada lebih dari 20 spesies Bunga Bakung, di mana yang merah berjumlah sekitar sepertiga. Bunga ini cukup populer di negara-negara Asia dan Amerika. Tidak hanya cantik, bermakna, tetapi juga memiliki beberapa tanaman untuk digunakan sebagai obat yang cukup efektif.

 

Cara menanam Bunga Bakung

Karena kondisi negara kita yang bagus untuk semua jenis tanaman, bunga lili merah dianggap cukup mudah tumbuh dan indah serta tahan lama. Beberapa membutuhkan penanaman bunga ini, membutuhkan perhatian dan perawatan khusus.

Musim menanam bunga

Waktu terbaik untuk menanam Bunga Bakung harus ditanam sekitar Oktober hingga November.Tumbuh kali ini tidak terlalu panas, sehingga tanaman tumbuh dengan baik sampai April tahun berikutnya, memberikan bunga-bunga bunga yang bagus dan indah. Berhati-hatilah untuk tidak menanam pohon terlalu cepat setelah bulan April karena bibit dapat terbakar matahari dan mati.

Standar untuk pemilihan tanah

Untuk pengembangan tanaman terbaik, Anda harus memilih menanam pohon di tanah yang gembur dan lembab. Pohon juga tidak tahan genangan air, jadi perlu drainase yang baik. Agar tanaman memiliki banyak nutrisi, tambahkan sedikit lumpur, pasir, atau tanah liat ke tanah saat menanam Bunga Bakung.

 

Tanah untuk menanam pohon

Sebelum menanam, perlu untuk merawat tanah dan membajak dan membuat tempat untuk tanaman. Jika tanah yang anda miliki memiliki kepadatan tinggi, Anda perlu menggemburkan tanah terlebih dahulu. Tanahnya gembur dan lembab akan membuat tanaman tubuh dan berbunga dengan indah.

Sekian itulah tips yang dapat kami sampaikan tentang cara menanam bunga bakung, untuk yang suka dengan bunga bakung saat bermekaran. Kami memiliki beberapa koleksi bunga bakung yang indah untuk Anda simpan atau bagikan di sosial media.

 

Koleksi Gambar Bunga Bakung

 

Loading...
Copyright 2016 - 2019