Harian Nusantara

Gambar Bunga Cantik dan Indah

Gambar 367 View

Apakah Anda sedang mencari gambar bunga cantik dan indah? Jika Anda sedang mencari bunga terindah di dunia kami memiliki beberapa daftar bunga yang memiliki bentuk dan warna-warna yang cantik dan indah untuk dilihat pada daftar di bawah ini.

Gambar Bunga Cantik dan Indah Di Dunia

  1. Bunga Kamboja. Tumbuhan kayu, berasal dari daerah tropis dan subtropis di Amerika. Bunga-bunga ini biasanya berwarna putih, merah muda, merah dan kuning. Bunga Kamboja dipilih oleh Negara Nikaragua dan Laos sebagai bunga nasional.
  2. Bunga Poppy Papaver Orientale. Bunga Poppy Papaver Orientale ini berasal dari Kaukasus (Turki timur laut). Bunga ini memiliki berbagai warna dan cukup tahan terhadap kekeringan.
  3. Bunga bakung gunung. Tanaman herba berasal dari daerah beriklim sejuk di Belahan Bumi Utara seperti Asia, Eropa dan Amerika Utara. Bunga ini biasanya berwarna putih.
  4. Bunga Teratai. Varietas tanaman biasanya tumbuh di area kolam, danau, dan rawa-rawa, dengan daun dan bunga mengambang di atas air yang berasal dari Afrika Timur dan Asia Tenggara. Bunganya biasanya berwarna putih dan merupakan bunga nasional Bangladesh.
  5. Tulip. Tumbuhan herba, berasal dari Timur Tengah. Bunganya sering berwarna-warni dan tumbuh dalam popularitas di Belanda.
  6. Mawar. Tanaman semak atau tanaman merambat ini berasal dari Eropa, Amerika Utara, dan Afrika Utara Barat. Bunga-bunga ini biasanya putih, kuning, merah, dan merah muda.
  7. Bunga ganyong. Ini adalah tanaman herba yang berasal dari Amerika. Warna bunga gayong cukup beragam. Bunganya biasanya mekar dari 6 jam hingga 8 jam.
  8. Bunga Bleeding Heart. Seperti tanaman berbunga di bunga poppy. Bunga ini berasal dari Siberia, Jepang, Cina dan Korea. Bunganya sering mekar di bulan April, Mei dan Juni dan berwarna putih dan merah muda.
  9. Bunga Dahlia. Jenis bunga abadi ini berasal dari Meksiko. Bunganya sering memiliki warna yang cukup beragam dan bunga ini mekar di musim panas dan musim gugur. Bunga Dahlia juga merupakan bunga nasional Meksiko.
  10. Bunga sakura. Tanaman kayu ini dianggap sebagai simbol Negara Jepang. Bunganya biasanya putih, merah muda, merah dan biasanya mekar di bulan Maret atau April.                   

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019