Harian Nusantara

Gambar Bunga Matahari Kartun

Gambar 447 View

Apakah Anda sedang mencari Gambar Bunga Matahari Kartun? Jika benar pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa koleksi yang kami miliki di bawah ini.

Tapi sebelum melihat Gambar Bunga Matahari Kartun, kami memiliki sedikit informasi tentang bunga matahari yang harus Anda ketahui.

Bunga matahari adalah bunga milik keluarga Cuc, yang nama ilmiahnya adalah Helianthus annuus. Menempatkan beberapa bunga matahari di rumah Anda akan membantu rumah, kantor, dan restoran Anda menjadi lebih terlihat indah dan asri.

Cara menanam bunga matahari

1. Alat tanam dan tanah

Anda dapat memanfaatkan kantong semen, karung, pot, nampan, kotak busa yang tersedia di dalam ruangan atau plot kosong di taman untuk menumbuhkan bunga matahari . Catatan: Bagian bawah baki berlubang untuk drainase.

Bunga matahari dapat tumbuh dan tumbuh dengan baik dengan berbagai alasan. Namun, disarankan untuk memilih tanah yang kenyal, kaya nutrisi dan berdrainase baik untuk menanam bunga matahari. Anda dapat mencampur tanah + abu sekam padi + serat kelapa + bubuk kapur dalam perbandingan 1: 1: 1: 1.

Waktu terbaik untuk berkecambah bunga matahari adalah akhir musim semi dan awal musim panas.

2. Tanam bunga

Saat ini, ada 3 jenis varietas bunga matahari di pasaran sebagai berikut:

  • Jenis batang tinggi: Bunga besar, diameter lebih dari 30cm, tinggi badan 2m. Bunga matahari berdiameter 20cm, tinggi 2m, cocok untuk merangkai bunga. Naga hitam adalah jenis yang sangat populer, kelopak kecil, daun perak.
  • Jenis batang rendah (biji bunga matahari hitam): Cocok untuk ditanam di tempat tidur, batang tinggi 60 – 70cm.
  • Jenis tanaman kerdil: Cocok untuk penanaman bedengan atau tanaman pot, batang setinggi 30 – 50cm

Rendam biji bunga matahari dalam air hangat (rasio 3-mendidih-dingin) selama sekitar 8 jam. Setiap persemaian sebaiknya hanya disemai 1 biji sehingga bisa dipisahkan nanti. Tekan sedikit biji ke tanah sekitar 1 – 1,5 cm, bagian atas ujung runcing diarahkan ke atas, menutupi permukaan lapisan tanah yang tipis. Setiap hari gunakan botol semprot untuk menyiram satu kali di pagi hari. Catatan: Gunakan cukup air untuk mencegah genangan air.

Setelah 7-10 hari, biji bunga matahari akan berkecambah. Ketika Anda melihat akar bunga matahari muda mulai tumbuh melalui bagian bawah pembibitan, sekitar 40cm, lalu tanamlah.

3. Hal yang harus diperhatikan

  • Di musim kemarau, siram dua kali sehari di pagi dan sore hari. Di musim hujan, hindari air yang menggenang. Hanya gunakan kaleng penyiraman kecil, air secara perlahan, jumlah air sedang.
  • Saat tanaman berkecambah, pindahkan pembibitan dan posisinya dingin, sinar matahari terang. Catatan: Jangan sampai tanaman terkena cahaya berlebihan, yang akan mencegah tanaman tumbuh.
  • Di sebelah setiap batang bunga matahari harus bambu kecil atau tongkat kayu dan kemudian ikat batang untuk membantu pohon menjadi kokoh, tidak patah.
  • Anda dapat menggunakan pupuk organik, pupuk kandang yang terurai, atau NPK yang diencerkan untuk tanaman Anda setiap 15-20 hari.
  • Rumput kecil secara teratur dan sesekali berkultivasi di sekitar akar untuk membuat tanaman tumbuh lebih baik.
  • Setelah menanam sekitar 60-70 hari, bunga matahari akan berbunga.

Setelah mengetahui sedikit informasi tentang bunga matahari, berikut ini adalah kumpulan Gambar Bunga Matahari Kartun yang bisa Anda unduh atau save di smartphone atau komputer secara gratis.

Koleksi Gambar Bunga Matahari Kartun

 

 

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019