Harian Nusantara

Gambar sketsa bunga

Gambar 4.2K View

Membuat sketsa bukan hanya hobi yang menyenangkan tetapi juga membantu Anda meningkatkan keterampilan melukis dan menemukan passion. Ketika pikiran Anda sedang rileks dan tangan Anda bebas untuk membuat sketsa gambar apa saja, Anda dapat membuat gambar sketsa yang unik, lucu, bahkan gambar indah. Jika Anda tidak tahu cara menggambar sketsa, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Pertama beli alat menggambar yang tepat. Jika Anda ingin menjadi ahli membuat sketsa, Anda harus siap melukis di mana saja dan kapan saja. Inspirasi atau ide bisa datang kapan saja, tidak hanya di dalam kelas saat pelajaran atau saat kerja! Jadi, Anda harus selalu siap untuk menggambar sketsa kapan saja. Sebaiknya Anda selalu membawanya buku gambar bersama dengan beberapa peralatan menggambar. Anda dapat mulai dengan beberapa teknik dasar dan menggunakan alat menggambar lainnya ketika keterampilan sketsa Anda semakin hari semakin meningkat. Berikut ini beberapa alat yang tepat untuk menggambar sketsa:

Alat sederhana:

  • Pensil
  • Pena tinta
  • Pena ballpoint

Alat menggambar sketsa profesional:

  • Kapur
  • Cat warna
  • Cat minyak

Kedua menemukan inspirasi. Segera setelah ada alat menggambar, ambil pena dan kertas dan mulai menggambar garis. Apakah Anda memikirkan tindakan, peristiwa, perasaan, orang, tempat, lagu atau bahkan nama Anda sendiri, letakkan pena di atas kertas dan menggambar apa pun yang muncul dalam pikiran Anda. Saat ada inspirasi, jangan abaikan inspirasi tersebut sebelum inspirasi tersebut menghilang, kecuali untuk hal-hal yang tidak cocok untuk dibuat gambar.

Inspirasi juga bisa datang setelah Anda memulai corat-coret kertas. Anda tidak harus menunggu sampai ada mood untuk menggambar dan inspirasi akan secara bertahap muncul di pikiran Anda setiap hari.

Ketiga bebas menggambar apa saja. Anda harus selalu gambar bunga, anak anjing, atau nama Anda. Anda bisa mulai dengan membuat sketsa taman bunga, lalu berpikir tentang hewan peliharaan, dan mulai menggambar kolam yang indah, atau memikirkan hidangan saat makan malam kemarin dan tentang siapa yang Anda pikirkan. Karena itu, Anda harus mulai dengan menggambar apa pun yang muncul di otak.

Keempat, saat membuat sektra Anda tidak perlu mengikuti topik atau konsep tertentu. Tidak ada yang menilai Anda dan mungkin tidak ada yang melihat Anda menggambar, jadi silakan menggambar apa pun yang Anda inginkan.

Kelima saat menggambar bunga. Bunga adalah salah satu sektrsa yang populer karena bunga banyak macamnya, dan bunga terlihat sangat menarik dan mudah digambar. Berikut ini beberapa cara menggambar sektsa bunga:

  • Gambarkan vas bunga dan tambahkan buket bunga.
  • Gambarlah taman yang penuh bunga.
  • Gambarlah kebun bunga matahari di bawah sinar matahari.
  • Gambarlah semak mawar, dikelilingi oleh kelopak mawar.
  • Gambarlah bunga krisan. Jatuhkan beberapa kelopak bunga di bawahnya.
  • Tulis nama Anda atau kata lain dengan gambar bunga yang sederhana.

Untuk memberikan inspirasi pada Anda tentang gambar sketsa bunga, silahkan simak beberapa contoh gambar berikut ini.

Koleksi Gambar Sketsa Bunga

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019