Harian Nusantara

Gambar Taman Bunga

Gambar 1.7K View

Jika kondisi memungkinkan, semua orang ingin mengubah taman di halaman rumah mereka menjadi taman bunga yang indah. Karena itu pada artikel kali ini kami akan memandu Anda untuk membuat taman bunga yang indah dengan biaya murah dan hanya membutuhkan sedikit waktu untuk merawatnya.

Anda pasti sudah mengenal taman rumah-rumah di Inggris. Kebun-kebun yang mereka buat sering dipangkas menjadi satu blok untuk menanam berbagai jenis bunga dan berbunga musiman. Untuk membuat taman dengan biaya murah dan tidak perlu banyak perawatan, sebaiknya jangan memilih jenis bunga yang mekar sepanjang tahun dan cepat mati, tetapi sebaiknya memilih jenis bunga jangka panjang dan musiman.

Cara membuat taman bunga yang indah dengan biaya lebih murah dan perawatan mudah

1. Siapkan tanah yang baik

Semua ahli berkebun merekomendasikan bahwa tanah adalah faktor terpenting saat berencana membuat taman. Anda harus menggunakan kompos buatan rumah dan lumut gambut untuk media tanamnya, tetapi Anda juga bisa membeli campuran tanah dan pupuk kandang, sengga hama atau gulma tidak mungkin tumbuh dan tanaman akan tumbuh sangat cepat.

Memang benar bahwa memberikan nutrisi untuk tanaman setelah penanaman adalah cara yang baik untuk bercocok tanam, tetapi yang lebih baik memperbaiki komposisi tanah sebelum menanam pohon apa pun, jadi Anda tidak ingin melakukan perawatan yang rumit.

Setiap tahun, Anda hanya perlu menambahkan 1-2 kali nutrisi ke kebun dengan menerapkan cairan organik dan pupuk organik.

2. Pilih tanaman tahunan daripada tanaman jangka pendek

Kunci berkebun yang mudah dan tidak perlu banyak perawatan adalah dengan memilih bunga yang mekar musiman. Bukan memilih bunga yang mekar setiap saat, hanya karena Anda ingin melihat bunga bermekaran di taman sepanjang hari, tetapi tanaman berbunga tersebut hanya memiliki umur hidup 1 tahun.

Jadi ketika Anda memilih jenis bunga yang umur hidup hanya sebentar, maka Anda akan mengeluarkan banyak biaya lagi untuk menanam bunga baru setiap tahunnya. Jadi yang terbaik adalah memilih bunga yang mekar hanya pada musim tertentu saja dalam setahun dan memiliki umur hidup yang panjang.

3. Tempatkan pohon di tempat dengan suhu dan cahaya yang tepat

Ada aturan yang harus Anda ketahui tentang cara menanam pohon salah satunya adalah menempatkan pohon yang lebih tinggi di belakang dan pohon berukuran lebih kecil di depan. Dan Anda juga harus belajar karakter dari setiap tanaman bunga yang Anda beli apakah membutuhkan suhu dan cahaya yang intens atau tidak, sebelum mengatur posisi pohon pada taman yang Anda buat.

Itulah tadi beberapa tips yang dapat kami sampaikan untuk Anda yang ingin membuat taman yang murah dan perawatan juga mudah. Untuk memberikan informasi tentang contoh dekorasi taman di halaman rumah, kami telah memberikan beberapa contoh di bawah ini.

Koleksi Gambar Taman Bunga yang Indah

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019