Harian Nusantara

Gambar Vas Bunga

Gambar 163 View

Memiliki bunga segar sebagai dekorasi di dalam rumah adalah salah satu pilihan ibu rumah tangga yang ingin menyegarkan dan menghias setiap ruangan di dalam rumah. Menempatkan bunga segar di rumah pastinya akan membutuhkan vas bunga dan pot bunga yang cocok dengan warna bunga, dengan maksud menyesuaikan bunga yang dipajang. Seni merangkai bunga tidak hanya berfokus pada bunga saja, tetapi juga memperhatikan banyak pot atau vas bunga yang digunakan. Jadi, bagaimana memilih membeli vas bunga yang tepat untuk mendekorasi interior rumah? Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat kami bagikan untuk Anda.

Tips Memilih Vas Bunga

Saat ini ada banyak bahan vas bunga seperti gelas, kristal, keramik, kayu, dan tembaga. Ini semua tergantung pada tujuan pengaturan bunga atau preferensi Anda sendiri, Anda dapat memilih jenis vas dengan bahan yang sesuai.

Dengan Vas botol kaca transparan, bahan ini akan sesuai dengan semua warna bunga secara menyeluruh. Oleh karena itu, bunga yang paling tepat ditancapkan dalam vas kaca adalah bunga yang memiliki warna yang cerah seperti mawar, aster dan gladiol. Catatan kecil saat memilih botol kaca, Anda harus memperhatikan ketebalan kaca yang digunakan pada vas. Toples kaca adalah bahan yang relatif murah untuk dijadikan vas bunga.

Bahan keramik adalah bahan yang paling umum digunakan sebagai vas bunga karena warna keramiknya yang artistik dan beragam. Segala jenis bunga bisa cocok dengan vas yang terbuat dari bahan keramik. Namun, untuk memberikan kesan dekorasi bunga terbaik, disarankan untuk memilih vas keramik putih berukuran sedang untuk menciptakan kesan dekoratif yang paling sempurna.

Bahan kayu adalah bahan vas bunga yang telah digunakan sejak lama dalam seni merangkai bunga. Pembuatan vas bunga dari bahan ini tidak mudah, selain itu, pola pada kayu pada vas bunga bisa berpola mosaic, tetapi bahan ini bisa menjadi sulit untuk mencampur warna dengan bunga yang akan diletakan di dalamnya. Oleh karena itu, vas bunga berbahan kayu harus digunakan untuk menancapkan jenis bunga liar seperti anggrek.

Itulah sedikit tips memilih vas bunga berdasarkan bahan yang digunakan, jadi Anda bisa mempertimbangkan dengan lebih baik sebelum membeli vas bunga untuk mendekorasi ruangan di dalam rumah. Untuk memberikan inspirasi untuk Anda kami telah memberikan beberapa contoh gambar vas bunga di bawah ini.

Koleksi Gambar Vas Bunga Terbaik

Loading...
Copyright 2016 - 2019