Harian Nusantara

Gambar Vektor Bunga

Gambar 254 View

Apakah Anda sedang mencari Gambar Vektor Bunga? Jika benar maka Anda sudah tepat berada disini. Karena disini kami akan menyajikan koleksi Gambar Vektor Bunga terbaik untuk Anda.

Tapi sebelum kita masuk ke koleksi Gambar Vektor Bunga, kami akan membahas tentang pengertian vector terlebih dahulu kepada Anda semua.

Apa itu vektor atau grafik vektor? Apa bedanya vektor dan bitmap?

Apa itu vektor atau grafik vektor? Mereka berbeda dari foto biasa yang merupakan jenis gambar bitmap, ketika kita menggunakan file gambar maka itu adalah gambar vektor dan bagaimana cara agar bisa membuat foto atau desain yang dalam format vektor? Itu adalah pertanyaan yang sering ditanyakan banyak orang. Karena itu pada artikel hari ini, kami akan berusaha menjawabnya untuk Anda.

Apa itu gambar vektor atau file gambar vektor?

Gambar vektor merupakan gambar yang terdiri dari penggunaan algoritma terpisah, untuk mewarnai objek atau bentuk dasar, biasanya vektor menggunakan garis lurus, kurva atau bentuk bebas yang dibatasi oleh jalur atau goresan. Salah satu fitur luar biasa dari gambar vektor adalah tidak memiliki piksel seperti bitmap. Ini artinya tidak peduli seberapa besar Anda mencoba memperbesar gambar, foto atau gambar akan tetap dalam hal kualitas tampilan terbaik dan tentu saja tidak ada gambar yang pecah ketika di zoom seperti yang sering terlihat dalam gambar atau foto bitmap.

Apa perbedaan antara vektor dan bitmap?

Jika Anda tidak terbiasa dengan konsep-konsep seperti algoritma atau geometri spasial, dan garis batas, maka Anda dapat membayangkan gambar vektor hanya sebagai berikut. Agar bitmap memiliki objek seperti biasanya, orang harus membuat ribuan atau bahkan jutaan kotak, yang masing-masing memiliki warna tertentu. Entah bagaimana orang akan mengaturnya untuk membuat gambar yang lengkap. Karena Anda tidak melihat kotak-kotak ini karena sangat kecil, sekitar beberapa puluh ribu kotak seperti itu pada 1cm persegi. Tetapi ketika Anda memperbesar gambar beberapa kali, piksel akan melebar, ukuran gambar menjadi lebih besar dan gambar akan pecah.

Tetapi berbeda untuk grafik vektor, ketika Anda membuat objek dengan grafik vektor, setiap detail dalam gambar dibatasi oleh garis, di dalam setiap baris tertutup akan berisi kode warna, atau seperangkat kode warna sesuai dengan rasio tertentu. Jadi ketika Anda memperbesar hingga berapa kali, algoritma grafik vektor akan menghitung secara akurat dalam proporsi, dan melakukan distribusi warna sehingga sesuai dengan gambar yang dibuat. Jadi gambar vektor tidak memiliki piksel, dan tentu saja gambar vector ketika diperbesar tidak memiliki akan pecah.

Itulah yang dapat kami sampaikan tentang gambar vector, dan berikut ini ada beberapa contoh Gambar Vektor Bunga yang dapat Anda lihat atau koleksi.

Koleksi Gambar Vektor Bunga

Loading...
Copyright 2016 - 2019