Review harga mesin cuci sanken 1 tabung

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada Anda tentang Review harga mesin cuci sanken 1 tabung yang tertutama kita akan membahas tentang model Mesin Cuci 1 tabung 8 kg Sanken AW-S830. Untuk yang penasaran berapa harga dan fitur apa saja yang dimiliki pada model ini, silahkan simak reviewnya di bawah ini.

Review Mesin Cuci 1 tabung 8 kg Sanken AW-S830

Ketika Anda ingin membeli Mesin Cuci 1 tabung 8 kg Sanken AW-S830, maka Anda harus membelinya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 2.199.000. Dengan harga kisaran 2 jutaan, Anda sudah dapat memiliki mesin cuci merk sanken dengan tipe Sanken AWS-866PP, untuk kapasitas penampungan sampai 7KG Capacity.

Selain itu terdapat juga teknologi mencuci pakaian seperti 4D X-Tor technology, Auto fill (low prez), Stainless steel drum, Digital water level, Fuzzy Logic, Auto Soak, dan Low Watt hanya dengan daya pencucian sampai 325 Watt dan daya pengeringan 250 Watt. Untuk Dimensi Unit mesin cuci ini dalah 523 x 523 x 885 mm.

Teknologi Mesin Cuci 1 tabung 8 kg Sanken AW-S830

4D X-TOR Tecnology : merupakan teknologi Putaran pulsator besar X-Tor yang dapat menghasilkan arus yang cukup kuat untuk melaturkan detergen dengan sempurna serta dapat membersihkan pakaian dengan lebih efektif.

Loading...

Auto Fill : merupakan fitur pada mesin cuci yang memungkinkan Anda mengoperasikan mesin cuci walaupun aliran air dan tekanan air rendah.

Auto Soak : merupakan fitur yang digunakan untuk perendaman sebelum waktu pencucian, sehingga akan membuat kotoran terangkat dan membuat cucian pakaian Anda lebih bersih dari noda membandel.

Fuzzy Logic : merupkana fitur pada mesin cuci yang secara otomatis dapat menghitung berapa jumlah pakaian yang ada pada tabung, jumlah air yang dibutuhkan, perkiraan waktu mencuci dan waktu pengeringan pakaian, sehingga proses mencuci lebih efesien.

Stainless Steel Drum : merupakan desain tabung yang tahan lama dan kuat yang terbuat dari bahan 100% stainless steel. Sehingga dengan bahan ini tabung akan membuat serat pakaian lebih awet dan tidak cepat rusak.