Harian Nusantara

REVIEW MESIN CUCI SAMSUNG

Elektronik 89 View

Mesin cuci merupakan hal yang penting yang diperlukan untuk menunjang kebutuhan keluarga khususnya bagi para ibu rumah tangga yang memiliki banyak kegiatan diluar. Ya, dalam arti juga untuk menghemat waktu. Nah, bicara soal mesin cuci ini pasti langsung terpusat pada merek atau brand ternama. Salah satu brand ternama yang banyak dipakai dan diminati oleh masyarakat adalah mesin cuci dari Samsung. Kali ini kita akan membahas tentang review mesin cuci dari Samsung. Langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Mesin cuci dari Samsung memiliki teknologi Wobble dan juga mekanisme kerja nya yang hampir mirip seperti mencuci secara manual ataupun tradisional. Yaitu dengan cara memutarkan pakaian dengan sumbu vertikal lalu mengguling gulingkan pakaian yang separuhnya sudah terisi air di dalam tabung dan yang terakhir adalah dengan efek celupan yang dilakukan secara berulang ulang sehingga bisa dikatakan sama persih dengan mencuci menggunakan tangan.

Yang selanjutnya dan yang paling sering menjadi penilaian adalah pada bagian pulsator. Pulsator yang dipakai pada mesin cuci Samsung ini tidak menggunakan pulsator biasa. Dengan teknologi Wobble, dapat menggerakan arus dari air secara acak dan ke banyak arah yang lebih variatif. Ini jelas akan menghilangkan noda dari serat pakaian yang anda cuci. Dengan teknologi ini, pakaian yang kita cuci juga tidak akan berbelit atau tersangkut satu sama lain karena selalu didorong dan diputar ke arah yang berbeda beda.

Yang terakhir adalah mesin cuci ini muat banyak. Kita bisa mencuci pakaian kita yang telah lama menumpuk tanpa perlu berkali kali mengoperasikannya. Dengan bahan plastik yang berwarna seperti perak, mesin cuci dari Samsung ini juga enak dipandang dan tentunya tahan lama. Pintunya pun sangat berkelas yaitu menggunakan gelas yang tembus pandang sehingga kita bisa melihat pengoperasian si mesin dalam mencuci pakaian anda. 5 pilihan siklus nya pun begitu unik yaitu Normal, Lembut, Cepat, Jeans dan Selimut.

Itulah sedikit review untuk mesin cuci Samsung. Semoga bermanfaat.

 

Loading...
Copyright 2016 - 2019