Harian Nusantara

5 Rekomendasi Home Theater Terbaik

Elektronik 565 View

Bagaimana cara memilih pemutar audio rumahan terbaik dengan harga terjangkau untuk digunakan keluarga di rumah. Dalam artikel ini kami akan membantu Anda menjawab masalah ini.

Setelah berjam-jam mencari dan mengumpulkan informasi dari berbagai sumber, kami menemukan bahwa sebagian besar speaker Hifi merek Sony sangat populer ketika digunakan sebagai Home Theater. Selain itu, Speaker merk Sony juga terdapat produk lain seperti dari Panasonic atau LG. Berikut adalah Speaker Home theater terbaik 2019 yang perlu Anda ketahui.

5 Rekomendasi Home Theater Terbaik 2019

1. Sony HiFi MHC-V11

Sony MHC-V11 merupakan produk pertama yang ingin kami perkenalkan kepada Anda dalam daftar 5 Home Theater Terbaik terbaik saat ini, mari kita bersama-sama mencari tahu apa kelebihan yang dimiliki model dari Sony HiFi MHC-V11.

Dari segi desain, Sony HiFi MHC-V11 yang memiliki fitur khas sistem audio Sony dengan desain kotak yang relatif kompak, bersama dengan nada warna utamanya hitam yang terlihat sangat kuat. Bagian atasnya memiliki sistem pegangan terintegrasi yang membuatnya lebih nyaman bagi Anda untuk memindahkan sistem suara dari satu tempat ke tempat lain.

Dilengkapi dengan kapasitas yang relatif besar hingga 430W oleh pabrikan, dikombinasikan dengan teknologi Sound Pressure Horn memberikan suara yang lebih dalam. Selain itu, kombinasi lampu LED berwarna, ditambah dengan efek suara DJ, dan kemampuan untuk menghubungkan beberapa gadget secara bersamaan dapat menggunakan fitur Party Chain Mode yang akan menghadirkan suasana hidup seperti berada di klub malam. .

Speaker ini multi-fungsi, ketika menggunakan Aplikasi SongPal pengguna dapat mengatur audio atau daftar lagu dari Smartphone atau menggunakan USB. Selain kemampuan memancarkan audio kelas atas, Sony MHC-V11 juga memiliki banyak utilitas lain seperti mendengarkan radio FM, dan juga mendengarkan musik melalui Bluetooth atau CD.

Jika Anda ingin menghubungkan produk ini ke Android Sony TV 43 inci KDL-43W800C , Anda dapat menggunakan Adaptor untuk transfer Optik – RCA Audio eValu LDTA-01.

Sony Hi-Fi Audio MHC-V11 dengan desain yang cantik, ringkas, multi-fungsi dengan harga yang relatif murah, dengan harga Rp. 2,899,000 pasti akan menjadi salah satu produk speaker home theater yang terbaik untuk keluarga di rumah.

2. Sony BDV-E4100

Dibandingkan dengan Sony MHC-V11, Sony BDV-E4100 berada di segmen yang jauh lebih tinggi, sebagaimana dibuktikan oleh harganya lebih mahal dari Sony MHC-V11 dengan harga sekitar Rp4,119,000.

Desain dengan garis miring di 2 sisi membuat spaker home theater ini memiliki desain mewah dengan nada hitam yang kuat, selain itu sistem audio 5.1 pada speaker ini ini juga dilengkapi dengan Subwoofer untuk menghasilkan efek frekuensi rendah dan bass cukup kuat.

Football Mode akan benar-benar memuaskan penggemar olahraga saat menonton acara olahraga di TC, selain itu dilengkapi dengan kekuatan maksimum semaksimal mungkin hingga 1000W akan menghadirkan momen menonton TV dengan kualitas terbaik untuk keluarga Anda.

Beberapa teknologi luar biasa yang terintegrasi dalam Sony BDV-E4100 meliputi:

  • Teknologi reproduksi suara menggunakan surround Dolby Digital berkontribusi untuk memberikan pengalaman suara yang lebih menarik dan otentik.
  • Teknologi Dolby True HD menghasilkan kualitas suara yang lebih dalam.
  • Tidak hanya membawa kualitas suara yang realistik, tetapi juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar yang tajam seperti 3D berkat pemutar Blu-ray yang disertakan pada home theater ini.
  • Banyak smart koneksi pada Sony BDV-E4100, pengguna dapat dengan mudah terhubung langsung ke TV Internet atau Smart TV melalui wifi atau port HDMI. Dengan koneksi ini, akan membuat sistem suara lebih nyaman untuk mengakses USB, Bluetooth, NFC untuk mendengarkan musik atau video.
  • Jika Anda benar-benar membutuhkan sistem suara atau speaker home theater yang tidak hanya mewah dalam hal desain d, tetapi juga unggul dalam kualitas suara dengan banyak utilitas yang dapat digunakan, pasti Sony Sony BDV-E4100 tidak boleh di lewatkan untuk dibeli.

3. Sony BDV-E6100

Sony BDV-E6100 merupakan versi upgrade dari Sony BDV-E4100, yang pada dasarnya akan mewarisi fitur-fitur luar biasa yang melekat pada pendahulunya, masih desain khas dari merek Sony dengan warna hitam, dan dua sisi miring dengan kontur untuk menciptakan aksen yang mewah.

Pada dasarnya Sony BDV-E6100 memiliki sistem speaker 5.1 dengan konstruksi 2 speaker depan, speaker tengah, dan 2 woofer di kedua sisi dengan kapasitas total hingga 1000W untuk membantu keluarga Anda menikmati suara yang hebat seperti di menonton di bioskop.

Melalui wifi pengguna dapat dengan mudah menyambungkan spaker home theater ini ke TV, alih-alih menghabiskan terlalu banyak uang untuk memilih membeli Smart TV, pengguna dapat memanfaatkan Sony Entertainment Network untuk menikmati semua hiburan untuk mendapatkan konten terbaik dan paling menghibur.

BDV-E6100 Sony dengan banyak fitur luar biasa juga merupakan produk yang kami rekomendasikan untuk Anda dengan harga 6 jutaan.

4. Panasonic SC-UA7GS-K

Panasonic SC-UA7GS-K merupakan salah satu sistem suara 2.1 atau home theater yang sangat baikdari Panasonic. Memiliki desain yang unik, dengan desain bodi heksagonal dan dilengkapi dengan LED biru di bagian tengah, ditambah lagi terdapat tombol sentuh cahaya melingkar di panel control yang membuat produk ini terlihat menarik.

Ada sistem 4 speaker dengan frekuensi tinggi, 4 woofer bersama dengan 2 subwoofer, pada speaker ini sehingga dapat memperkuat suara dengan lebih baik, selain itu woofer dapat diatur untuk membantu menghilangkan getaran dan batasi suara yang terdistorsi.

Panasonic SC-UA7GS-K juga dilengkapi oleh pabrikan Panasonic dengan sistem bass reflex atau dalam bahasa Inggris juga dikenal dengan Bass-Reflex System, sistem ini berfungsi untuk mempromosikan suara ke bagian depan dengan tetap menjaga Resonansi magnetik yang dibuat dari bagian belakang woofer.

Aplikasi Panasonic MAX Juke di google play memungkinkan pengguna untuk secara bebas mentransfer lagu favorit dari smartphone ke sistem suara dengan cepat dan mudah.

Mungkin harga jual tinggi hingga Rp 5,399,000, menjadikan penghalang terbesar yang membuat Panasonic SC-UA7GS-K tidak mungkin menjangkau semua konsumen.

5. LG Bh9540tw

Dibandingkan dengan sistem suara di atas, LG Bh9540tw termasuk dalam 9.1channel Cinema sound. Dilengkapi dengan kapasitas hingga 1460W, sehingga memberikan kualitas suara yang sangat baik, sangat kuat dapat memenuhi ruangan dengan area yang luas.

LG Bh9540tw tidak hanya menampilkan kinerja yang kuat atau kualitas suara yang luar biasa, home theater ini juga menunjukkan kelasnya dengan desain yang mewah dan modern. Memiliki desain yang dikombinasikan dengan kontur dan pola luar membantu menciptakan keseluruhan yang sempurna untuk ruangan hiburan ANda.

Mengintegrasikan banyak teknologi modern dan canggih seperti teknologi Aramid Fiber untuk menghilangkan kebisingan, untuk membuat kualitas suara lebih besar dan lebih kuat. Harga jual cukup tinggi di sekitar Rp 9.450.000, tapi ini adalah pilihan home theater terbaik yang harus dipertimbangkan untuk dimiliki.

Loading...
Copyright 2016 - 2019