Harian Nusantara

11 Rekomendasi Printer Epson Inkjet Warna Terbaik 2019

Elektronik 87 View

Saat membuat keputusan untuk membeli printer inkjet merk Epson, tentunya Anda menginginkan sebuah printer yang dapat digunakan untuk bekerja lebih baik dan lebih banyak hasil yang dicetak, dan tentunya cocok untuk pekerjaan Anda saat ini. Sehingga sebelum Anda membuat keputusan untuk membeli Printer Epson kami telah merangkum daftar rekomendasi 11 printer Epson yang terbaik yang harus Anda pertimbangkan.

11 Rekomendasi Printer Epson Inkjet Warna Terbaik 2019

1. Printer Epson 1390

Printer yang satu ini merupakan salah satu dari jajaran printer warna A3 dari Epson yang terbaik dengan harga Rp 5.499.999. Pada printer ini juga terdapat mode Adobe RGB yang mendukung untuk membantu para fotografer dan desainer professional untuk mencetak hasil foto atau gambar dengan mengekspresikan warna-warna indah dan cerah.

Printer ini sangat cocok digunakan oleh desainer profesional, pengusaha percetakan, atau fotograer untuk mencetak gambar seperti fotografi pernikahan.

2. Printer Epson L805

Printer Epson L805 merupakan salah satu jenis printer inkjet warna seri printer inkjet warna A4 yang berkualitas ultra-tinggi, efisien dan murah, printer epson L805 dilengkapi dengan catrid tinta asli 6-warna yang dianggap sebagai solusi memiliki printer yang akan lebih hemat biaya. Selain itu, banyak pelanggan membeli printer ini dan menambahkan tinta eksternal. Sehingga pengisian tinta juga lebih mudah dilakukan dari model lain dan kualitas tintanya juga akan memastikan kualitas gambar terbaik.  Printer ini juga memiliki mode pencetakan wifi yang fleksibel dan printer ini selalu menjadi pilihan tepat untuk para fotografer, desainer, perusahaan advertising dan organisasi pendidikan.

3. Printer Epson L1300

Printer warna Epson L1300 yang memiliki ukuran ringkas merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis atau siapa saja yang mencari printer warna A3, tidak hanya untuk digunakan sebagai pencetakan tipe inkjet tapi tipe ini juga untuk mengoptimalkan ruang kerja dan tempat kerja karena ukurannya yang kecil. Dengan catrid tinta kapasitas tinggi, printer ini dapat menghasilkan hampir 7500 cetakan per isi ulang tinta. Biasa digunakan untuk membantu bisnis percetakan advertising, mencetak gambar CAD otomatis, grafik, mencetak laporan yang membutuhkan kesempurnaan dan ketajaman untuk kantor, perusahaan, arsitektur, dan di bidang pendidikan.

4. Printer Epson L1800

Dengan tujuan menciptakan trend terbaru dalam teknologi pencetakan, EPSON telah merilis printer berwarna yang berseri L1800. Printer inkjet warna A3 L1800 ini dilengkapi dengan 6 warna tinta dengan harga yang murah. Dengan setiap isi ulang baru tinta, printer ini dapat menghasilkan 1800 gambar ukuran 10x15cm. Kecepatan pencetakan dari printer ini adalah sekitar 191 detik, mencapai kecepatan pencetakan tercepat 15 halaman per menitnya dengan mencetak warna hitam dan berwarna.

4. Printer Epson L310

Seri printer warna Epson L300 generasi terbaru telah diluncurkan dipasaran untuk meningkatkan kinerja pencetakan, kecepatan cetak khusus dan cepat yang dilengkapi dengan print head Micro Piezo TM yang akan membantu pekerjaan cetak Anda menjadi sangat cepat.

Desain tangki tinta modern pada printer epson L310 akan memudahkan penggunanya untuk dapat mengisi ulang tinta dan kartrid tintanya juga sudah dirancang dengan lebar maksimum untuk memastikan aliran tinta lancar saat melakukan percetakan.

5. Printer Epson L300

Printer Epson L300 yang berukuran ringkas dan ringan ini akan lebih menghemat ruang lebih banyak daripada model printer lainnya yang ada dipasaran saat ini. Kecepatan cetak pada printer Epson seri ini dapat mencetak dengan kecepatan hingga 33ppm dengan mode pencetakan hitam putih kualitas rendah, dan kecepatan 9ppm untuk pencetakan hitam putih standar dan pencetakan warna akan menghasilkan rata-rata percetakan sebanyak 15 halaman per menit sehingga membuat kecepatan pencetakan sangat efisien.

7. Printer Epson T60

Printer model ini adalah seri dari printer inkjet warna Epson ukuran A4 dengan keandalan tinggi dan paling populer dalam kategori printer murah yang ada dipasaran saat ini. Printer Epson T60 ini dapat mencetak 38 halaman per menit dengan warna hitam dan putih dan kecepatan cetak sebanyak 37 halaman per menit dalam mode draft. Desain printer yang ringkas dan canggih ini dapat menghemat ruang untuk ruang kerja Anda.  Sayangnya, printer Epson T60 sekarang sudah tidak diproduksi lagi, jadi sulit untuk menemukan dan membeli printer T60 di pasaran saat ini.

8. Printer Epson T50

Printer Epson T50 merupakan salah satu printer inkjet warna a4 terbaik di kelasnya, salah satu model yang paling banyak digunakan di pasaran saat ini. Printer dari Epson ini memiliki resolusi 5740 x 1440 dpi yang dapat menghasilkan tinta yang tajam, realistis, halus dan indah saat mencetak. Anda juga harus dapat secara aktif memilih tinta asli agar dapat mencetak warna dengan kualitas terbaik ketika menggunakan printer ini. Kecepatan printer ini saat mencetak warna hitam putih 38 cetakan per menit dengan mode Draf dan mencetak sebanyak 37 halaman tinta warna / menit dengan mode Draf.

9. Printer Epson L390

Seri printer EPSON merupakan printer inkjet dalam ukuran A3 sehingga ukurannya cukup besar tetapi tetap memiliki kecepatan cetak cepat hingga 15 halaman / menit untuk mencetak warna hitam atau putih atau warna, dengan 6 warna tinta pada printer ini sehingga reproduksi warna epson 1390 akan memenuhi kebutuhan pencetakan untuk menghasilkan kualitas gambar yang jelas dan tajam. Warna yang dihasilkan dari printer Epson 1390 sangat akurat karena dilengkapi dengan Adobe RGB untuk meninjang fotografer yang perlu membuat mencetak hasil foto dengan detail tinggi.

10. Printer Epson L430

Epson 1430 merupakan printer dengan format A3 kelas atas yang dibuat dari Eropa, printer Epson 1430 ini dapat menggunakan tambahan tinta eksternal, tetapi ketika menggunakan tinta eksternalpun printer ini masih memberikan pencetakan warna yang realistis dan indah. Printer ini merupakan salah satu printer yang sangat istimewa  karena sudah mengintegrasikan teknologi Wifi untuk menghemat ruang, meminimalkan risiko gangguan yang disebabkan oleh kabel steker.

11. Printer Epson L360

Yang terakhir, jika Anda mencari solusi printer untuk pencetakan yang komprehensif untuk kantor, Anda harus mencari tahu lebih lanjut tentang printer warna dengan seri Epson L360 yang bermanfaat untuk copy, print dan scan. Dengan resolusi 5760×1440 DPI dan teknologi pencetakan terbaru yang dimiliki printer seri ini akan menghasilkan kualitas tinggi dan operasi penggunaan yang efisien akan memastikan membawa hasil kualitas gambar terbaik untuk setiap pekerjaan Anda di kantor.

Sudah melihat 11 printer terbaik dari merk Epson diatas? Apakah salah satu dari rekomendasi kami diatas cocok untuk bisnis, kantor atau Anda pribadi? Jika Anda tertarik dengan salah satu printer Epson di atas, silahkan cek harga terbaru di toko online atau langsung dating ke toko komputer terdekat di kota Anda.

Loading...
Copyright 2016 - 2019