Harian Nusantara

Cara Mengecilkan perut dan paha dengan Olahraga dalam 1 Minggu

kesehatan 907 View

 

Memiliki bentuk tubuh yang sempurna dan ideal bukanlah hal yang mudah tetapi itu membutuhkan proses latihan dan olahraga yang berkelanjutan. Memperbaiki bentuk tubuh dengan latihan yang sangat beragam cara untuk membakar kelebihan lemak pada tubuh.

Kecenderungan latihan saat ini dilakukan banyak orang adalah jogging, bersepeda, yoga, tetapi untuk meningkatkan kebugaran dan fisik menjadi lebih kuat, latihan pendukung lainnya sangat diperlukan ketika Anda ingin menurunkan berat badan, mengecilkan perut dan paha. Pengurangan berat badan 2kg dalam 1 minggu dengan latihan di bawah ini yang sangat efektif akan membantu menghilanghkan lemak berlebih dan dapat dengan cepat menurunkan berat badan untuk membentuk tubuh agar terlihat sempurna dan ideal.

Cara Mengecilkan perut dan paha dengan Olahraga

Latihan 1

Langkah 1 : Duduk dengan nyaman dan rileks di atas karpet, lengan Anda di atas karpet. Lalung angkat 2 kaki tinggi-tinggi dan luruskan.

Langkah 2 : Turunkan kaki Anda, kemudian pegang tangan Anda ke depan, lalu dorong tubuh Anda ke belakang dan tekuk perut Anda.

Latihan 2

Langkah 1 : Mulailah dengan postur seperti push up, letakkan tangan Anda di atas karpet, punggung dan leher lurus. Setelah itu kencangkan perut Anda dan kemudian angkat jari kaki hingga menyentuh lantai, dan pastikan bokong Anda lebih tinggi dari punggung Anda, tahan postur ini dengan kuat.

Langkah 2 : Setelah itu dorong tangan Anda ke belakang, dengan kaki Anda masih menyentuh karpet, dan turunkan tumit Anda serendah mungkin.

Langkah 3 : Kembali ke langkah 1 dan melakukan sebanyak 20 gerakan.

Latihan 3

Langkah 1 : Berdiri dengan kaki rata dengan bahu, kaki kanan berada di depan lalu perlahan menurunkan badan, dan jari-jari kaki kiri menahan tubuh pada posisi belakang.

Langkah 2 : Lakukan lompatan tinggi dan beralih ke sisi lainnya. Lakukan gerakan ini sebanyak 20 kali secara bergantian.

Latihan 4

Langkah 1 : Pertama Anda berdiri tegap, dan tangan diletakan di punggung.

Langkah 2 : Setelah itu berjingkat-jingkat, dan angkat tubuh Anda tinggi-tinggi.

Langkah 3 : Kembali ke langkah 1 dan melakukan 20 gerakan.

Kesimpulan

Selain latihan diatas ada latihan Plank, Squat, Cardio yang akan membantu menurunkan berat badan lebih cepat dan membakar lemak tubuh. Ini juga dianggap sebagai rahasia untuk membantu Anda mendapatkan tubuh ideal dan lebih kencang. Cara Mengecilkan Perut Dan Paha Dalam 1 Minggu lainnya juga bisa di dapatkan dengan membaca tipsnya di situs babyologist.com.

Loading...
Copyright 2016 - 2019