Harian Nusantara

Beberapa Tanda Hamil Anak Laki-Laki

kesehatan 98 View

Anak laki-laki selalu memiliki peran penting dalam sebuah keluarga. Di masa lalu, anak laki-laki dalam keluarga selalu memiliki tanggung jawab besar terhadap garis keturunan. Meskipun hari ini merupakan era kesetaraan gender, tapi masih banyak wanita stress atau tertekan karena tidak memiliki anak laki-laki untuk keturunan keluarga. Jika Anda sekarang sedang hamil dan Anda tidak tahu apakah Anda hamil anak laki-laki atau perempuan di perut Anda, bacalah beberapa tanda hamil anak laki-laki yang kami bagikan di bawah ini. Mari pelajari lebih lanjut tentang tanda-tandanya seperti:

Tanda Hamil Anak Laki-Laki

1. Tedapat Garis di perut

Jika terdapat garis di perut yang terdapat dari pusar perut ke bagian bawah, kemungkinan besar Anda akan melahirkan seorang anak laki-laki. Garis pada tali pusar ini saat hamil memang semua orang hamil memiliki, menurut pengalaman dokter kandungan, garis lurus dan tebal pada perut menandakan Anda hamil anak laki-laki dan sebaliknya jika garis melengkung dan berwarna terang kemungkinan anak perempuan.

2. Lokasi penambahan berat badan

Jika Anda menambah berat badan pada bagian depan tubuh dan perut, Anda mungkin hamil anak laki-laki. Tetapi jika Anda menjadi lebih gemuk di bokong dan pinggul Anda, itu akan menjadi tanda hamil anak perempuan.

3. Mual pagi hari atau Morning sickness

Morning sickness adalah manifestasi normal dari kehamilan, tetapi jika Anda memiliki frekuensi morning sickness yang parah selama kehamilan, Anda hamil mungkin hamil anak perempuan, berbeda dengan morning sickness yang sangat sedikit dan tidak banyak di pagi hari, Anda memiliki anak laki-laki di dalam kandungan.

4. Air seni berwarna kuning cerah

Jika Anda melihat sedikit warna urin yang sedikit berbeda, warnanya menjadi sedikit cerah maka tanda hamil anak laki-laki. Ketika urinnya keruh, Anda mengandung bayi perempuan. Namun, jika air seni Anda berwarna gelap, Anda mungkin mengalami dehidrasi,  jadi Anda perlu mengisi kembali tubuh Anda segera dengan air yang cukup.

5. Tangan kering

Dalam proses kehamilan, perhatikan kondisi tangan Anda, jika Anda menemukan tangan Anda menjadi kering dan kasar, kemungkinan Anda sedang mengandung anak laki-laki.

Kesimpulan

Itulah yang dapat kami sampaikan tentang Tanda Hamil Anak Laki-Laki, semoga dengan adanya informasi ini, Anda bisa mengetahui tanda bahwa Anda akan melahirkan bayi laki-laki. Tapi untuk lebih meyakinkan Anda bisa melalui tes USG.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019