Harian Nusantara

Cara Mudan dan Cepat Menghilangkan Daki Dengan Kopi

kesehatan 21 View

Memiliki daki yang membandel pada tubuh anak-anak tentunya akan membuat ibu merasa risih, sehingga membuat pandangan orang lain kita tidak pernah merawat kebersihan anak-anak. Karena banyak orang menanggap daki merupakan masalah sepele, tapi jika ini menganggu penampilan dan kebersihan anak maka, Anda sebagai orang tua harus memperdulikannya dengan khusus. Karena jika anak banyak daki akan terlihat kusam dan hitam.

Daki pada tubuh diakibatkan dari kurangnya kebersihan tubuh, sehingga kotoran membandel akan menempel pada kulit sehingga sulit untuk dibersihkan. Meskipun sekarang ini banyak produk untuk menghilangkan daki di pasaran, tapi cara menghilangkan daki dengan bahan alami dianggap lebih murah dan efektif digunakan pada anak-anak. Dan salah satu bahan alami yang dapat menghilangkan daki adalah bubuk kopi.

Pastinya di rumah sekarang ini Anda memiliki bahan alami ini, sehingga Anda tidak perlu membelinya lagi. Bubuk kopi sangat bekerja dengan baik untuk menganggkat kotoran dan sel kulit mati, jadi ketika digunakan pada kulit akan lebih cerah dari sebelumnya. Cara penggunaan kopi untuk menghilangkan daki bisa digunakan sebagai masker. Untuk penggunaannya silahkan simak petunjuk penggunaannya di bawah ini.

Cara Mudan dan Cepat Menghilangkan Daki Dengan Kopi

  • Langkah pertama siapkan 4 sendok bubuk kopi
  • lalu masukan bubuk kopi ke dalam gelas
  • lanjut dengan menuangkan air panas ke dalam gelas seperti akan membuat kopi, tapi harus dicatat tidak menggunakan gula
  • Setelah itu pindahkan air kopi tadi ke gelas lain dan hanya menyisakan ampas kopi yang nantinya akan digunakan pada kulit
  • selanjutnya, sebelum ampas kopi ini digunakan, tubuh harus dibersihkan dahulu menggunakan air bersih.
  • Jika sudah barulah menggunakan masker kopi pada kulit yang akan dihilangkan dakinya.
  • Ketika mengoleskan pada kulit lakukan pijatan agar semua daki yang menempel pada kulit akan terangkat dan terkelupas dengan sempurna.
  • Jika sudah bilas dengan air bersih dan jika masih ada daki ulangi sampai daki hilang.

Kesimpulan

Itulah Cara Mudan dan Cepat Menghilangkan Daki Dengan Kopi yang dapat Anda lakukan ketika Anak Anda memiliki daki yang membandel pada tubuh. Ini adalah cara termudah dan praktis yang dapat Anda lakukan di rumah dengan harga perawatan yang murah.

Loading...
Copyright 2016 - 2019