Harian Nusantara

Headphone JBL Terbaik

Elektronik 164 View

Jika Anda sedang mencari headset baru yang memiliki kualitas lebih baik, dan lebih nyaman, maka Anda harus menyimak daftar rekomendasi 10 headphone bluetooth JBL terbaik di pasaran saat ini untuk menggantikan headphone lama yang Anda miliki.

5 Rekomendasi Headset Bluetooth JBL Terbaik

1. JBL Synchros E40 BT Bluetooth Headset

JBL Synchros E40 BT Headset selalu masuk dalam daftar headset bluetooth JBL terbaik karena didesain dengan berat yang ringan yang terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi. Sehingga Anda dapat dengan nyaman melipat headphone sesuai dengan sambungannya dan meletakkannya di saku Anda dan membawanya dengan mudah. Selain itu, bantal telinga yang halus dan tebal akan membantu Anda merasa lebih nyaman saat mendengarkan musik untuk waktu yang lama setiap hari.

JBL Synchros E40 BT headset bluetooth dilengkapi dengan koneksi nirkabel Bluetooth 3.0 dapat kompatibel dengan sebagian besar smartphone saat ini di pasaran. Dengan konektivitas Bluetooth yang stabil ini, headset ini akan menyediakan konektivitas yang cepat dan stabil pada jarak sampai 10m.

Headset bluetooth ini juga dilengkapi dengan mikrofon yang sudah memenuhi semua kebutuhan obrolan dan panggilan suara untuk keperluan bisnis atau pribadi Anda. Mic dirancang dengan teknologi pengurangan noise canggih, menghasilkan suara jernih dan menghilangkan kebisingan, sehingga membuat suara yang terdengar lebih jelas.

Selain kelebihan tadi, headset bluetooth JBL Synchros E40 BT juga memiliki waktu penggunaan terus menerus untuk mendengarkan musik sampai 16 jam dan 24 jam saat menelpon sehingga bisa dikatakan sudah dapat memenuhi semua kebutuhan Anda. Belum lagi dengan frekuensi 10 Hz – 22 kHz, Anda dapat menikmati berbagai jenis musik kapan saja, di mana saja dengan suara yang enak didengar.

2. JBL T110BT Sport Bluetooth Headset

JBL T110BT Bluetooth Headset merupakan sebuah headset in-ear nirkabel dan ultra-ringan dengan berat hanya 16,5g, sehingga akan terasa nyaman ketika dipakai di leher dan headset ini cocok untuk digunakan saat olahraga atau jalan-jalan.

Desain yang baru yang bagus dengan desain seperti tali leher kecil yang akan mudah digunakan dan nyaman digunakan pada telinga dan leher pengguna. Pada garis penghubung antara dua kepala headset, terdapat 2 batang plastik kecil, 1 batang memiliki 3 tombol kontrol fungsi untuk transfer musik, tombol putar, tombol stop power musik dan port pengisian daya.

Bagian loudspeaker memiliki ukuran 8.6mm yang dapat menghasilkan sensitivitas suara yang baik. Headphone JBL T110BT menghasilkan suara bass yang dalam, keras, dan kuat, cocok untuk musik EDM, dan Electro.

Tidak hanya berkinerja baik di bass dan midrange, JBL T110BT juga memiliki Treble yang halus sehingga enak didengar.

JBL T110BT dilengkapi dengan Bluetooth Ver 4.0 untuk menghasilkan koneksi nirkabel yang stabil, dan memiliki jarak penggunaan hingga 10m. Headset ini juga sudah memiliki dukingan A2DP / AVRCP / HFP / HSP.

Fitur A2DP (Profil Distribusi Audio Tingkat Lanjut) akan mendukung kemampuan output audio Stereo, membuat pengguna smartphone lebih nyaman saat mendengarkan musik atau mendengarkan radio.

Fitur AVRCP (Audio / Video Remote Control Profile) memungkinkan pengguna untuk mengontrol 3 tombol mikrofon dari jarak jauh seperti: menyesuaikan volume, memutar lagu berikutnya, menelusuri file musik, sehingga mendengarkan musik, olahraga, atau memasak menjadi lebih nyaman.

Fitur kontrol panggilan masuk memudahkan untuk menyesuaikan panggilan telepon dengan fitur HFP (Hands Free Profile) termasuk menerima panggilan masuk, telpon balik dan kemampuan merekam percakapan selama menelpon.

Dengan kapasitas baterai tinggi 120mAh, headset JBL T110BT memungkinkan Anda mendengarkan musik hingga 6 jam, dan waktu mengisi daya hanya 2 jam.

Headset ini juga memiliki mikrofon internal untuk menerima panggilan sambil mendengarkan musik dengan mudah. Secara khusus, tombol kontrol memungkinkan Anda menyesuaikan volume, menghentikan musik atau mentransfer lagu sesuka hati.

Selain itu, headset ini juga dilengkapi dengan bantal telinga yang lembut yang membuatnya nyaman dipakai. Banyak varian warna yang dapat dipilih seperti hitam, putih, biru, pirus, merah muda yang cocok untuk kaum muda. Harga terbaru sekitar Rp 399.000 sampai Rp 2.190.000.

3. JBL E25BT Sport Bluetooth Headset

JBL E25BT Sport Bluetooth Headset memiliki housing bergaya dan dinamis dengan bahan plastik fleksibel yang dirancang sesuai dengan bentuk telinga pengguna dengan menggabungkan lapisan silikon lembut untuk menghadirkan kenyamanan saat digunakan untuk waktu lama .

Secara khusus, headset ini memiliki desain yang ringkas dan ultra-ringan yang membuatnya mudah untuk mendengarkan musik saat berolahraga, dan beraktivitas dalam kegiatan di luar ruangan. Selain itu, JBL E25BT memiliki banyak varian warna yang sehingga membantu Anda dengan mudah memilih warna sesuai warna favorit Anda.

Headset ini dirancang dengan kelompok kontrol dan mikrofon. Kontrol ini memiliki kemampuan untuk menambah atau mengurangi volume transfer, back-up, play / pause serta menerima panggilan dan percakapan hands-free dengan teman dan kerabat. Selain itu, fungsi controltalk bawaan headset ini akan memutar musik secara otomatis saat ada panggilan masuk dan melanjutkan pemutaran musik saat panggilan berakhir.

Headset ini dilengkapi dengan driver berteknologi dinamis dengan diameter 8.6mm, sehingga memiliki kemampuan mereproduksi suara dengan frekuensi 20Hz – 20kHz. Headset Bluetooth JBL BL E25BT akan membantu Anda menikmati semua detail terkecil dalam setiap melodi, setiap nada lagu atau getaran pada instrumen dalam versi instrumental untuk membantu Anda menikmati suara yang enak di dengar dengan suara yang dinamis dan tenang.

E25BT menggunakan teknologi koneksi Bluetooth 4.1, dan memiliki kemampuan untuk menghubungkan 2 perangkat pada saat yang sama dan sudah mendukung A2DP, AVRCP, HFP, HSP sehingga dapat membantu Anda dengan mudah menghubungkan dan mengirimkan data Data suara dari perangkat seluler.

Headset ini ditenagai oleh baterai isi ulang built-in yang dapat digunakan untuk pemutaran musik terus menerus selama 8 jam dalam satu kali pengisian daya. Selain itu, headset ini dilengkapi dengan penyumbat telinga sehingga pengguna dapat memilih banyak ukuran yang cocok untuk membuat Anda merasa nyaman saat menggunakan headset ini. Harga terbaru Rp 899.000 sampai Rp 2.668.800.

4. JBL E45BT Bluetooth Headset

JBL E45BT Bluetooth Headset memiliki desain on-ear dengan desain bergaya muda dengan banyak warna yang bisa dipilih seperti Hitam, Biru, Merah, dan Putih. Dengan harga terbaru di toko online sekitar Rp 1.450.000 sampai Rp 3.700.000.

  • Model headset ini memiliki kelebihan mengesankan yang tidak dapat Anda abaikan seperti :
  • Mengunakan set driver 40mm untuk suara yang mendetail dengan bass yang kuat.
  • Teknologi Bluetooth V4.0 (GFSK pi / 4, DQPSK, 8-DPSK) memungkinkan koneksi nirkabel ke perangkat dalam jarak 10 meter.
  • Terdapat pengontrol musik dan mikrofon terintegrasi pada cup telinga.
  • Bantal telinga yang lembut dengan isolasi suara yang bagus.
  • Baterai Li-ion Polymer menyediakan hingga 16 jam waktu pemutaran musik dalam pengisian baterai selama 2 jam.
  • Ada port audio untuk menghubungkan ke perangkat yang tidak menggunakan bluetooth atau ketika headset kehabisan baterai.
  • Terdapati Mic pada kabel membuatnya mudah untuk menerima panggilan dan memutar / menghentikan musik.

5. Headset Bluetooth JBL Everest 300

Headset Bluetooth JBL Everest 300 merupakan headset profesional dengan kualitas suara terbaik JBL PRO AUDIO, headset ini menggunakan driver 40mm yang diatur untuk menghasilkan suara detail, dan bass yang kuat. Desain headset ini cocok untuk kaum muda karena terlihat stylish, earbud juga sangat lembut dengan fitur isolasi suara yang bagus.

Seperti headset Bluetooth canggih lainnya, JBL Everest 300 juga sudah menggunakan teknologi Bluetooth V4.1 (GFSK pi / 4, DQPSK, 8-DPSK) agar dapat menghubungkan headset tanpa kabel ke perangkat lain dalam jarak 10m.

Teknologi ShareMe 2.0 memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dua headphone dari sumber yang sama sehingga dua pengguna dapat mendengarkan lagu tanpa kehilangan kualitas suara.

Baterai isi ulang 610mAh pada headset ini memungkinkan penggunaan headset terus menerus hingga 20 jam.

Pengontrol musik dan mikrofon terintegrasi pada cup telinga headset JBL Everest 300 yang sudah mendukung teknologi Echo Cancelling untuk menghasilkan kualitas yang jernih dan jelas. Untuk mendapatkan headset ini, maka Anda harus membelinya dengan harga sekitar Rp 140.000 sampai Rp 409.698.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019