Harian Nusantara

Headset Earphone Gaming Terbaik

Elektronik 33 View

Apakah Anda sedang mencari headset earphone gaming terbaik? Jika Anda mencarinya di toko online pasti akan sangat banyak pilihan yang membuat Anda bingung manakah yang terbaik dan layak untuk dibeli. Karena itu, untuk membantu Anda menemukan headset earphone gaming terbaik di tahun ini dan layak dibeli untuk menemani Anda dalam bermain game dengan lebih seru dan menyenangkan silahkan simak rekomendasi headset earphone gaming terbaik dari kami di bawah ini. Dalam beberapa tahun terakhir pasar headset gaming telah berubah secara dramatis berkat munculnya merek-merek terkenal seperti Sennheiser, Razer dan SteelSeries.

Dengan demikian, tren persaingan di pasar headset game menjadi semakin sengit dan Sennheiser juga telah merilis headset terbaru yang layak dibeli untuk para gamer yaitu Sennheiser GSP 600. Namun, Sennheiser GSP 600 harganya tidak murah dan mungkin hanya gamer professional saja yang ingin membeli headset ini. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan 10 headset gaming terbaik di tahun 2019. Semoga headphone berikut ini memiliki apa yang Anda butuhkan saat ini untuk bermain game dengan lebih seru dan menyenangkan.

5 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik 2019

1.  SteelSeries Arctis 7

SteelSeries Arctis 7 merupakan salah satu headphone gaming paling populer. Jika Anda mencari headset gaming terbaik, jangan lewatkan Arctis 7 karena sudah dilengkapi fitur kontrol suara paling cerdas, Arctis 7 akan membantu Anda mendengarkan musik atau bermain game untuk waktu yang lama dengan lebih nyaman.

Tidak seperti headphone lainnya, Arctis 7 tidak menyebabkan ketidaknyamanan di telinga Anda. Jarak sinyal nirkabel dari Arctis 7 ke perangkat bisa sampai 12m. Ini meurpakan jarak yang sangat jauh bagi yang suka bermain game Playstation. Selain itu, baterai Arctis 7 bisa digunakan hingga 24 jam. Jadi, jika Anda seorang gamer profesional dan streamer gaming terkenal, ini adalah waktu yang cukup lama untuk digunakan.

Desain microphone 2 arah eksklusif yang memberikan kualitas yang sangat jelas dan jernih, dan sudah dapat meminimalkan kebisingan sekitar. Headset gaming SteelSerise Arctis 7 juga kompatibel dengan perangkat seperti PC, MAC, PlayStation, VR, dan smartphone. Untuk harga terbaru sekitar Rp. 2.395.000.

2. HyperX Cloud II

Headset HyperX Cloud II merupakan sebuah headset terbaik untuk para gamer yang dibuat oleh perusahaan Kingston. Kingston merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi perangkat penyimpanan dan memori paling terkenal selama 30 tahun. Tetapi dengan perubahan era teknologi, Kingston telah memperluas bisnisnya dengan mengembangkan headphone untuk memenuhi kebutuhan gamer professional saat ini.

HyperX Cloud II mungkin merupakan pilihan yang paling terjangkau untuk headset gaming kelas menengah, dengan harga yang terjangkau bagi sebagian pelajar yang suka bermain game dengan harga sekitar Rp 1.590.000.

Dengan desain yang mengesankan dan berat yang sangat ringan, membuat HyperXCloud II nyaman ketika digunakan. Berbicara tentang suara yang dihasilkan, suara headphone yang paling jelas dan paling jernih akan membantu Anda menikmati bermain game dengan lebih menyenangkan.

Headset gaming HyperX Cloud II ini sudah kompatibel dengan perangkat seperti C, Xbox One® *, Xbox One S *, PS4 ™, PS4 Pro, Mac®, Mobile dan VR.

3. HyperX Cloud Stinger

HyperX Cloud Stinger juga masuk dalam daftar rekomendasi kami sebagai headset gaming terbaik di tahun ini. Headset gaming dengan harga sekitar 800 ribuan ini, memiliki kualitas sangat bagus. Karena terbuat dari bahan plastik, headset ini menjadi nyaman digunakan karena beratnya sangat ringan dan tidak mudah meninggalkan sidik jari ketika digunakan. Untuk earbud terbuat dari kulit sehingga akan menciptakan perasaan lembut saat digunakan di telinga.

Kelebihan lain dari headset ini adalah pada 2 kait telinga dapat diputar hingga 90 derajat, sehingga Anda dapat menyesuaikannya agar pas dengan leher Anda dan merasakan nyaman saat bermain game selama berjam-jam. Earcupnya juga memiliki struktur khusus, dengan mekanisme berlubang dengan lebar sekitar 50mm untuk membantu Anda merasakan suara yang lebih akurat dan kualitas yang lebih baik. Slider headphone terbuat dari baja, yang membuat headset kuat dan lebih tahan lama.

Mirophone dapat secara otomatis menyesuaikan volume dari kecil ke besar dan kemudian mematikannya sesuai dengan mekanisme bergerak dari bawah ke telinga. Fitur ini membuat Anda sangat nyaman ketika Anda tidak ingin menggunakan mikrofon, cukup seret ke bagian atas kepala. Headset gaming HyperX, Cloud Stinger sudah kompatibel dengan semua perangkat jack 3,5m. Dengan harga yang terjangkau, Anda harus mempertimbangkan untuk memiliki headset gaming satu ini.

4. Sennheiser GSP 300

Pada awal artikel kami sudah memperkenalkan Sennheiser GSP 600. Karena ini adalah salah satu headset gaming terbaik yang wajib dimiliki para gamer sejati.

Bicara soal desain, headset GSP 300 memberi Anda banyak pilihan warna. Saat ini GSP 300 memiliki varian 4 warna yaitu Biru, Merah, Putih dan Hitam.  Desain baru pada heaset ini akan membuat headset ini lebih mewah. Dengan earpad busa ukuran besar yang mewah pada headset ini maka akan membuat Anda nyaman untuk mendengarkan dan mengisolasi kebisingan di sekitar saat menggunakan headset ini.

Mikrophone merupakan bagian yang sangat penting ketika gamer membutuhkan alat untuk berkomunikasi. Dengan Mikrofon Sennheiser GSP 300, telah terdapat fitur untuk mengurangi kebisingan sekitar sehingga microphone pada headset ini dapat mencapai kinerja tertinggi. Seperti yang Anda ketahui, harga Sennheiser GSP 300 cukup mahal sekitar Rp 1.645.000, tapi dengan kualitas yang dimiliki harga ini tidak menjadi masalah bagi Anda seorang gamer sejati.

5. Razer Kraken Pro V2

Jika Anda seorang gamer, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki headset gaming paling kuat, yaitu Razer Kraken Pro V2 dengan harga Rp 957.000 sampai Rp 1.435.000.

Razer merupakan merek terkenal dengan perangkat game seperti mouse, keyboard, dan sekarang merambah ke earphone. Headset Kraken Pro v2 telah dirancang dengan desain yang menarik. Dengan menggunakan paduan aluminium dalam desainnya sehingga membuat Razer Kraken Pro V2 menjadi sangat unik.

Anda tahu bahwa dengan lubang suara besar, Anda akan merasa lebih baik dan lebih jelas saat menggunakan headset dan Kraken Pro V2 telah melakukannya. Kraken Pro V2 dilengkapi dengan 2 earbud yang lebih besar dari yang sebelumnya sehingga membantu Anda merasa lebih baik dan Anda akan merasa seperti Anda di dalam game yang Anda mainkan. Kraken Rro V2 juga dianggap sebagai headset yang paling tahan lama dan memiliki berat yang ringan karena telah dilengkapi dengan bingkai headset terbuat dari paduan aluminium dan berat hanya 322 gram sehingga nyaman digunakan untuk waktu yang lama.

Bantal telinga Kraken Pro V2 dirancang agar lebih lembut, lebih luas, dan dapat mengisolasi suara lebih baik. Anda dapat mengubah bantalan telinga dengan bentuk seperti Bulat atau oval sesuai kenyamanan. Komunikasi tim adalah elemen yang sangat penting dalam setiap pertempuran dalam game seperti pda game League of Legends, sehingga mikrophone Kraken Pro V2 juga sudah dirancang untuk merekam suara dalam mekanisme satu arah untuk membantu gamer melakukan komunikasi dengan lebih jelas, jernih dan akurat. Selain itu, terdapat remote kontrol volume yang terletak langsung pada kabelnya, sehingga Anda dapat dengan mudah mengontrol suara.

Loading...
Copyright 2016 - 2019