Harian Nusantara

Drone Flycam Murah Terbaru

Elektronik 31 View

Drone Flycam merupakan sebuah  drone yang memiliki kamera dan dapat dikontrol menggunakan remote control. Saat ini pasar memiliki banyak model flycam yang berbeda seperti drone transmisi langsung gambar melalui Wifi, dan merekam video yang bisa langsung ditransmisi ke layar atau kacamata VR, dan masih banyak jenis lainnya …

Setiap model memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri dan memiliki fungsi yang berbeda. Untuk memenuhi permintaan konsumen, produk sekarang ini banyak drone flycam yang layak untuk Anda beli dengan harga murah. Berikut ini adalah rekomendasi drone flycam murah dan terbaik yang layak untuk dibeli.

9 Rekomendasi Drone flycam murah layak dibeli hari ini

Drone Syma X5HW-1

Ini merupakan produk drone dan flycam murah yang layak untuk dimiliki. Dengan ukuran yang cukup kecil, drone ini sangat cocok untuk pemula, anak-anak juga bisa dengan mudah mengendalikannya. Meskipun ukurannya kecil, sudah dilengkapi dengan fitur drone yang berukuran besar.

Drone ini sudah dilengkapi dengan sensor kemiringan, keseimbangan 6-sumbu, dan sensor ketinggian. Dengan fitur ini membuat drone flycam ini mampu secara otomatis menjaga ketinggian. Fungsi ini membantu pemula untuk menggunakan drone dengan lebih baik.

Jarak kontorl drone ini sampai maksimal 50 meter, waktu penerbangan drone ini adalah 8-10 menit, cukup ideal untuk drone dengan harga murah.

Produk Syma X5HW-1 disediakan dengan 2 pilihan yaitu versi tanpa kamera dan versi yang dilengkapi kamera. Pada versi kamera, drone flycam dilengkapi dengan kamera 2MP dan dapat melakukan transmisi langsung ke ponsel melalui wifi, dan mendukung kemampuan untuk menangkap gambar video yang disimpan langsung di smartphone. Untuk harga drone satu ini sekitar Rp 600.000.

Flycam drone MJX X600

Pesawat drone murah ini dilengkapi dengan 6 baling-baling dan sudah memiliki desain yang cukup menarik. Dilengkapi dengan 6 baling-baling membuat drone ini bisa terbang dengan seimbang.

Selain itu juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur dasar seperti pengembalian otomatis dengan menekan tombol, fungsi tanpa awak, dan berputar 360 derajat.

Jarak kendali drone ini sampai 125 meter, mengalahkan setiap drone dalam kisaran harga di bawah 1 juta. Menggunakan baterai 7.4V 700mAh, membuat waktu penggunaan drone ini selama 9 menit.

Pabrikan juga memberi Anda 2 pilihan yaitu versi tanpa kamera dan versi dilengkapi dengan kamera 2MP yang mentransmisikan FPV langsung ke ponsel melalui wifi. Harga terbaru drone ini sekitar Rp 999.000.

Drone mini nano

Jika drone yang Anda inginkan di pasar saat ini harganya masih mahal. Anda harus mempertimbangkan bermain dan membeli mini drone. Namun, drone kecil ini sebenarnya lebih sulit digunakan.

Hanya dengan sensor keseimbangan kemiringan dan 6 sumbu, produk ini tidak dilengkapi dengan fungsi keseimbangan otomatis, tetapi kemampuan untuk menstabilkan tekanan udara sangat luar biasa.

Tapi drone ini sudah dilengkapi juga dengan pengembalian otomatis dan fungsi fine-tuning. Selain itu, dalam drone mini ada 3 mode kontrol cepat, sedang dan lambat yang cocok untuk pemula atau anak-anak dan orang yang sudah profesional. Dalam mode penerbangan cepat penahan hembusan angin drone mini ini cukup baik.

Untuk spesifikasi drone mini lainnya pada drone ini sudah menggunakan gelombang kontrol 2.4GHz, jangkauan kontrol relatif stabil 30 meter, ditambah sudah dilengkapi dengan baterai lipo 80 mAh yang dapat digunakan dalam waktu 6-7 menit.

Produk ini didesain dengan ukuran ringkas dan portabel, sehingga mudah dibawa ke mana-mana, cocok bagi Anda yang suka bermain di luar rumah. Harga drone ini sekitar 250 ribu sampai 500 ribu.

Drone Mini Sky Phantom

Lanjutkan dengan produk drone mini lainnya, yang diberi nama sky phantom mini dengan desain bentuk persegi, terdapat lampu led yang membuat tampilan drone terlihat lebih menarik.

Mini Sky Phantom merupakan drone yang sangat tahan lama dengan fitur perlindungan sayap yang sempurna saat terkena benturan. Dengan perlindungan sayap yang sempurna, tidak ada benturan yang dapat memengaruhi kemampuan Mini Sky Phantom saat terbang.

Selain itu, fitur lain yang dilengkapi pada drone ini juga sudah sangat bagus, seperti otomatis kembali ke titik awal penerbangan dan sudah memiliki 3 mode kontrol yang bisa digunakan sesuai keinginan.

Drone ini menggunakan gelombang frekuensi 2.4GHz untuk controller, dan bisa digunakan pada jarak kisaran 30 meter, dan waktu bermain drone ini bisa 6-7 menit. Dengan harga 400 ribu, ini merupakan drone yang cukup layak di beli dengan harga murah untuk bermain di dalam ruangan dan luar ruangan dengan ukurannya yang kecil.

Drone JXD 399

JXD 399 merupakan drone Flycam mini dengan ukuran yang ringkas dan memiliki desain yang unik. Sistem 4-rotor dan kerangka pelindung memberi JXD 399 Starship tampilan modern. Seluruh case pada JXD 399 terbuat dari plastik ABS untuk membantu drone ini memiliki ketahanan yang baik terhadap benturan.

JXD 399 merupakan drone Flycam yang populer, tetapi juga memiliki banyak fungsi luar biasa seperti navigasi 3D, rotasi 360 derajat, keseimbangan optik, mode tanpa awak, otomatis lepas landas dan mendarat, serta dapat mempertahankan mode ketinggian. Selain itu, drone murah ini memiliki jangkauan 50m. Saat ini, harga jual JXD 399 sekitar Rp 575.000.

Drone Mini Z201-YS

Drone mini Z201-YS merupakan mini drone Flycam, dengan ukuran hanya 8x8x3cm, Flycam ini dapat dengan mudah digenggam di telapak tangan pengguna. Desain bodinya berbentuk seperti piring terbang, menggunakan sistem empat-rotor di empat sudut simetris dapat dilipat sehingga membuat drone Z201-YS menjadi lebih mudah untuk dibawa kemana saja.

Untuk kontrol Z201-YS, pengguna dapat memilih kontrol melalui pegangan atau kontrol menggunakan smartphone dengan menggunakan aplikasi. Z201-YS memiliki fungsi control seperti atas / bawah / kiri / kanan, berputar 360 derajat, mode mempertahankan ketinggian, mode tanpa awak, terbang dengan rute, dan terbang dengan suara, jarak tempuh Z201-YS juga cukup mengesankan hingga 50m. Saat ini, drone ini dijual dengan harga sekitar Rp. 400.000.

Drone mini HX 8992

HX 8992 merupakan drone mini Flycam dengan harga murah,yang memiliki bobot yang ringan dan ukuran kecil, HX 8992 sangat cocok untuk bermain di area yang tidak terlalu besar. Dari segi desain, HX 8992 memiliki sistem 4-rotor kompak yang dapat dilipat. Drone ini juga memiliki kamera bawaan 0.3MP di bagian depannya.

Dalam hal fungsionalitas, HX 8992 menggunakan teknologi gelombang 2.4Ghz untuk memungkinkan kemampuan drone dapat terbang sampai 50m. Flycam ini juga dapat menyiarkan perekaman video langsung ke ponsel pengguna melalui perangkat lunak Airfun UFO. Selain itu, pengguna dapat mengontrol akrobat HX 8992 dengan berputar 360 derajat, penerbangan multi-arah atau mode rute penerbangan. Drone satu ini dijual sekitar Rp. 350.000.

Drone JJRC H20W

JJRC H20W merupakan model drone Flycam murah dari JJRC Toy. Fitur yang paling menonjol dari Flycam ini adalah sistem kipas 6 arah yang merupakan sesuatu yang sangat langka pada Flycam. Dengan sistem ini kontrol JJRC H20W akan menjadi jauh lebih menarik. Fungsi akrobatik atau keseimbangan JJRC H20W berjanji untuk memberi pengguna pengalaman baru. Selain itu, baling-baling pada JJRC H20W dilindungi dengan bingkai khusus yang membuatnya lebih aman.

JJRC H20W dilengkapi dengan sistem FPV WIFI yang memungkinkan melihat perekaman video dari Flycam ke smartphone. Drone ini juga dilengkapi dengan sistem LED yang membuat drone dapat terlihat dengan mudah saat terbang di malam hari. Selain kemampuan mobilitas dasar, droneini memiliki fungsi seperti mode penerbangan tanpa awak, kemampuan akrobatik 360 derajat, dan fungsi pengembalian dengan satu tombol. Saat ini harga drone ini sekitar Rp 1.209.000.

Drone Syma X5C

Syma X5C merupakan drone Flycam dari Syma, produsen mainan kontrol yang terkenal. Syma X5C memiliki penampilan yang sangat menarik, dengan desain ini membuatnya tahan terhadap angin dengan sangat baik. Ukurannya tidak terlalu besar atau tidak terlalu kecil, Syma X5C cocok untuk bermain indoor dan outdoor. Selain itu, sistem 4-rotor Syma X5C juga dilindungi oleh bingkai khusus yang membuatnya lebih aman saat digujnakan.

Dengan menggunakan teknologi gelombang 2.4Ghz, Syma X5C dapat menghindari gangguan saat terbang, dan jarak control dari drone ini bisa sampai 150m. Dengan harga terjangkau, Syma X5C mampu merekam film HD berkualitas tinggi, dengan sistem Kontrol 6 Axis versi terbaru sehingga memberikan stabilitas tinggi saat terbang. Selain itu, X5c juga dapat melakukan akrobat 360 derajat yang indah dan operasi penerbangan 4 chanel yang fleksibel. Harga drone ini sekitar Rp431.300.

Loading...
Copyright 2016 - 2019