Harian Nusantara

7 Rekomendasi Laptop 2 in 1 Terbaik Untuk Pekerja Kantoran

Elektronik 295 View

Dalam kehidupan sekarang ini, pekerjaan apa pun membutuhkan bantuan laptop. Terutama pekerja kantor yang ingin memiliki laptop 2-in-1 murah untuk menambah produktivitas pekerjaannya. Jadi Laptop 2 in 1 mana yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut? Silahkan simak beberapa rekomendasi Laptop 2 in 1 terbaik di tahun ini yang lauk untuk dibeli.

7 Rekomendasi Laptop 2 in 1 Terbaik Untuk Pekerja Kantoran

1. Microsoft Surface Pro 3

Sejak awal, Microsoft Surface Pro 3 merupakan sebuah perangkat hybrid yang sangat portabel. Laptop ini telah didesain dan dirancang dengan indah, dengan ketebalan 9mm yang relatif tipis dan layar tajam berukuran 12 inci yang menempati aspek rasio 3: 2 dengan resolusi 2.160 x 1.440 piksel, sehingga sangat cocok untuk digunakan bekerja. Terutama pekerjaan yang berhubungan dengan grafis karena konsistensi warna dan gambar yang sangat seimbang pada laptop in.

Tidak hanya meningkatkan pada desainnya, tetapi juga konfigurasi laptop 2-in-1 Surface Pro 3 ini juga dirubah dari pendahulunya, karena sudah tidak ada lagi memiliki bentuk besar dan berat. Secara khusus, kinerja laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor Core i7 dengan tenaga yang kuat dan terbaru. Kelebihan lainnya dari Surface Pro 3 membuat banyak pekerja kantor menambah produktivitas kerjanya adalah adanya baterai yang awet dan tahan lama. Namun, harga laptop hybrid ini juga membuat banyak orang berpikir untuk membelinya karena harganya masih sekitar Rp 7.500.000.

2. HP Specter X360

HP Specter X360 juga dikenal sebagai salah laptop 2-in-1 paling tepat untuk dimiliki oleh pekerja kantoran. Tapi harganya masih sangat tinggi, karena dipasaran sekarang ini masih dijual sekitar Rp 12.400.000 sampai Rp 34.500.000.

Tapi harga tersebut sebanding dengan apa yang dimiliki HP Specter X360. Laptop pabrikan HP ini telah dirancang dengan desain yang ramping dengan layar 15 inci yang dapat berputar 360 derajat dengan mudah dengan kinerja yang stabil dan masa pakai baterai juga sudah sangat bagus. Selain laptop ini sudah dapat memenuhi kebutuhan laptop pada umumnya, dan laptop ini juga dapat berubah menjadi tablet untuk melayani kebutuhan Anda dengan lebih fleksibel baik untuk pekerjaan ataupun hiburan.

3. Lenovo Flex 6 14

Lenovo Flex 6 14 termasuk dalam jajaran IdeaPad Yoga dan merupakan salah satu laptop layar sentuh yang paling menarik di pasaran saat ini, tetapi tidak dirancang untuk menjadi seperti Yoga tetapi sudah memiliki desain yang elegan dan bergaya modern. Keyboard pada laptop ini sudah ultra-sensitif dan desainnya juga sangat enak dilihat.

Ditambah lagi dengan layarnya berukuran 14 inci, yang dapat dengan jelas dengan kecerahan sedang tetapi sudah dapat mengintegrasikan layar sentuh maksimum dan melakukan gerakan seperti zoom in, zoom out, rotate hanya dengan dua jari. Selain itu, pada laptop ini Lenovo juga telah menambahkan Asisten virtual Dragon, untuk memungkinkan pengguna berinteraksi dengan laptop dengan suara dengan mudah. Oleh karena itu, jika Anda mencari laptop 2-in-1 dengan spesifikasi yang kuat yang dapat menangani sebagian besar tugas komputasi dan multimedia, Lenovo Flex 6 14 benar-benar sebuah pilihan yang tepat dengan harga sekitar Rp 7.369.000.

4. Lenovo Yoga 2 Pro

Lenovo Yoga 2 Pro dianggap sebagai salah satu model laptop yang paling mengesankan dengan proses transformasi yang sukses dengan layar super tajam, ditambah desain fleksibel serta daya tahan baterai yang tahan lama. Secara khusus, Lenovo Yoga 2 Pro memiliki layar definisi ganda dengan standar Full HD yang sudah mendukung multi-touch pada sistem operasi Windows 8.1 terbaru.

Seiring dengan fitur tersebut, laptop ini juga memiliki konfigurasi yang kuat dengan chip Intel Core i Haswell dengan prosesor Intel Core i7 ULV generasi ke-4. Meskipun terlihat seperti laptop biasa, Lenovo Yoga 2 Pro sebenarnya sangat menarik, karena sudah memiliki mobilitasnya yang tinggi, ringan, dan mudah dibawa. Harga untuk laptop ini juga masih sebanding dengan speknya sekitar Rp9.250.000.

5. Lenovo IdeaPad Yoga 11s

Tidak seperti banyak laptop hibrida murah lainnya, Lenovo IdeaPad Yoga 11s merupakan laptop yang mengesankan dan sangat fleksibel yang memungkinkan pengguna menysesuaikan secara bebas apakah ingin menggunakan laptop atau tablet. Laptop 2 in 1 terbaik ini dilengkapi dengan port USB, kartu SD dan HDMI. Selain itu, untuk kinerjanya dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 dengan kapasitas RAM 8GB dan hard drive SSD 256GB untuk penyimpanan.

Selain itu, layar laptop ini sudah sangat cerah dan tajam, meskipun tidak Full HD tetapi masih dapat bekerja dengan baik dengan OS Windows 8, sehingga sangat cocok untuk melakukan pekerjaan kantor. Hal yang menarik yang dapat dilihat dalam desain produk ini adalah bahwa sudut bukaan layar dapat mencapai 360 derajat berkat sistem engsel ganda khusus dan memungkinkan kustomisasi untuk digunakan dalam berbagai posisi. Secara keseluruhan, Lenovo IdeaPad Yoga 11s masih sangat mengesankan pengguna dengan desainnya yang unik, kreatif dan mampu memenuhi berbagai kebutuhan pengguna mulai dari proses belajar, bekerja, dan hiburan. Karena itu, banyak orang tidak ragu menghabiskan sekitar Rp4.800.000 untuk memiliki laptop ini.

6. Lenovo Yoga 920

Jika Anda mencari laptop ringan yang memiliki kekuatan konfigurasi yang kuat dan kinerja serbaguna, Lenovo Yoga 920 merupakan pilihan yang sempurna dan tepat. . Dirancang dan diesain dengan indah dengan struktur logam padat dan engsel unik dan khas, membuat produk ini dapat digunakan sebagai laptop dan tablet.

Laptop 2-in-1 Lenovo Yoga 920 memiliki pilihan konfigurasi i5 atau i7-8550U, daya tahan baterai 12 jam, kapasitas 8GB RAM atau 16GB, dan memori penyimpanan SSD 256GB, tetapi yang paling mengesankan adalah pada layar OLED multi-touch 14-inci dengan resolusi 2560×1440 piksel. Secara khusus, port koneksi juga sudah cukup lengkap ketika termasuk 1 USB-A, jack headphone dan 2 USB-C sehingga banyak orang berpikir bahwa produk ini benar-benar layak dibeli, walaupun harganya cukup tinggi sekitar Rp 15.399.000.

7. Dell Inspiron 13 7000

Dapat dikatakan, laptop Dell Inspiron yang ini sangat cocok untuk pekerja kantoran untuk melakukan pekerjaan kantoran dengan lebih baik. Produk ini tidak hanya memiliki salah satu laptop dengan konfigurasi yang kuat tapi juga telah dirancang dengan indah dan dijual dengan harga yang yang terjangkau. Sehingga memungkinkan pengguna untuk menggunakannya sebagai tablet yang nyaman untuk media hiburan ataupun laptop untuk berkerja.

Laptop ini juga sudah mendukung koneksi dasar seperti Bluetooth 4.0, WiFi 802.11ac, 1 backlit keyboard, 2 port USB 3.0, 1 port USB 2.0, 1 port HDMI, 1 jack headphone, dan pembaca kartu SD. Selain itu baterai 43 Wh disertakan dengan stylus yang sangat nyaman digunakan untuk waktu yang lama. Selain itu, laptop ini juga mendukung hingga 8GB RAM, kapasitas memori internal hard drive 500GB, dan layar sudah memiliki resolusi fullHD (1080p). Saat ini, Dell Inspiron 13 700 dipasarkan dengan harga sekitar Rp 12.298.000 sampai Rp 16.600.000.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019