Harian Nusantara

8 Rekomendasi Laptop Dell Terbaik

Elektronik 159 View

Karena teknologi saat ini telah banyak berubah, jarak perkembangan teknologi antara laptop, desktop, dan tablet semakin dekat. Saat ini, laptop Dell mendapatkan banyak minat dari konsumen dan telah berada di garis depan inovasi dalam pengalaman komputasi bagi penggunanya.

Baik Anda mencari laptop dengan konfigurasi yang kuat untuk bermain game atau laptop untuk digunakan saat bepergian, Dell memiliki laptop yang layak untuk Anda beli.

Silahkan simak rekomendasi laptop Dell terbaru dan terbaik di bawah ini sebagai referensi Anda sebelum membelinya.

8 Rekomendasi Laptop Dell Terbaik

Dell Laptop XPS9360-7758SLV-PUS

Dell Laptop XPS9360-7758SLV-PUS dianggap sebagai laptop yang secara keseluruhan memiliki fitur dan spesifikasi terbaik yang layak dibeli.

Dilengkapi dengan chip prosesor Intel Core i7 generasi ke-7, kapasitas RAM 8GB, dan hard drive 256 GB untuk penyimpanannya, XPS 13 siap menyelesaikan semua pekerjaan dan permainan yang membutuhkan laptop konfigurasi tinggi

Selain kelebihan yang berasal dari konfigurasi, fitur luar biasa laptop ini lainnya terdapat pada layar QHD + 3200 x 1800 InfinityEdge dengan teknologi layar sentuh berukuran 13,3 inci.

Drive SSD yang sangat cepat pada laptop ini dapat meningkatkan kinerja keseluruhan, terutama waktu boot laptop dan membuka aplikasi, sehingga membuat laptop Dell ini dapat bekerja lebih cepat.

Anda dapat menggunakan laptop ini selama 14 jam setelah mengisi penuh baterai, masa pakai baterai yang sangat baik ini akan memberikan penggunaan harian Anda tanpa membawa pengisi daya. Selain itu, laptop ini cukup ringan, hanya memiliki berat 1,22 kg, sehingga Anda dapat membawanya dengan mudah kamanapun Anda pergi.

Laptop Dell Inspiron 15.6 Inch

Laptop dengan layar sentuh berukuran 15,6 inci memiliki harga yang terjangkau untuk semua orang. Ditambah lagi dengan kekuatan dari Prosesor Dual-core Intel Core i5 2.4GHz, kapasitas RAM 6 GB dan hard drive 1TB yang akan memenuhi semua kebutuhan dasar Anda.

Layar LED backlit dengan memiliki resolusi 1266 x 768 ditambah dengan teknologi TrueLife pada layar berukuran 15.6 inch LED. Membuat Anda nyaman menggunakan laptop ini saat berkeja ataupun saat menggunakannya sebagai media hiburan. Laptop ini memiliki berat 2,35 kg. Selain itu, kualitas suara juga sangat baik dengan adanya teknologi MaxxAudio, yang akan memberikan pengalaman audio yang jernih saat menonton film dan mendengarkan musik.

Laptop Dell Latitude 7480

Dell Latitude 7480 merupakan seri terbaru dari Dell Latitude. Ini merupakan sebuah laptop 2 in 1 yang memiliki banyak fitur hebat. Beratnya hanya 1,36 kg, dengan ukuran layar 14 inci ini tidak akan menambah berat ransel yang Anda bawa setiap hari.

Layar HD 14 inci memiliki resolusi 1920 x 1080 sehingga sudah dapat membantu Anda melihat gambar dan video yang lebih jelas. Baterai 4 sel di dalam laptop ini dapat membantu Anda menggunakan laptop Anda hingga 13 jam setelah pengisian daya penuh.

Laptop ini untuk kekuatannya tidak diragukan lagi karena sudah dilengkapi dengan prosesor CPU dual-core Core i7 7600U generasi ke-7, CPU ini memiliki kecepatan clock mengesankan hingga 2,8 GHz, sehingga sudah dapat menangani semua kebutuhan pekerjaan Anda.

Hard drive SSD 256 GB dan RAM DDR4 16 GB di dalamnya juga akan memastikan bahwa prosesor memiliki banyak ruang untuk menangani multitasking dengan mudah dan cepat. Kartu grafis HD 620 juga terdapat pada laptop ini untuk memudahkan bermain game dan desain grafis dengan sangat bagus kualitas gambarnya.

Laptop Dell XPS 15

Laptop Dell XPS 15 memiliki ukuran layar Ultra HD 15,6 inci dengan resolusi 3840 x 2160 InfinityEdge, membuat laptop ini menjadi salah satu laptop terbaik yang layak untuk dibeli.

Dilengkapi dengan kekuatan dari prosesor Intel Core i7 quad-core, kapasitas 32GB RAM dan 1TB SSD, maka akan sangat membantu Anda menangani semua tugas dengan mudah dan cepat.

XPS 15 juga sudah dilengkapi dengan kartu video NVIDIA GeForce GTX 960M 2GB, yang memungkinkan Anda memainkan game kelas atas yang terpopuler saat ini atau menangani tugas yang sangat khusus dalam desain grafis atau pemrograman. Anda dapat menggunakan laptop ini selama lebih dari 8 jam penggunaan setelah mengisi penuh baterai, tanpa takut waktu kerja Anda diluar kantor terganggu dengan masalah baterai cepat habis.

Laptop Dell Inspiron 11

Laptop Dell Inspiron 11 memiliki ukuran layar HD 11,6 inci dan memiliki berat 1,28 kg. Ini meruapakan salah satu laptop mini terbaik untuk orang yang sering harus bekerja di luar kantor.

Dilengkapi dengan tenaga dari prosesor Intel Celeron N3060 2.48GHz, kapasitas RAM 4GB dan memori 32MM eMMC, membuat laptop ini memiliki kinerja tinggi.

Display 11.6-inch dengan resolusi 1366 x 768 dan berteknologi In-Plane Switching (IPS) dan Full HD 1080p akan membuat Anda bekerja dengan layar yang indah dan enak dilihat untuk bekerja dalam waktu yang lama.

Laptop Dell Chromebook 11

Laptop ini merupakan salah satu laptop dengan Google Chrome OS yang layak untuk Anda pertimbangkan untuk dibeli.

Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N3060 1.6GHz, kapasitas RAM 4 GB, dan SSD 16 GB, Chromebook 11 Dell ini cocok dimiliki oleh pelajar dan mahasiswa.

Dengan berat 1,46 kg, membuat laptop ini ringan ketika di bawa di tas ransel di tambah dengan daya tahan tinggi dengan fitur anti-kotoran, tekanan tinggi, suhu tinggi, kelembaban tinggi, tahan goncangan dan getaran yang hebat. Sehingga membuat Anda akan selalu merasa aman dan nyaman ketika membawa laptop ini ke sekolah atau ke kampus.

Layar sentuh laptop ini juga sangat ideal untuk pelajar atau mahasiswa yang mungkin terbiasa menggunakan laptop layar sentuh. Pengguna juga dapat menggunakan perangkat lunak Google Docs, Sheets and Slides Google untuk menggantikan Microsoft Office suite.

Laptop Dell Inspiron 7000

Laptop Dell Inspiron 7000 merupakan salah satu laptop 2-in-1 yang ideal untuk bekerja dan media hibuaran karena memberikan kinerja yang mengesankan dengan desain yang ramping.

Laptop ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 3.4GHz, kapaitas 8GB RAM, memori 256GB SSD dan layar sentuh 13,3 inci dengan memiliki resolusi 1920 x 1080 dengan teknologi layar IPS.

Laptop memiliki engsel 360 derajat yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih dari laptop ke tablet dan sebaliknya.

Laptop Dell ini dilengkapi dengan audio yang sangat baik berkat adanya speaker MaxxAudio yang memberi pengalaman suara yang jelas dan jernih. Sehingga membuat pengguna merasa terhibur saat menonton film atau melakukan video call. Daya tahan baterai laptop ini bisa bertahan sampai 7 jam setelah baterai terisi penuh.

Laptop Alienware 17 GTX 1070

Dell telah memiliki merek dagang Alienware, yang merupakan produsen perangkat keras besar sejak tahun 2006. Dan Alienware 17 bisa dibilang merupakan pilihan terbaik, paling kuat pada seri laptop gaming dari pabrikan Dell.

Kartu grafis pada laptop ini sudah dibekali dengan NVIDIA GeForce GTX 1070 yang merupakan kartu grafis diskrit, dan dapat bekerja sangat cepat, sehingga membantu Anda memainkan game paling kuat dan terpopuler saat ini.

Dengan ukuran layar 17 inci menjadikan laptop ini memiliki layar terbesar yang ditawarkan Dell Alienware di jajaran notebook-nya. Laptop ini memiliki ukuran asli 17,3 inci dan memiliki resolusi HD 1920 x 1080.

Untuk bagian layar telah dilengkapi dengan teknologi IPS dan permukaan anti-silau juga menggunakan 300 nits untuk warna dan kecerahan yang sangat luar biasa. Sehingga ketika menggunakan laptop ini di luar ruangan, Anda tidak takut silau dan tetap bisa menggunakan laptop dengan sangat baik.

Untuk kinerja pemprosesannya ditenagai dari prosesor quad-core Intel i7-7700HQ dengan kecepatan CPU 3,8 GHz yang membuat laptop ini memiliki kinerja secepat kilat.

Ditambah dengan kapasitas 16GB DDR4 RAM dan hard drive SATA 7200RPM 1TB maka akan membantu Anda menyimpan banyak game kelas atas dengan kecepatan multitasking yang cepat.

Loading...
Copyright 2016 - 2019