Harian Nusantara

8 Daftar Rekomendasi Laptop MSI Terbaik Tahun 2019

Elektronik 133 View

Baru-baru ini, banyak orang bertanya-tanya tentang komputer laptop MSI mana di Indonesia, apakah laptop MSI dapat digunakan untuk bermain game dengan baik? Untuk mengetahui jawabannya silahkan simak informasi di bawah ini dari kami.

Sebenarnya, merek komputer MSI telah ada dari dahulu dan pertama kali didirikan di Taiwan sejak tahun 1986. Menurut pengamatan perbandingan terbaru yang kami baca dari situs teknologi terbesar di dunia, merek MSI 2015 diakui sebagai merek 4 teratas di antara produsen laptop terbaik dunia pada tahun 2015. Dapat dikatakan laptop MSI layak dipertimbankan untuk dibeli.

Berikut adalah rekomendasi dari kami tentang laptop MSI Terbaik yang layak untuk Anda beli di tahun ini.

8 Daftar Rekomendasi Laptop MSI Terbaik Tahun 2019

1. Laptop MSI GL62 6QD

Yang pertama adalah laptop MSI yang menonjol di segmen mid-range dengan harga sekitar Rp12.609.000, dengan desain yang kuat dan kinerja yang kuat. Laptop ini dibekali dengan RAM DDR4 generasi baru yang dilengkapi dengan teknologi canggih bernama Cooler Boost yang membantu mendinginkan komputer saat bermain game dengan cara efektif.

2. Laptop MSI GL62-7RD

Berikutnya yang kami rekomendasikan adalah versi GL62 -7RD dengan harga lebih tinggi dari 6QD di atas dengan kisaran harga sekitar Rp 14.390.000. Kelebihan dari laptop ini sudah dilengkapi dengan CPU quad-core generasi ke-7.

Core I7 7700HQ Kabylake telah menggantikan generasi Skylake 6700HQ dari versi sebelumnya. Sekarang Dengan tenaga prosessor terbaru ini membuat kinerja dari laptop ini semakin cepat dan handal untuk segala kebutuhan kerja ataupun hiburan.

3. Laptop MSI GL62M 7RDX

Berikutnya pada daftar ketiga laptop MSI terbaik dengan versi yang akan lebih unggul untuk bermain dengan konfigurasi yang kuat, desain yang keran dan sangat cocok untuk gamer adalah MSI GL62M 7RDX, jika Anda tertarik dengan laptop ini maka ANda harus siap membayarnya dengan harga sekitar Rp 13.699.000.

4. Laptop MSI GV72 7RD

MSI – Grup teknologi Taiwan merupakan merek yang setara dengan laptop Asus ROG. MSI selalu tahu bagaimana cara mengesankan para gamer dengan laptop yang memiliki desain menarik dan juga dikombinasikan dengan perangkat keras yang unggul yang akan meningkatkan daya tarik produk.

Apalagi dengan peluncuran Laptop MSI GV72 7RD, laptop ini akan menjalankan pertarungan sengit di segmen kelas menengah saat ini dengan ukuran laptop 17 inci yang tidak hanya memuaskan penggemar publik teknologi, tapi juga memiliki harga yang sangat terjangkau, sehingga pengguna umum dapat membeli laptop MSI GV72 7RD.

Seluruh casing laptop ini terbuat dari plastik ABS dengan ketahanan yang kuat, penyerapan guncangan, dan tahan panas, dengan berat yang relatif ringan membuat Laptop MSI GV72 7RD ini sangat kokoh dan mudah untuk di bawa kemanapun Anda pergi.

Keyboard laptop ini memiliki backlight merah ditampilkan dengan jelas, dirancang secara ergonomis dengan stroke kunci 1.9mm dengan umpan balik yang baik .

Untuk kinerja dari laptop ini telah ditenagai dengan Intel Core i7-7700 dengan keepatan clock rate hingga 3,6GHz plus sehingga kinerja prosesor tunggal ini sangat kuat terutama untuk bermain game. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Intel Turbo Boost, yang secara otomatis meningkatkan clock hingga 3,8GHz.

Untuk kinerja grafis telah dibantu dengan adanya kartu video Nvidia GeForce GTX 1050. Sehingga kinerja grafis saat digunakan bermain game akan sangat memuaskan penglihatan dari para gamer.

Meskipun tidak dilengkapi dengan SDD tetapi hanya menggunakan HDD, tetapi dengan kapasitas 1TB dan kecepatan putaran hingga 7200 rpm, membuat masalah penyimpanan pada Laptop MSI GV72 7RD akan menjadi sesuatu yang tidak Anda khawatirkan.

Selain itu ini merupakan laptop MSI dengan layar 17,3 inci yang sangat cocok untuk bermain game dengan layar yang lebar sehingga Anda sebagai gamer akan lebih puas bermain berbagai game di laptop ini.

5. Laptop MSI GL63 8RC

Dengan harga Rp 12.499.000, Anda akan memiliki Laptop MSI GL63 8RC dengan kekuatan prosesor i7-8750H yang sangat kuat ditambah lagi dengan kapasitas ram 8GB DDR4 2400MHz (dapat diupgrade). Sebagai laptop gaming yang biasanya berukuran berat, tetapi laptop ini beratnya hanya 2,2 kg setara dengan laptop pada umumnya. Layarnya menggunakan layak ukuran 15,6 inci dan memiliki resolusi full HD, dengan kombinasi kartu video GTX 1050, akan menghadirkan pengalaman game pada laptop ini dengan sangat menyenangkan. Baterai 6 sel pada laptop ini tidak terlalu bagus karena hanya memberikan pengalaman gamer satu hingga dua jam bagi gamer.

6. Laptop MSI GL73 8RC

Jika Anda membutuhkan laptop dengan layar besar untuk bermain game dengan lebih menyenangkan, maka GL73 8RC akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan dibekali chip i7-8750H ditambah lagi dengan kapasitas 8GB DDR4 Ram, menggunakan kartu grafis GTX 1050, memori penyimpanan HDD 1TB akan membuat setiap game yang Anda mainkan sangat jelas, tanpa lag dan membuat Anda bermain game dengan sangat lancar.

Laptop ini juga sudah mendukung slot M.2: M.2 SATA / PCIe dan port komunikasi lengkap seperti HDMI; Displayport mini; USB Type-C; 3x USB 3.0.

Ini merupakan salah satu laptop unggulan dari MSI yang sangat canggih, konfigurasi kuat dan teknologi terbaik yang harus Anda pertimbangkan ketika akan mencari laptop gaming yang terbaik dengan harga terjangkau.

7. Laptop MSI GP63 8RE

Berbeda dengan model GT, GS atau GE dari MSI, Leopard Pro – GP merupakan seri yang tidak hanya berfokus pada kinerja gaming yang luar biasa tetapi juga memberi perhatian besar pada mobilitas produk dan kemampuan pendinginan perangkat. Sehingga dapat dikatakan bahwa MSI telah sepenuhnya membuat laptop terbaik yang ada pada MSI GP63 8RE.

Pada pandangan pertama, Laptop MSI GP63 8RE tidak akan memiliki perbedaan mencolok dibandingkan dengan notebook gaming MSI lainnya. Casing dengan bahan plastik ABS sintetis memastikan resistensi, penyerapan goncangan yang kuat, tahan gores, dan sudah dapat memastikan pembuangan panas yang baik.

Keyboard  sudah memiliki lampu latar merah yang ditampilkan dengan jelas, dan dirancang secara ergonomis sehingga memberikan tampilan desain keyboard menjadi lebih keren.

Bisa dikatakan MSI GP63 8RE sudah berkualitas tinggi dengan adanya chip GTX 1060, yang dapat memainkan banyak game terbaik dan populer saat ini dalam setiingan maksimum dan resolusi full HD. Selain itu kapasitas RAM sudah 16GB DDR4, dan memori internal 1TB HDD dengan kecepatan 7200rpm.

8. Laptop MSI GP63 8RD

Jika Anda tidak memiliki saldo keuangan untuk membeli laptop GTX 1060, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli GP63 8RE, yang merupakan versi laptop MSI  yang dilengkapi dengan kartu grafis GTX 1050 Ti dan harganya hanya sekitar 15 juta. Kelebihan dari seri GP63 adalah pada tampilan layar 120Hz, yang memungkinkan game untuk menampilkan fram maksimum 120FPS.

Laptop MSI GP63 8RD hadir dengan desain Cooler Boost 5 yang canggih. Dengan perubahan menyeluruh dengan menambah jumlah saluran tembaga dari 6 menjadi 7, gunakan kipas Blade Whirlwind pada jalur GT super premium, dan menambah jumlah lubang pembuangan udara dari 2 menjadi 4, sehingga bisa dikatakan laptop MSI GP63 8RD menetapkan standar baru kemampuan pembuangan panas untuk laptop gaming yang tipis dan ringan.

Nahimic 3 merupakan teknologi audio baru yang diintegrasikan ke dalam laptop gaming MSI GP63 8RD, sehingga membuat pengalaman audio tidak ketinggalan dari kinerja gaming yang memuaskan. Teknologi Voice Shaper juga telah memastikan kualitas panggilan terbaik, suaranya akan nyaring dan realistis sehingga dapat membuat Anda merasa seperti berada dalam pertempuran di dalam game yang Anda mainkan.

Di atas adalah artikel ulasan tentang jawaban masalah penggunaan laptop MSI yang baru saja saya sampaikan kepada Anda semua. Semoga dengan informasi di atas, dapat membuat Anda menemukan pilihan yang tepat untuk membeli laptop MSI sesuai kebutuhan Anda.

Loading...
Copyright 2016 - 2019