Harian Nusantara

8 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaik di Tahun 2019

Elektronik 177 View

Lenovo telah lama keluar dari bayangan dan laptop IBM. Dengan seri ThinkPad mereka telah menjadi laptop untuk kebutuhan semua orang dan layak dipertimbangkan untuk Anda beli saat ini.

Baru-baru ini, Lenovo mulai menunjukkan laptop dengan spesifikasi dan fitur yang mengesankan dan terus memperbaharui produknya agar dapat bersaing dengan perusahaan laptop besar seperti Dell dan HP. Berikut adalah beberapa laptop Lenovo terbaik saat ini yang layak Anda pertimbangkan untuk di beli.

8 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaik di Tahun 2019

Lenovo Ideapad 510

Lenovo membeli perusahaan PC IBM pada 2005 dan setelah itu Lenovo memberanikan diri memfokuskan sebagian besar laptopnya untuk melayani kebutuhan komunitas bisnis. Ideapad 510, merupakan seri laptop terbaru untuk keluarga Lenovo,yang merupakan penerus ThinkPads yang terbaik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Ideapad 510 ini sudah menjalankan Windows 10 dan memiliki layar IPS berukuran 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080. Konfigurasi tenaga dari laptop ini sudah menggunakan kapasitas 8GB RAM DDR4, hard drive 1TB, dan chip prosesor Intel Core i7 2,7 GHz serta sudah terdapat kartu grafis NVIDIA GeForce. 940MX.

Dengan konfigurasi ini akan memastikan bahwa semua program dan operasi bisnis Anda lebih lancar. Untuk port, laptop dari Lenovo ini memiliki dua port USB 3.0, port USB 2.0, jack audio, VGA, HDMI, LAN, dan pembaca kartu 4-in-1. Laptop ini juga sudah dapat membaca CD dan mendukung pemutaran Blu-ray, jika Anda ingin bersantai dan Anda dapat menonton film HD.

Lenovo ThinkPad 11e

Generasi kelima dari garis ThinkPad 11e dari Lenovo dirancang untuk digunakan saat bepergian dengan mudah . Laptop terbaik Lenovo ini telah bertahan dalam 12 uji material serta total 200 uji ketahanan.

Laptop ini sudah tahan air dan dapat menahan kedalamn air hingga 90 cm. Ini adalah laptop yang sempurna untuk seorang pelajar atau orang yang suka berpergian karena baterainya bisa bertahan selama 12 jam penggunaan. Laptop ini juga memberi Anda kekuatan pemprosesan dari quad-core, prosesor 1,1 GHz dan ditambah kapasitas 4GB DDR4 RAM terbaru untuk memperlancar pekerjaan sehari-hari Anda.

Terdapat juga hard drive 128 GB dengan kapasitas penyimpanan penuh dan layar anti-silau 11,6 inci memberi Anda resolusi 1366 x 768 piksel.

Bahkan sudah ditenagai kartu grafis terintegrasi Intel UHD yang bisa digunakan unutk bermain game dan menonton film dengan kualitas terbaik. Secara umum, ini merupakan laptop kecil yang bagus untuk dimasukkan ke dalam ransel atau tas travel Anda.

Lenovo Miix 520

Layar 12-inci yang dapat dilepas menjadi tablet dan dipasang untuk menjadi laptop ini, memiliki resolusi 1920 × 1200 piksel, ditambah lagi laptop ini sudah terdapat sistem pengeras suara Dolby memungkinkan laptop menghasilkan suara yang hebat dan mengesankan.

Laptop ini juga sudah menjalankan prosesor quad-core Intel dan memori 256GB SSDe sehingga sudah dapat menjalankan semua kebutuhan laptop yang standar.

Salah satu fitur paling keren pada laptop ini adalah fitur 2-in-1, bisa menjadi tablet dengan tambahan 2MP kamera menghadap ke depan dan kamera 5MP menghadap ke belakang, sehingga akan berfungsi seperti perangkat seluler saat Anda inginkan dan bisa menjadi laptop saat Anda membutuhkannya untuk suatu pekerjaan.

Bahkan terdapat juga Lenovo active pen yang memberi Anda kemudahan kerja dan menggunakan gerakan yang menarik saat menggunakan tablet, seperti Samsung pen atau S Pen Apple.

Yoga Lenovo 920

Lenovo Yoga 920 merupakan laptop yang paling signifikan dalam daftar ini, dan dengan harga yang terjangkau. Pertama-tama, ini adalah jenis laptop Ultrabook dengan kinerja yang handar dari prosesor Intel i7 generasi ke-8 yang menyediakan kinerja quad core sampai 1,8 GHz.

Dikombnasikan dengan RAM 16GB maka membuat Anda memiliki mesin laptop yang profesional yang mampu menangani kinerja untuk bekerja mengedit video, bermain game atau pekerjaan lain dengan lancar.

Ada juga memori penyimpanan HDD 1TB. Ditambah dengan kualitas tampilan layar yang luar biasa dari layar berukuran 13,9 inci yang sudah memiliki resolusi 4K, 3840 x 2160 piksel.

Kartu grafis 620 khusus juga telah terintegarasi di dalamnya untuk membantu kinerja pemprosesan gambar yang terbaik.

Lenovo ThinkPad T460

Dengan daya tahan baterai hingga 18 jam, Lenovo ThinkPad T460 merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari laptop dengan daya tahan baterai yang awet.

Dilengkapi dengan kinerja dan pengoperasian lancar berkat prosesor Intel Core i5 2.3GHz, RAM 4GB dan hard drive 500GB dikombinasikan dengan layar 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel yang membuat Anda dapat menggunakan laptop ini dengan sangat nyaman.

Untuk keamanannya, terdapat penambahan sensor sidik jari yang aman membuatnya laptop ini cocok untuk pekerjaan kantor atau pribandi yang membutuhkan kemanan tingkat tinggi.

Lenovo Y700

Lenovo bukan nama pertama yang Anda pikirkan ketika mencari laptop gaming, tetapi Y700 merupakan salah satu laptop gaming telah memiliki layar Full HD 15,6 inci yang siap mengubah pikiran Anda.

Ditenagai dengan prosesor Intel Core i7, kapasitas RAM 16GB, penyimpanan hard drive 1TB, dan grafis NVIDIA siap untuk membawa dunia game yang menantang dan mengasyikan pada laptop ini.

Layar LED IPS 15,6 inci dengan lapisan antiglare, memiliki kualitas multi-touch 10-titik, dan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Sehingga membuat game yang dimainkan terlihat lebih nyata dan realistis. Dan gambar yang tajam dan detail juga dihasilkan berkat kartu grafis kelas menengah NVIDIA GeForce GTX 960M.

ThinkPad X1 Yoga

Dengan layar IPS 14 inci, resolusi 1920 x 1080 piksel, ditambah dengan tenaga prosesor Intel Core i5, kapasitas 8GB RAM dan memori penyimpanan 256GB SSD, laptop Yoga ThinkPad X1 benar-benar sebuah laptop yang sudah dapat memenuhi kebutuhan penggunaan laptop saat ini. Ditambah lagi dengan daya tahan baterai hingga 11 jam dan berat yang cukup ringan dan memiliki daya tahan tinggi membuat Anda harus mempertimbangkan untuk membeli laptop ini.

Chromebook Lenovo Flex 11

Laptop Chromebook Lenovo Flex 11 memiliki ukuran layar 11,6 inci dengan ditambah teknologi layar sentuh HD IPS dengan resolusi 1366 x 768 piksel, merupakan versi laptop 2 in 1 serta engsel dapat diputar 360 derajat. Menjadikan laptop terbaik Lenovo ini layak untuk masuk predikat terbaik di tahun ini dan layak untuk Anda beli.

Lenovo Flex 11 menjalankan chi prosesor 2,1 GHz dengan kapasitas RAM DDR2 4GB, tapi kecepatannya tidak secepat kilat, tetapi karena sudah menggunakan Chrome OS, Anda tidak perlu ragu dengan kecepatan kinerjanya walaupun tidak sangat cepat.

Yang mengesankan dari laptop ini adalah daya tahan casing dan daya tahan baterai. Laptop ini memiliki perlindungan yang baik ketika jatuh dari ketinggian beberapa meter. Laptop ini juga sudah ada fitur tahan air dan debu dan dilengkapi dengan baterai yang cukup kuat karena dapat digunakan hingga 10 jam penggunaan dengan sekali pengisian daya.

Loading...
Copyright 2016 - 2019