Harian Nusantara

Cara Download Status Whatsapp Dengan Mudah

Teknologi 199 View

Whatapps merupakan aplikasi chatting yang paling populer di gunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Hal ini bisa di buktikan dengan jumlah pendownload aplikasi whatapps di situs atau platfoam google playstore dengan jumlah pengunduh dan penginstal sebanyak lebih dari 1 milyar. Ulasan dari para pengguna terkait aplikasi whatapps mencapai lebih dari 97 juta ulasan.

Whatapps banyak digunakan karena aplikasi ini memiliki tampilan interface yang mudah di pahami dan juga berukuran cukup ringan serta kecil, yaitu hanya sekitar 20 Mb saja. Fitur yang dihadirkan di aplikasi chating whatapps pun terbilang cukup lengkap. Mulai dari chatting tekstual, chatting suara atau vn, kirim stiker, gambar, video, dokumen dan lain sebagainya, bertelepon dan video call tanpa pulsa, dan juga bisa digunakan untuk membuat status.

Mungkin yang menjadi kekurangan dari aplikasi whatapps adalah tidak bisa mendownload status atau story yang di buat oleh teman-teman di kontak whatapps mu. Namun hal tersebut bisa kamu akali dengan mengunduh aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu gunakan untuk mendownload dan menyimpan status whatapps dari teman-teman mu.

Berikut akan kami berikan rekomendasi beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendownload dan menyimpan status atau story whatapps dari teman-teman mu.

Cara Download Status Whatsapp Dengan Mudah

Simak penjelasan dari artikel di bawah ini tentang Cara Download Status Whatsapp Dengan Mudah.

1. Aplikasi Penghemat Status untuk Whatapps-Unduh

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu gunakan dalam mengunduh status atau story di whatapps adalah Aplikasi Penghemat Status untuk Whatapps-Unduh. Aplikasi Penghemat Status untuk Whatapps-Unduh ini merupakan produk yang di buat dan di kembangkan oleh developer Magic Mobile Studio.

Aplikasi Penghemat Status untuk Whatapps-Unduh ini memungkinkan kamu mendownload status berupa gambar maupun video yang di buat oleh teman di kontak whatapps mu. Cara mendownload status whatapps menggunakan Aplikasi Penghemat Status untuk Whatapps-Unduh ini pun cukup mudah.

Yaitu kamu tinggal melihat status milik teman mu, kemudian kamu masuk ke Aplikasi Penghemat Status untuk Whatapps-Unduh dan cari status tersebut dan langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah pilih dan klik menu simpan. Maka secara otomatis status atau story whatapps dari teman mu tersebut telah terdownload dan tersimpan di galery ponsel android mu. Aplikasi Penghemat Status untuk Whatapps-Unduh ini hanya berukuran 3,9 Mb saja.

Terbilang cukup kecil dan ringan untuk di instal pada ponsel android yang memiliki spesifikasi rendah. Aplikasi Penghemat Status untuk Whatapps-Unduh ini telah di download dan di instal oleh pengguna di google playstore lebih dari 500 ribu kali unduhan. Aplikasi Penghemat Status untuk Whatapps-Unduh ini juga mendapat banyak ulasan dari pengguna sebanyak 6 ribu ulasan. Aplikasi Penghemat Status untuk Whatapps-Unduh bisa kamu unduh dan instal secara gratis di situs atau platfoam google playstore.

Buruan download dan instal Aplikasi Penghemat Status untuk Whatapps-Unduh ini sekarang juga di ponsel android kamu, bung dan nona. Karena Aplikasi Penghemat Status untuk Whatapps-Unduh ini ukuran nya kecil dan mudah sekali digunakan untuk menyimpan status whatapps yang di buat oleh teman-teman di kontsk whatapps mu.

Aplikasi Penghemat Status untuk Whatapps-Unduh adalah salah satu aplikasi pengunduh dan penyimpan status whatapps terbaik yang bisa kamu pilih dan gunakan, bung dan nona.

2. Aplikasi Status Downloader untuk whatapps

Aplikasi kedua yang kami rekomendasikan untuk kamu gunakan dalam mendownload atau mengunduh status whatapps milik teman-teman mu adalah Aplikasi Status Downloader untuk whatapps. Aplikasi Status Downloader untuk whatapps ini merupakan produk yang di ciptakan dan dikembangkan oleh developer bernama Share Ganesha Labs.

Dengan menggunakan Aplikasi Status Downloader untuk whatapps ini kamu bisa mengunduh status whatapps milik teman mu baik berupa gambar, video dan format gif. Cara menggunakan Aplikasi Status Downloader untuk whatapps ini pun sangatlah mudah. Yaitu pertama kamu buka aplikasi tersebut dan cari status teman mu yang ingin kamu unduh.

Jika sudah ketemu kamu hanya tinggal pilih dan klik simpan, maka secara otomatis status whatapps milik teman mu itu akan terdownload melalui Aplikasi Status Downloader untuk whatapps. Aplikasi Status Downloader untuk whatapps ini memiliki ukuran file yang terbilang sangat kecil, yaitu hanya sekitar 3,6 Mb saja.

Sangat memungkinkan sekali untuk di instal pada ponsel android yang hanya memiliki kapasitas ram kecil. Aplikasi Status Downloader untuk whatapps ini juga telah di unduh dan di instal oleh pengguna di google playstore sebanyak lebih dari 10 juta kali unduhan.

Aplikasi Status Downloader untuk whatapps ini mendapat ulasan dari para pengguna mengenai performa baik dan buruk Aplikasi Status Downloader untuk whatapps ini dengan ulasan sebanyak 88 ribu ulasan. Kamu bisa download dan instal Aplikasi Status Downloader untuk whatapps ini secara gratis di google playstore. Segera download Aplikasi Status Downloader untuk whatapps ini, bung dan nona.

3. Status Saver- Whats Status Video Download Apps

Aplikasi yang ketiga dan terkahir yang akan kami rekomendasikan untuk kamu gunakan sebagai pengunduh status atau story whatapps adalah  Aplikasi Status Saver- Whats Status Video Download Apps.

Aplikasi Status Saver- Whats Status Video Download Apps ini merupakan produk yang di buat dan dikembangkan oleh developer yang bernama AKA Apps Media. Dengan menggunakan Aplikasi Status Saver- Whats Status Video Download Apps ini akan memungkinkan kamu mengunduh status whatapps milik teman mu dengan berbagai macam format, semisal foto atau gambar, video dan gif.

Cara mendownload status whatapps melalui Aplikasi Status Saver- Whats Status Video Download Apps ini sangatlah mudah. Yaitu dengan cara membuka Aplikasi Status Saver- Whats Status Video Download Apps dan cari status yang ingin kamu download atau unduh. Jika status tersebut telah kamu temukan, maka kamu pilih dan klik tombol download atau save.

Maka secara otomatis Aplikasi Status Saver- Whats Status Video Download Apps ini akan mengunduh status tersebut dan akan tersimpan di galery pada ponsel android mu. Aplikasi Status Saver- Whats Status Video Download Apps ini memiliki ukuran file sebesar 6 Mb saja.

Aplikasi Status Saver- Whats Status Video Download Apps ini juga telah di unduh oleh pengguna pada platfoam google playstore sebanyak lebih dari 1 juta pengunduh dan mendapat ulasan sebanyak lebih dari 40 ribu ulasan. Kamu bisa download Aplikasi Status Saver- Whats Status Video Download Apps ini secara gratis di google playstore.

Nah, itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendownload status whatapps milik teman mu. Kamu bisa pilih salah satu dari tiga aplikasi diatas.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019