Harian Nusantara

Cara Download Film di IndoXXI Terbaru

Teknologi 272 View

Menonton film menjadi kegiatan yang mengasyikan karena menonton film merupakan hiburan yang cukup terjangkau dan anda tidak perlu jauh-jauh hanya cukup ke bioskop saja, bahkan bagi sebagian orang menonton film bisa menjadi hobi dan menjadi rutinitas mingguan terutama jika ada film terbaru  yang tayang di bioskop biasanya para pecinta film pasti tak mau ketinggalan bahkan akan booking tiket presale sekalipun biar menjadi yang pertama.

Apalagi sekarang ini film semakin canggih dengan suguhan visual efek yang menakjubkan sehingga membuat penoton semakin kagum dengan karya-karya sutradara terutama film produksi Hollywood meskipun film nasional juga perlahan-lahan sudah mulai bangkit kembali. Banyak genre film yang ada dan setiap genre memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing dan setiap genre punya tempat tersendiri di hati penonton dengan favoritnya masing-masing.

Ada banyak hal yang membuat film disukai oleh banyak orang diantaranya akting para pemain yang menawan, setting film yang bagus, cerita yang tidak monoton dan membuat penonton penasaran serta ikut terbawa ke dalam suasana isi cerita film, visual efek yang canggih dan masih banyak lagi. Semakin canggihnya teknologi perfilman sekarang ini semakin membuat film-film yang di hasilkan oleh para sutradara menjadi berkualitas dan layak di tonton serta ditunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat.

Terkadang bahkan ada film seri yang yang berlanjut atau berkesinambungan seperti film superhero marvel cinematic universe yang merupakan kumpulan dari beberapa film yang mempunyai alur cerita yang terus sambung-menyambung hingga akhir.

Contoh film seperti inilah yang akan menjadikan penonton semakin penasaran dan selalu menunggu rilis film terbarunya dengan kelanjutan jalan cerita sebelumnya, hal seperti ini menjadikan peluang bagi para produser untuk memproduksi film yang berkesinambungan dan sudah pasti laku di pasaran karena di nanti-nanti oleh penggermarnya.

Dengan bangkitnya dunia perfilman Indonesia dan semakin majunya dunia perfilman internasional maka semakin banyak pula alternative untuk menonton hiburan, bisnis bioskop pun kembali ramai di datangi oleh penonon film, media-media dan artis yang tak henti-hentinya promosi film yang mereka mainkan, hal itu membuat semakin banyak orang penasaran dengan fil-film yang tayang saat ini.

Namun sayangnya tidak semua orang bisa menonton film di bioskop, ada beberapa yang mungkin memang berhemat dan tidak ada uang untuk ke bioskop da nada juga yang mungkin terlalu sibuk dengan pekerjaan dan rutinitas sehari-hari sehingga tidak sempat pergi ke bioskop. Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan para penikmat film yang tidak bisa ke bioskop sekarang ini banyak bermunculan website situs menonton film secara online di internet.

Dengan menonton fil secara online melalui laptop di rumah maka anda tidak perlu keluar biaya untuk membeli tiket. Hanya perlu kuota data dan perangkat gadget atau laptop. Banyak jenis film yang dapat anda pilih dengan kualitas biasa sampai dengan yang kualitas High Quality (HQ).

Meskipun dengan adanya situs nonton film gratis di website dapat merugikan industry film maupun para pelaku industry film namun kerugian yang ditimbulkan tidak terlalu signifikan karena di dalam situs nonton film gratis biasanya film yang tersedia adalah film-film lama, kalaupun ada film baru pasti kualitasnya masih CAM yang mana itu sangat buruk dan videonya tidak bagus. Jadi situs nonton film gratis di internet sebenarnya hanya menyediakan film-film lama yang bahkan sudah turun dari show di bioskop atau sudah sepi penontonnya di bioskop.

Cara Download Film di IndoXXI Terbaru

Salah satu situs nonton film gratis di internet adalah indoxxi, situs ini mempunyai stok film yang cukup banyak dan menjadi salah satu situs nonton film gratis yang dikunjungi oleh masyarakat. Tidak hanya di tonton namun di sini anda juga dapat mengunduh film dan kemudian di simpan di laptop maupun gadget pribadi anda. Untuk itu, berikut kami berikan langkah-langkah cara mendownload film di situs indoxxi.

  1. Buka browser (lebih di rekomendasikan menggunakan browser chrome atau google chrome)
  2. Setelah itu pada web alamat ketikkan indoxxi.com
  3. Tunggu halaman sedang loading
  4. Setelah selesai loading maka akan muncul halaman muka situs indoxxi, biasanya banyak iklan yang muncul. Jika ada iklan yang muncul cukup di close atau klik tanda silang pada iklan tersebut
  5. Setelah itu pilih genre jika anda ingin memilih film berdasarkan genre, pilih tahun jika anda ingin memilih film berdasarkan tahun rilis, pilih Negara jika anda ingin mencari film yang di produksi oleh Negara tertentu yang lebih spesifik
  6. Ada juga pilihan terpopuler, terkomentar, rating tertinggi IMDB dan film terekomendasi
  7. Ada juga kolom search di bagian atas, jika anda ingin melakukan pencarian dengan cepat maka gunakan kolom search kemudian ketikkan nama judul film yang anda cari kemudian tekan enter.
  8. Setelah anda menemukan film yang anda cari kemudian klik film tersebut
  9. Kemudian tunggu hingga muncul jendela video maka klik play
  10. Film akan terputar dan silahkan menikmati film anda secara online streaming
  11. Jika ingin mendownload film maka lihat pada bagian bawah video, cari tulisan download film
  12. Setelah itu klik download, akan muncul beberapa link yang akan mengarahkan anda ke tempat download film tersebut
  13. Pilih salah satu link misal openload, maka tunggu beberapa saat hingga loading selesai.
  14. Jika sudah selesai san openload terbuka maka cari tulisan download biasanya di bagian kiri atas
  15. Double klik pada tulisan download tersebut.
  16. Biasanya akan muncul beberapa iklan, close iklan iklan tersebut dan tunggu beberapa saat maka akan muncul pop up atau jendela peritah untuk mendownload. Jika sudah muncul, klik download.
  17. Tunggu beberapa saat, untuk estimasi waktu download tergantung dari seberapa besar file film yang anda download. Tunggu sampai download completed. Setelah download complete kemudian, cek di browser anda. Masuk ke menu browser anda kemudian klik tanda titik tiga di kanan atas maka akan muncul beberapa petunjuk dan pilih download maka akan muncul daftar file yang telah anda download termasuk film yang barusan anda download
  18. Setelah itu anda dapat mengcopy atau cut file film tersebut kemudian di pindahkan ke folder di data D:/ atau di manapun terserah anda
  19. File film sudah tersimpan dan siap untuk di putar dan di tonton secara offline kapanpun anda mau
  20. Selamat menonton.

Itulah langkah-langkah yang dapat anda lakukan untuk download film melalui website situs nonton film gratis atau situs download film www.indoxxi.com semoga dapat membantu anda sehingga anda tetap bisa menonton film meskipun tidak harus menonton fil di bioskop.

 

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019