Harian Nusantara

Daftar Paket Internet Tri Unlimited Murah Terbaru 2019

paket internet 2K View

Kartu provider merk 3 (Three) selalu menawarkan produk kuota internet dan produk lain mereka dengan harga yang terbilang lebih murah dari provieder seluler merk lain. Provieder seluler merk 3 ini di dirikan pada tahun 2002 oleh seorang yang bernama Canning Fok di negara Hongkong. Tri (3) telah digunakan di beberapa negara semisal Indonesia, Australia, Austria, Denmark, Republik Irlandia, Swedia, Inggris, Italia dan Makau.

Di Indonesia sendiri, Tri di kelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia. Dengan 65% dari saham nya di miliki oleh seseorang yang bernama Hutchison Whampoa dan sisanya dimiliki oleh seseorang yang Northstar Pacific. Jumlah pengguna provieder Tri mencapai lebih dari 10% penduduk Indonesia. Hal itu disebabkan oleh murah nya produk yang mereka tawarkan.

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai produk internet yang di tawarkan oleh Tri. Berikut akan kami jelaskan beberapa daftar paket internet unlimited kartu Tri yang bisa kamu pilih dan gunakan untuk berselancar di dunia maya.

Daftar Paket Internet Tri Unlimited Murah

1. Paket Tri Bulanan

Berikut ini adalah beberapa produk bulanan dari kartu Tri yang bisa kamu pakai.

  • Produk pertama berupa Paket dengan kuota sebesar 2 GB. Dengan kuota nelopon 20 menit + kuota 4G sebesar 2 GB. Kamu bisa mendaftar paket bulanan ini melalui telepon dengan menghubungi *123*3*2*7#. Paket ini di bandrol dengan harga yang terbilang murah, yaitu hanya sekitar Rp 35.000 saja.
  • Produk kedua berupa Paket dengan kuota sebesar 3 GB. Dengan kuota nelopon 30 menit + dan kuota 4G sebesar 3 GB. Kamu bisa mendaftar paket bulanan ini melalui telepon dengan menghubungi *123*3*2*8#. Paket ini di bandrol dengan harga yang terbilang murah, yaitu hanya sekitar Rp 45.000 saja.
  • Produk ketiga berupa Paket Internet 4G dengan kuota sebesar 12 GB dan kouta 4G sebesar 2GB + (10GB 4G). Kamu bisa mendaftar paket bulanan ini melalui telepon dengan menghubungi *123*3*3*3*1#. Paket ini di bandrol dengan harga yang terbilang murah, yaitu hanya sekitar Rp 50.000 saja.
  • Produk keempat berupa Paket Internet dengan Kuota. Nonstop yaitu sebesar 35 GB dan juga paket nelpon 30 menit + kuota internet tambahan 5 GB + (30GB untuk jaringan internet 4G). Kamu bisa mendaftar paket bulanan ini melalui telepon dengan menghubungi *123*3*5*3*1#. Paket ini di bandrol dengan harga yang terbilang murah, yaitu hanya sekitar Rp 80.000 saja.
  • Produk kelima berupa Paket Internet jaringan 4G dengan kuota internet sebanyak 24 GB dan juga tambahan 4 GB + (20 GB untuk jaringan internet 4G). Kamu bisa mendaftar paket bulanan ini melalui telepon dengan menghubungi *123*3*3*3*2#. Paket ini di bandrol dengan harga yang terbilang murah, yaitu hanya sekitarĀ  Rp 90.000 saja.
  • Produk ke enam adalah berupa Paket internet jaringan 4G dengan kuota internet sebesar 30 GB dan tambahan kuota sebesar 8 GB + (22 GB untuk jaringan internet 4G). Kamu bisa mendaftar paket bulanan ini melalui telepon dengan menghubungi *123*3*3*3*3#. Paket ini di bandrol dengan harga yang terbilang murah, yaitu hanya sekitar Rp 100.000 saja.
  • Produk bulanan dari Tri yang ke tujuh adalah Paket Kombo. Bulanan dengan 80 menit nelpon+ kuota internet sebesar 8 GB. Kamu bisa mendaftar paket bulanan ini melalui telepon dengan menghubungi *123*3*3*1*3#. Paket ini di bandrol dengan harga yang terbilang murah, yaitu hanya sekitar Rp100.000 saja.
  • Produk bulanan ke delapan dari kartu Tri adalah berupa Paket Kuota. Nonstop dengan kuota sebesar 38 GB dan juga 30 menit untuk telpon + tambahan kuota internet sebesar 8 GB + (30 GB untuk jaringan internet 4G). Kamu bisa mendaftar paket bulanan ini melalui telepon dengan menghubungi *123*3*5*3*2#. Paket ini di bandrol dengan harga yang terbilang murah, yaitu hanya sekitarĀ  Rp 125.000 saja.

Nah, itulah produk bulanan yang ditawarkan oleh kartu Tri dengan harga yang murah. Kamu bisa pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan internet mu dan sesuai dengan uang yang ada di kantong mu.

2. Paket Tri Mingguan

Berikut akan kami jelaskan produk mingguan dari Tri yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan mu. Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

  • Produk mingguan dari Tri yang pertama adalah Paket internet 4 G dengan kuota sebesar 2,75 GB dan kuota malam sebanyak 750 MB + (2 GB untuk jaringan internet. 4G). Kamu bisa mendaftar paket mingguan ini melalui telepon dengan menghubungi *123*3*5*1*3#. Paket ini di bandrol dengan harga yang terbilang murah, yaitu hanya sekitar Rp 15.000 saja.
  • Produk mingguan dari Tri yang kedua adalah Paket internet jaringan 4G dengan kuota sebsar 3,75 GB dan tambahan kuota 3G sebesar 1,75 GB + (2 GB untuk jaringan 4G). Kamu bisa mendaftar paket mingguan ini melalui telepon dengan menghubungi *123*3*5*1*5#. Paket ini di bandrol dengan harga yang terbilang murah, yaitu hanya sekitar Rp 20.000 saja.
  • Produk mingguan dari Tri yang kedua adalah Paket internet dengan kuota sebesar 2 GB dan tambahan 2 GB untuk paket internet malam. Kamu bisa mendaftar paket mingguan ini melalui telepon dengan menghubungi *123*3*2*5#. Paket ini di bandrol dengan harga yang terbilang murah, yaitu hanya sekitar Rp 30.000 saja.

Itulah beberapa paket mingguan yang di tawarkan oleh kartu seluler Tri.

3. Paket Harian

Selain bulanan dan mingguan, Tri juga menawarkan paket harian yang bisa kamu berlangganan dengan sangat murah sekali harga nya. Berikut daftar harga paket harian Tri tahun 2019. Simak penjelasan artikel di bawah ini.

  • Paket internet 2 GB, dengan 750 MB untuk 24 jam dan sisa nya adalah paket internet malam dari jam 01.00 sampai jam 9 pagi. Paket ini di bandrol dengan harga 2 ribu rupiah saja. Paket ini hanya bisa di daftarkan ketika ada pesan dari 3 yang menawarkan promo ini. Paket ini bersifat langganan. Jadi jika pulsa mu tidak mencukupi untuk memperpanjang paket tersebut, maka secara otomatis paket ini akan terhenti.
  • Paket internet 3 GB, dengan 1 GB untuk 24 jam dan sisa nya adalah paket internet malam dari jam 01.00 sampai jam 9 pagi. Paket ini di bandrol dengan harga 3 ribu rupiah saja. Paket ini hanya bisa di daftarkan ketika ada pesan dari 3 yang menawarkan promo ini. Paket ini bersifat langganan. Jadi jika pulsa mu tidak mencukupi untuk memperpanjang paket tersebut, maka secara otomatis paket ini akan terhenti.

 

Nah, itulah beberapa paket internet murah yang di tawarkan oleh kartu Tri.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019