Daftar Aplikasi Baca Manga di Android Terbaik dan Terlengkap

Manga merupakan komik yang dibuat oleh orang jepang. Sebutan bagi komikus pembuat manga di jepang adalah mangaka. Biasanya manga memiliki halaman masing-masing per komik sekitar 30 sampai dengan 40 halaman. Beberapa komik manga yang telah terkenal dan populer dari masa ke masa adalah komik manga berjudul Naruto, One Piece, Bleach, Doraemon, Hai Miiko, Fairy TailĀ dan masih ada banyak lagi manga terkenal.

Di zaman sekarang ada banyak sekali aplikasi manga yang bisa kamu download secara gratis melalui platfoam google playstore. Jika kamu ingin membaca komik manga, kamu bisa download aplikasi yang tersedia di google playstore.

Pada artikel kali ini kami akan membahas beberapa aplikasi manga yang bisa kamu download dan baca sesuka nya di situs atau platfoam google playstore.

Berikut akan kami berikan rekomendasi beberapa aplikasi komik manga jepang terbaik yang bisa kamu download dan instal secara gratis di platfoam google playstore.

Loading...

Daftar Aplikasi Baca Manga di Android Terbaik dan Terlengkap

 

Simak penjelasan dari artikel di bawah ini tentang Daftar Aplikasi Baca Manga di Android.

1. Aplikasi MangaToon-Baca Komik, Novel dan Nonton Anime

Aplikasi baca komik manga pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Aplikasi MangaToon-Baca Komik, Novel dan Nonton Anime. Aplikasi MangaToon-Baca Komik, Novel dan Nonton Anime ini merupakan buatan dari developer Mangatoon.

Aplikasi MangaToon-Baca Komik, Novel dan Nonton Anime menyediakan banyak sekali komik manga yang akan di update setiap hari nya dan juga menampilkan komik yang berwarna. Aplikasi MangaToon-Baca Komik, Novel dan Nonton Anime menyediakan berbagai komik dengan genre mulai dari manga Action, Romantis, Komedi, Fantasi, Petualangan, Horor dan masih ada banyak lagi genre manga lain yang bisa kamu baca setiap hari nya secara gratis.

Aplikasi MangaToon-Baca Komik, Novel dan Nonton Anime juga bisa kamu akses secara offline tanpa perlu mengaktifkan jaringan internet atau wifi. Beberapa judul komik manga yang populer di Aplikasi MangaToon-Baca Komik, Novel dan Nonton AnimeĀ  antara lain adalah manga berjudul Si Gadis Cantik, Bekas Istri yang Kaya Seperti Raja, CEO Sombong: Mengajari Istri yang Kabur, Nona Melawan dengan Tuan Muda, Trouble With the President, Kartu As Kumbang Sekolah dan masih banyak lagi. Aplikasi MangaToon-Baca Komik, Novel dan Nonton Anime memiliki ukuran file sebesar 16 Mb.

Terbilang cukup ringan dan bisa di instal di ponsel android yang memiliki spesifikasi rendah. Tak perlu lagi kamu meragukan kualitas dari komik manga yang di sediakan oleh Aplikasi MangaToon-Baca Komik, Novel dan Nonton Anime, karena ini sudah terbukti dengan jumlah pendownload Aplikasi MangaToon-Baca Komik, Novel dan Nonton Anime di google playstore yang mencapai lebih dari 10 juta pengunduh.

Aplikasi MangaToon-Baca Komik, Novel dan Nonton Anime juga mendapat banyak ulasan dari para pengguna nya mencapai 220 ribu kali ulasan. Tunggu apalagi hei kamerad, buruan download Aplikasi MangaToon-Baca Komik, Novel dan Nonton Anime di google playstore dan mulailah membaca komik manga favorit mu.

2. Aplikasi Manga Geek- Best Free Manga Comic Readers

Aplikasi baca komik manga selanjutnya adalah Aplikasi Manga Geek- Best Free Manga Comic Readers. Aplikasi Manga Geek- Best Free Manga Comic Readers ini merupakan produk yang dibuat oleh developer Manga Free Studio.

Tampilan desain interface dari Aplikasi Manga Geek- Best Free Manga Comic Readers ini sangatlah menarik dan mudah untuk di pahami. Ada banyak komik manga dengan berbagai bahasa di seluruh dunia. Aplikasi Manga Geek- Best Free Manga Comic Readers ini menyediakan komik manga sebanyak 40 ribu komik manga dan akan terus di update komik manga terbaru di setiap hari nya. Aplikasi Manga Geek- Best Free Manga Comic Readers ini memiliki ukuran yang ringan dan kecil yaitu hanya sekitar 8,8 Mb saja.

Tentu dengan ukuran sekecil itu akan muat untuk di instal pada ponsel android yang murah dan memiliki spesifikasi rendah. Aplikasi Manga Geek- Best Free Manga Comic Readers telah di unduh dan di instal oleh lebih dari 100 ribu pengguna di platfoam google playstore. Di platfoam google playstore sendiri,

Aplikasi Manga Geek- Best Free Manga Comic Readers ini mendapat ulasan dari para pengguna nya sebanyak 9 ribu ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan dari Aplikasi Manga Geek- Best Free Manga Comic Readers. Rata-rata pengguna dan pengunduh dari Aplikasi Manga Geek- Best Free Manga Comic Readers ini memberikan rating dengan bintang 4.

Tentu itu merupakan pertanda bahwa para pembaca dari Aplikasi Manga Geek- Best Free Manga Comic Readers ini merasa puas dengan fitur-fitur yang di hadirkan pada Aplikasi Manga Geek- Best Free Manga Comic Readers. Aplikasi Manga Geek- Best Free Manga Comic Readers ini bisa kamu unduh secara gratis, bung.

3. Aplikasi Manga Go- Best Manga Readers Online, Offline

Aplikasi komik manga ketiga dan terakhir yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Aplikasi Manga Go- Best Manga Readers Online, Offline. Aplikasi Manga Go- Best Manga Readers Online, Offline ini merupakan produk yang di ciptakan oleh developer mobile jump. Aplikasi Manga Go- Best Manga Readers Online, Offline akan memperbaharui bacaan komik manga nya di setiap hari nya.

Jadi, setiap hari akan selalu ada bacaan baru di Aplikasi Manga Go- Best Manga Readers Online, Offline. Selain bisa digunakan dalam kondisi Online, kamu juga bisa menghemat kuota dengan membaca komik manga di Aplikasi Manga Go- Best Manga Readers Online, Offline ini ketika sedang offline.

Ada banyak sekali komik manga jepang yang bisa kamu baca di aplikasi Aplikasi Manga Go- Best Manga Readers Online, Offline ini. Aplikasi Manga Go- Best Manga Readers Online, Offline ini hanya memiliki ukuran file sebesar 20 Mb saja. Terbilang cukup kecil dan ringan untuk ponsel android yang tidak memiliki kapasitas ram yang besar.

Selain itu, Aplikasi Manga Go- Best Manga Readers Online, Offline ini telah di unduh atau di download dan di instal oleh pengguna melalui platfoam google playstore oleh lebih dari 50 ribu kali pengunduh. Aplikasi Manga Go- Best Manga Readers Online, Offline ini mendapat ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan dari para pengguna sebanyak 1 ribu ulasan.

Masing-masing pembaca dari Aplikasi Manga Go- Best Manga Readers Online, Offline ini memberikan rating dengan bintang 4. Kekurangan dari Aplikasi Manga Go- Best Manga Readers Online, Offline ini mungkin akan muncul banyak iklan yang akan mengganggu kamu dalam membaca. Tetapi, over all Aplikasi Manga Go- Best Manga Readers Online, Offline ini cukup baik untuk kamu pilih sebagai aplikasi baca komik manga.

Nah, itulah beberapa aplikasi baca komik manga yang terbaik untuk ponsel android. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.