Harian Nusantara

Rahasia Cara Download Aplikasi Berbayar Gratis

Teknologi 146 View

Google playstore merupakan platfoam yang menyediakan berbagai macam aplikasi dan game untuk ponsel android. Terdapat game dan aplikasi yang bisa di download secara gratis. Ada juga game atau aplikasi yang bersifat premium atau berbayar. Jika kamu ingin mengakses game atau aplikasi premium maka kamu harus melakukan pembelian dengan saldo yang ada pada akun google play milik mu. Terdapat banyak metode pembayaran untuk transaksi google play yang bisa kamu pilih sendiri. Bisa menggunakan internet banking, kartu kredit atau kartu debit, menggunakan pulsa, membeli voucher di alfamaret atau indomaret, melalui marketplace tokopedia, aplikasi doku, aplikasi unipin, aplikasi dana dan lain sebagainya.

Tapi terkadang, kita tidak mempunyai banyak uang untuk membeli konten premium. Jangankan untuk membeli game atau aplikasi premium, lah wong untuk makan sehari tiga kali saja sudah bersyukur sekali.

Jika kamu ingin mendownload aplikasi premium namun tidak perlu membayar uang, kami punya trik nya bung.

Berikut akan kami jelaskan cara mendownload game atau aplikasi premium dengan gratis.

Cara download aplikasi berbayar gratis

Simak penjelasan artikel di bawah ini tentang cara download aplikasi berbayar gratis yang wajib kalian ketahui.

1. Menggunakan aplikasi Aptoide

Jika kamu ingin mengakses konten premium berupa game atau aplikasi di google playstore, kamu harus mendownload terlebih dahulu sebuah software atau aplikasi yang bernama Aptoide. Aplikasi ini tersedia juga di google playstore. Di dalam aplikasi Aptoide terdapat banyak sekali game dan aplikasi premium yang bisa kamu download secara cuma-cuma alias gratis tanpa perlu membayar terlebih dahulu. Berikut akan kami jelaskan cara mendownload game atau aplikasi premium secara gratis dengan menggunakan bantuan aplikasi Aptoide.

Simak penjelasan artikel di bawah ini.

  • Jika kamu belum mempunyai aplikasi Aptoide, maka langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload terlebih dahulu aplikasi Aptoide melalui google playstore. Tenang, aplikasi Aptoide bisa kamu akses dan download secara gratis. Setelah aplikasi Aptoide terdownload, maka kamu instal aplikasi Aptoide tersebut.
  • Langkah selanjutnya adalah jalankan aplikasi tersebut. Kemudian kamu tulis keyword dari aplikasi premium yang ingin kamu dowload pada kolom search yang di sediakan di aplikasi Aptoide. Setelah itu kamu klik ikon seacrh yang ada di keyboard ponsel android mu.
  • Tunggu beberapa saat sampai aplikaso tersebut memunculkan nama-nama aplikasi yang sesuai dengan kata kunci yang kamu tuliskan di kolom pencarian aplikasi Aptoide.
  • Kemudian kamu pilih dan klik aplikasi yang ingin kamu download.
  • Pada halaman dari aplikasi premium yang ingin kamu download tersebut, kamu pilih dan klik download. Tunggu beberapa saat sampai proses download atau unduh aplikasi premium tersebut selesai.
  • Jika sudah selesai, maka kamu telah berhasil mendownload aplikasi premium secara gratis dan siap untuk kamu mainkan aplikasi premium tersebut.

Itulah cara mendownload aplikasi premium pada google playstore secara gratis dengan menggunakan bantuan aplikasi Aptoide.

2. Aplikasi Blackmart

Satu lagi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendownload aplikasi premium secara gratis. Aplikasi tersebut adalah Blackmart. Aplikasi Blackmart cukup terkenal dan banyak digunakan oleh orang-orang pecinta gratisan yang ingin mengakses konten premium secara cuma-cuma. Berikut akan kami jelaskan cara mendownload aplikasi premium di google playstore secara cuma-cuma alias gratis menggunakan bantuan software atau aplikasi yang bernama Blackmart. Simak penjelasan artikel di bawah ini.

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Blackmart melalui google playstore. Aplikasi Blackmart bisa kamu download secara gratis dan tidak perlu membayar terlebih dahulu.
  • Jika kamu sudah menginstal aplikasi Blackmart, kamu instal aplikasi tersebut dan jalankan aplikasi Blackmart.
  • Pada halaman beranda dari aplikasi Blackmart terdapat banyak sekali aplikasi baik yang bisa di unduh secara gratis dan aplikasi yang bersifat premium.
  • Kemudian kamu tuliskan keyword aplikasi atau game premium yang ingin kamu download pada kolom pencarian yang ada pada aplikasi Blackmart.
  • Jika kamu sudah mengetik keyword dari aplikasi yang ingin kamu download, maka akan muncul beberapa pilihan aplikasi yang berhubungan dengan kata kunci yang kamu tulis di kolom pencarian.
  • Pilih aplikasi tersebut. Kamu akan di bawa ke halaman selanjutnya. Pada halaman tersebut, kamu klik pasang untuk mendownload aplikasi premium atau berbayar tersebut.
  • Akan muncul beberapa versi dari aplikasi tersebut, maka kamu pilih versi yang berada di bagian paling atas yang memiliki kualitas paling baik di antara versi-versi lain yang di bawah nya.
  • Tunggu beberapa saat sampai aplikasi premium itu telah selesai kamu download atau terunduh. Jika sudah selesai, maka kamu sudah bisa memainkan aplikasi atau game premium yang kamu inginkan tersebut.

Nah, itulah cara mendownload aplikasi atau game premium google playstore menggunakan bantuan aplikasi yang bernama Blackmart.

Selain menggunakan dua aplikasi diatas, kamu juga bisa menggunakan beberapa cara lain yang akan kami jelaskan pada artikel di bawah ini.

3. Situs Amazon Underground

Situs ini merupakan tempat yang menyediakan berbagai macam game dan aplikasi yang bersifat premium namun kamu bisa mendownload game dan aplikasi premium itu secara cuma-cuma alias gratis. Berikut akan kami jelaskan cara mendownload aplikasi atau game premium secara gratis menggunakan Situs Amazon Underground. Simak penjelasan dari artikel yang ada di bawah ini.

  • Kunjungi Situs Amazon Underground
  • Pada halaman depan atau beranda dari situs tersebut kamu ketikan kata kunci pada kolom pencarian yang terdapat di Situs Amazon Underground.
  • Kemudian kamu pilih game atau aplikasi premium yang kamu inginkan.
  • Tunggu beberapa saat sampai aplikasi atau game premium itu selesai kamu download.
  • Sebelum menginstal aplikasi atau game premium tersebut, kamu masuk dulu pada menu pengaturan atau setting atau setelan.
  • Pada menu pengaturan tersebut kamu kasih tanda centang biru pada menu yang bertuliskan Allow Unknown Sources. Kemudian klik Ok.
  • Setelah aplikasi tersebut berhasil kamu instal, langkah selanjut nya adalah kembali ke menu pengaturan atau setting atau setelah dan hapus tanda centang yang kamu berikan tadi pada menu yang bertuliskan Allow Unknown Sources. Cars tersebut di lakukan agar menjaga keamanan dari ponsel android mu.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendownload dan mengunduh aplikasi premium secara gratis tanpa perlu melakukan pembayaran. Memang, hal tersebut sebenarnya akan merugikan para developer pembuat game atau aplikasi premium tersebut. Sebaik nya sih kamu membeli saja yang resmi. Tapi jika terpaksa karena tidak punya uang untuk membeli game atau aplikasi premium, ya mau bagaimana lagi kan? Maka kamu bisa menggunakan ketiga cara yang telah kami jelaskan pada artikel yang di atas. Mungkin akan berbeda dari aplikasi yang kamu dapat secara membayar dengan aplikasi yang di dapat dengan cara gratis. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019