Daftar Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik

Saat ini, pulsa menjadi salah satu kebutuhan pokok yang tak bisa di pungkiri lagi semua orang membutuhkannya. Bahkan mungkin sudah masuk ke dalam kategori kebutuhan primer, bukan kebutuhan sekunder lg. Di era digital ini, hampir semua layanan dapat di akses menggunakan layanan internet dan untuk dpat menggunakan layanan internet maka anda harus mempunyai pulsa untuk membeli paket data tersebut. Dulu, Pulsa hanya di jual di konter-konter atau perorangan dengan sistem pembayaran cash dan si pembeli harus datang ke penjual untuk bertransaksi. Namun dengan kemajuan jaman dan teknologi yang semakin modern dan berkembang, sekarang ini pembelian pulsa dapat anda lakukan dari genggaman tangan anda sendiri cukup menggunakan HP atau gadget yang anda miliki dengan cara pembayaran transaksi melalui transfer tanpa harus anda bertemu dengan penjual dan tentunya sangat efisien serta hemat waktu bukan?

Bayangkan saja ketika tengah malam anda membutuhkan pulsa untuk sesuatu keadaan yang darurat. Pulsa anda habis atau paket data internet anda sedang habis sedangkan anda butuh sesegera mungkin untuk keadaan darurat. Tidak mungkin kan anda harus pergi ke konter untuk mengisi pulsa apalagi pergi tengah malam sudah pasti konter sudah tutup. Oleh karena itu, dengan berkembangnya teknologi maka semakin banyak pula kemudahan yang akan anda dapatkan dari perkembangan teknologi tersebut. Salah satunya adalah isi pulsa atau isi paket data online, belakangan ini banyak penyedia layanan pengisian pulsa atau paket data online yang transaksinya dapat anda lakukan melalui gadget anda sendiri dari rumah atau dari manapun serta anda dapat mengisi pulsa dan paket data internet kapanpun anda mau karena selama 24 jam online, bahkan pada tengah malam sekalipun anda tetap dapat bertransaksi. Untuk itu berikut kami berikan daftar aplikasi jualan pulsa terbaik yang dapat anda install di HP atau gadget anda untuk sewaktu-waktu anda membutuhkan pulsa maka cukup buka aplikasi dan transfer pembayaran kemudian pulsa masuk dan anda tidak orlu repot-repot lagi untuk datang ke konter.

Daftar Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik

Sepulsa

Sepulsa merupakan platform pengisian pulsa, paket data, listrik, PDAM, berbagai cicilan dan tagihan lainnya. ada dua cara untuk mengakses sepulsa yaitu dengan mengunjungi website di sepulsa.com maupun dengan menginstal aplikasi yang sudah tersedia di play store dan app store yang dapat anda download. Sepulsa memiliki harga yang cukup bersaing dengan agen penjualan pulsa oline murah lainnya, kemudian ada fitur unik dari sepulsa yaitu fitur auto pay yang mana anda dapat mengatur tanggal bayar tagihan apa saja melauli aplikasi maupun website sepulsa kemudian setelah kamu setting maka pada tanggal jatuh tempo atau tanggal yang sudah di setting otomatis akan ada pemberitahuan untuk membayar tagihan tersebut dan jika akun anda memiliki saldo maka saldo anda akan otomatis terpotong. Sangat efisien dan mudah bukan, jadi anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah mengatur jadwal pembayaran di sepulsa maka tagihan tidak akan jatuh tempo atau bahkan melewati batas jatuh tempo yang mana akan membuat tagihan anda menjadi bengkak karena harus membayar denda jatuh tempo juga.

Loading...

Untuk dapat bergabung dengan sepulsa ini maka anda harus login dan menjadi member, keuntungan dengan menjadi member sangat banyak seperti mendapat harga yang lebih murah, mendapat promo-promo menarik dan lainnya. Cukup masuk ke website sepulsa.com atau buka aplikasi sepulsa dari HP anda kemudian klik tombol daftar member atau login dan isi biodata anda kemudian isi saldo, maka sepulsa sudah siap anda gunakan.

Kafe Pulsa

Kafe Pulsa merupakan aplikasi dan website pengisian pulsa online murah buatan lokal yang dibuat oleh pemuda dari kota purwokerto, sebuah kota kecil di provinsi Jawa Tengah. Meski buatan lokal, namun kafe pulsa dapat bersaing dengan aplikasi, website maupun e-commerce lainnya yang berskala nasional terbukti dengan pemasaran penjualan pulsa online kafe pulsa yang sudah menjangkau ke seluruh Indonesia. Ada dua cara untuk dapat mengakses kafepulsa yaitu dengan masuk ke website kafepulsa.com maupun dengan menginstal aplikasi yang sudah tersedia di play store maupun app store.

Selain menyediakan pulsa, Kafe pulsa juga menyediakan berbagai paket internet murah, Pembelian token listrik, Paket Game, Pembelian uang elektronik seperti GoPay, Grab dan OVO. Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan dengan bertransaksi di kafe pulsa, salah satunya adalah kafe pulsa memiliki harga yang sangat ramah di kantong dan cukup bersaing dengan agen pengisian pulsa online lainnya, kemudian transaksi yang mudah karena cukup dengan hitungan menit dan online selama 24 jam kapanpun anda butuhkan dengan sistem pembayaran multi payment melalu berbagai bank yang tersedia. Kafe pulsajuga memiliki pelayanan yang maksimal, jika terjadi kendala atau trouble dalam pembelian atau pengisian pulsa maka anda akan dilayani oleh customer service yang ramah dan profesional tinggal hubungi saja nomor call center yang tertera, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk bertransaksi di kafe pulsa ini.

Anda juga bisa menjadi member maupun reseller dengan cara mendaftar dan log in melalui website maupun aplikasi kafe pulsa. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan kelebihan dengan menjadi member kafe pusa ini. Sejak berdiri pada tahun 2016, Kafe Pulsa sudah memiliki member 1.326 member dan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Pay Fazz

Pay Fazz merupakan agen penjualan pulsa onlie yang di di dikembangkan oleh PT Payfazz Nusantara. Payfazz juga memiliki harga pulsa yang cukup bersaing dengan agen pulsa online lainnya, selain menyediakan pulsa pay fazz juga menyediakan paket data internet, Pembayaran iuran BPJS, Pembelian token listrik, pembayaran tagihan TV kabel berbayar, pembayaran tagihan Telkom, Voucher Game dan lainnya.

Dengan payfazz anda dapat melakukan transaksi online selama 24 jam, jangan khawatir pembelian anda gagal karena dengan pay fazz ada fitur jika transaksi anda gagal maka saldo anda akan kembali secara otomatis tanpa harus menghubungi cll center terlebih dahulu. Jika anda berniat menjadi agen pay fazz namun anda tidak memiliki modal, jangan khawatir karena pay fazz menyediakan pinjaman kredit modal yang akan diberikan kepada anda dan dapat di angsur selama anda menjadi agen atau member apy fazz. Banyak keuntungan jika anda menjadi agen atau member pay fazz seperti hadiah voucher maupun cashback yang di berikan oleh pay fazz.

Itulah beberapa aplikasi agen penjualan pulsa online terbaik dan terpercaya yang dapat anda instal dan sekalian bisa menjadikan peluang bisnis anda dengan menjadi member maupun agen atau reseller jualan pulsa dari salah satu penyedia layanan penjualan pulsa online tersebut di atas.