DAFTAR HARGA LAPTOP TERBARU 2019

Laptop sudah menjadi sebuah perangkat yang paling penting yang mau tidak mau diharuskan untuk memiliki oleh para kalangan mahasiswa/mahasiswi ataupun untuk mereka yang pekerja kantoran. Hal ini dikarenakan karena fungsi yang memang lebih mudah dan juga praktis, tidak juga sedikit orang yang sangat membutuhkan laptop daripada PC/komputer.

Dan dari sekian banyaknya seri dan juga merk laptop yang sudah ditawarkan oleh para vendornya, pastinya akan bakal membuat anda sedikit pusing untuk bisa memilih mana yang paling murah, bagus, ataupun tentu saja yang paling terbaru.

Oleh karena itu, anda bisa melihat daftar harga laptop di bawah ini yang nantinya bisa anda pertimbangkan untuk bisa membelinya.

DAFTAR HARGA LAPTOP TERBARU 2019

1.Lenovo IdealPad 120S-6ID

Dimuali dengan harga yang murah yakni sebesar Rp.3.200.000 saja anda bisa mendapatkan laptop Lenovo yang super canggih ini. Dengan harga jualnya yang tidak begitu mahal sekali, laptop yang berlayar 14 inci ini beresolusi HD yang dapat membawa sebuah spesifikasi yang cukup menawan. Yakni salah satunya sebuah pembawaan memori RAM LPDDR4 sekitar sebesar 4GB.

Loading...

 

2.HP 14-BW096TU

Dengan harga Rp.3.300.000 juta, anda bisa memboyong laptop ini.

Sudah hadir dengan berupa layar HD berjenis WLED yang berukuran 14inci, HP-BW096TU ini nantinya akan memberikan sebuah ketajaman warna dengan mengandalkan sebuah kualitas gabar yang pastinya sangat bagus. Pada sisi layar tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi yang nantinya tidak akan membuat mata anda cepat penat dan juga lelah walaupun sudah menatap pada layar yang membutuhkan waktu yang lama.

 

3.ASUS transformer T101HA-GR013T

Dimulai dengan harga sebesar Rp.3.800.000.

Ini tidak seperti laptop mainstream yang seperti yang lainnya, laptop yang terbaru pada ASUS ini bisa dapat untuk bertransformasi dengan laptop nantinya akan menjadi sebuah tablet.

Hal itu karena memang sudah dari sananya telah dirancang secara khusus sebagai laptop hybrid yang dimana pengguna dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhannya. Untuk nilai plus nya sendiri pada laptop ini telah memiliki layar 10.1 inci dan juga dari segi bodinya yang sangat tipis, jadi mudah untuk dibawa kemana-mana.

Nah itu dia beberapa daftar laptop terbaru 2019. Semoga bermanfaat.