Turbo VPN

Turbo VPN – VPN Proxy Gratis

 

Turbo VPN merupakan aplikasi di smartphone android yang digunakan untuk mendapatkan proxy dari berbagai negara, penggunaan proxy gratis yang tersedia di turbo VPN ini biasanya digunakan untuk bisa mengakses beberapa situs yang tidak bisa diakses dengan menggunakan proxy dari penyedia layanan internet dalam negeri. Dengan menggunakan turbo VPN ini kita bisa lancar dan bisa browsing kedalam semua situs, aplikasi ini juga menyediakan pengamanan WiFi dan juga melindungi privasi kita saat kita berselancar di dunia maya.

Fitur dari Turbo VPN

 

Loading...

1.      Tercepat saat browsing

Bila kita biasanya kita menggunakan sebuah aplikasi pihak ketiga dimana aplikasi ini terhubung dengan kinerja jaringan internet kita, maka yang terjadi biasanya koneksi dari jaringan internet kita akan menjadi lambat. Namun bila kalian menggunakan Turbo VPN ini kecepatan dari koneksi internet kalian tidak akan menjadi lambat.

2.      Termudah dalam penggunaan

Dengant inggal memencet tombol berganbar kelinci yang merupakan logo dari turbo VPN ini, kalian sudah bisa dengan mudah mendapatkan proxy gratis dan juga langsung bisa browsing disitus yang terblokir

3.      Terstabil saat bermain

Kestabilan menggnakan turbo VPN ini tidak hanya untuk browsing saja tetapi juga bisa digunakan saat bermain game, koneksi yang stabil yang ditawarkan ini sungguh menakjubkan.

Fungsi dan Manfaat Turbo VPN – VPN Proxy Gratis

Selain dari 3 fitur yang sudah dijelaskan diatas penggunaan dari turbo VPN ini juga memiliki beberapa fitur lain seperti

 

1.      Menerobos firewall sekolah

Dengan aplikasi turbo VPN ini kita bisa menerobos firewall sekolah untuk bisa mendapatkan akses Wifi yang biasanya terproteksi.

2.      Bisa digunakan dalam semua jaringan

Penggunaan turbo VPN ini bisa digunakan pada semua jaringan dari HSDPA, 3G, dan jga jaringan 4G

3.      Enkripsi data dengan menggunakan open VPN

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan enkripsi data selama kita melakukan browsing sehingga data berbentuk cache akan akan sangat sedit dan tidak memenuhi penyimpanan ponsel kita.

 

Download Turbo VPN – VPN Proxy Gratis

Segera unduk aplikasi Turbo VPN ini dan nikmati kebebasan dalam menjelajahi dunia maya sekarang. Untuk mengunduh aplikasi ini kalian bisa mengikuti link Download Turbo VPN disini.