Prezi Vieeer

Prezi Vieeer – Aplikasi Presentasi Online dan Offline Gratis

Pernahkah kamu mendengar kata Prezi Viewer? Prezi Viewer adalah salah satu aplikasi bebas biaya data yang menjadikan kamu memudahkan untuk menampilkan hasil presentasi melalui layar android.

Review Prezi Viewer

Aplikasi berbasis presentasi ini memudahkan kamu untuk menyiapkan apa-apa yang akan dipresentasikan atau beberapa hal yang sudah dipresentasikan serta dalam bentuk soft file, kamu kembali mempelajarinya. Beberapa pengguna aplikasi ini telah memberikan coment positif, mengenai kemudahan yang diperoleh.

Loading...

Fitur Prezi Viewer

Mengaksis file presentasi baik online maupun offline

Sekalipun dalam perjalanan jauh, kamu dapat mengakses fitur presentasi yang disediakan oleh aplikasi Prezi Viewsr di mana pun berada serta kapan pun waktunya  Tidak hanya itu, fitur ini memadai akses secara offline maupun offline.

Berbagi file

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk berbagi file presentasi baik melalui media electronik mail, pesan atau media sosial lainnya yang mendukung adanya file dokumen presentasi.

Meninggalkan komentar dan masukan

Pada aplikasi Prezi Viewer ini, kamu dapat memberikan komentar atau masukan pada sebuah tulisan presentasi yang ada di androidmu sebelum dishare ke berbagai media, baik electronik mail, pesan singkan maupun beragam sosial media lainnya.

Mengubah Tampilan menjadi besar

Pada aplikasi Prezi Viewer ini memungkinkan kamu untuk menyalurkan koneksi dengan penggunakan LCD Proyektor sehingga tampilan berubah menjadi besar dan lebih mudah dilihat oleh banyak orang.

Fungsi dan Manfaat Prezi Viewer

Salah satu fungsi dan manfaat dari Prezi Viewer ini adalah untuk memudahkan kamu dalam mengakses file presentasi di berbagai situasi dan di mana pun tempatnya. Dengan berbagai fitur yang telah dijelaskan, kamu dapat menggunakan fitur-fitur di atas untuk segala kegunaan.

Download Aplikasi Prezi Viewer

Kamu bisa mendownload Aplikasi Prezi Viewer dengan mencari aplikasinya di play store googke atau kamu bisa pula menemukan aplikasinya dengan cara mengetikan kata kunci aplikasi tersebut. Sesudah kamu menemukannya, kamu tinggal klik websitenya dan cari tombol install maka aplikasi yang kamu install pun akan terpasang di ponsel dengan beberapa proses tersendiri. Atau untuk lebih mudahnya klik saja link berikut!

Download Aplikasi Prezi Viewer Disini