Harian Nusantara

Rekomendasi Laptop Tipis dan Murah

rekomendasi 36 View

Rekomendasi Laptop Tipis dan Murah – Kami telah meninjau lebih baik dari 400 laptop. Setelah meninjau ratusan laptop yang ada di pasaran, kami telah menyimpulkan bawha Laptop Tipis dan Murah yang terbaik untuk tahun 2020 pemenang adalah Dell XPS 13. Dengan kinerja luar biasa, layar dengan bezel tipis yang terlihat modern, keyboard dan touchpad yang didesain dengan baik, dan masa pakai baterai yang tahan lama, Dell XPS 13 bekerja dengan baik di setiap aspek penting sebuah laptop. .

Saat kami membuat daftar Rekomendasi Laptop Tipis dan Murah ini, kami memilih laptop terbaik sesuai kebutuhan Anda saat ini dan anggaran atau budget untuk membeli Laptop. Dalam daftar ini, Anda akan menemukan MacBook terbaik untuk mereka yang penggemar brand dari Apple, Chromebook terbaik untuk mereka yang lebih suka laptop dengan sistem operasi ultralight dan laptop murah yang terbaik. Kami juga telah memilih laptop terbaik untuk pelajar dan mahasiswa, laptop 2-in-1 terbaik, dan laptop terbaik untuk gamer. Dan ketika ingin membeli laptop baru, jangan lupa membaca Rekomendasi Laptop Tipis dan Murah di bawah ini.

Daftar Rekomendasi Laptop Tipis dan Murah Terbaik 2020

Laptop tipis dan murah terbaik: Dell XPS 13

Dell XPS 13 telah menjadi laptop favorit selama bertahun-tahun sampai sekarang. Pada versi 2019, Dell memperbaiki kekurangan laptop ini dengan merancang webcam yang lebih kecil, perusahaan berhasil memasukkannya ke bezel dibagian atas. Itu berarti Dell XPS 13 membuat desain bezel lebih tipis. Desain bezel yang tipis ini membuat tampilan desain terlihat lebih indah, menjadikan keseluruhan laptop ini lebih kecil dan lebih ringan.

Loading...

Pada kinerja, Dell menggunakan CPU Intel Core Whiskey Lake versi terbaru. Ini adalah laptop yang relatif terjangkau dengan opsi entry-level yang lebih murah daripada pesaing lainnya, mulai sekitar $ 900 atau sekitar Rp 12 jutaan saja. Untuk penyimpanan menggunakan solid state hingga 2TB dan layar sentuh 4K yang indah. Pada pertengahan 2019, Dell adalah salah satu yang pertama mengumumkan mereka akan mendapatkan pembaruan generasi ke-10 dengan prosesor Comet Lake hingga enam core. Ini menjadikannya pilihan yang kuat bagi mereka yang membutuhkan 2 core tambahan untuk tugas yang lebih berat seperti rendering video dan fotografi.

MacBook tipis dan murah Terbaik: MacBook Air

MacBook Air terbaik yang termasuk pada daftar laptop tipis dan murah adalah MacBook Pro 16 inci dengan grafis diskrit dan prosesor delapan core. Untuk editor video, ini adalah MacBook terbaik.

MacBook Air memiliki Touch ID tetapi tidak memiliki Touch Bar dan dilengkapi dengan USB-C tetapi tidak membatasi Anda seperti MacBook lama. Ini merupakan laptop tipis dan ringan, memiliki layar Retina resolusi lebih tinggi, dan memilikii masa pakai baterai terbaik dari opsi Mac yang bisa Anda pilih.

MacBook Air sekarang memiliki harga mulai $ 1.099 – atau $ 999 yang cocok digunakan oleh para pelajar.

 

Laptop tips dan murah terbaik untuk pelajar: Asus ZenBook 13 UX333

Para pelajar sering tidak memiliki anggaran untuk dapat membeli laptop kelas atas seperti Dell XPS 13 atau Huawei MateBook X Pro, dan oleh karena itu, kami merekomendasikan Asus ZenBook 13 UX333. Ini adalah ultrabook yang hadir dalam laptop tips dan murah hanya $ 850. Sementara sebagian besar laptop dalam kisaran harga ini mengurangi hal-hal penting seperti masa pakai baterai atau kualitas tampilan, maka ZenBook 13 ini memiliki semuanya. Walaupun laptop ini tidak sekuat Dell XPS 13 atau MacBook Pro, tetapi dalam iterasi terbaru, hampir mirip dengan XPS 13 di bezelnya yang tipis. Ini juga merupakan laptop yang terbaik dengan berat yang ringan dan tipis tanpa mengorbankan kualitas desainnya.

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi kedelapan, 8GB RAM dan 256GB SSD. Itu dua kali memori dan kapasitas Dell XPS 13 dan daya tahan baterai lebih baik daripada apa yang akan Anda temukan di pesaing lain. Versi terbaru memiliki bezel yang lebih tipis, sasis yang lebih ringan, dan masa pakai baterai yang lebih baik. Perlu dicatat berapa banyak laptop yang dapat Anda peroleh dengan harga murah yang cocok bagi pelajar yang minim budget. Jika Anda membutuhkan harga yang lebih murah, kami sarankan Acer Aspire E 15, yang biasanya dijual dipasaran dengan harga sekitar $ 550.

Chromebook Tipis dan Murah Terbaik: Google Pixelbook Go

Chromebook dikenal sebagai alternatif murah untuk yang tidak ingin menggunakan Windows PC, Pixelbook Go telah didesain dengan indah, didesain dengan kokoh dan memenuhi kebutuhan harian penggunaan laptop.

Berkat bobotnya yang sangat ringan, dan masa pakai baterai yang tahan lama, ini adalah pilihan yang cocok untuk pelajar dan mereka yang memerlukan laptop saat bepergian.

Laptop 2-in-1 tipis dan murah terbaik: Microsoft Surface Pro 7

Seri Surface Pro telah menjadi menang selama bertahun-tahun dengan desain keyboard yang sangat baik dan kinerja Windows 10 yang lengkap. Laptop  2-in-1 ini dilengkapi dengan kompatibilitas Surface Pen, dan mode tablet. Ini adalah laptop yang didesain dengan sangat baik, lengkap dengan layar yang indah, resolusi tinggi, dan merupakan salah satu laptop tipis dan murah.

Model terbaru, Surface Pro 7, memiliki port USB-C alih-alih DisplayPort mini, serta peningkatan kinerja dengan prosesor Ice Lake generasi ke-10 Intel. Itu berarti kinerja lebih baik dan grafis terintegrasi telah diupgrade.

Laptop bisnis tipis dan mudah terbaik: Lenovo ThinkPad X1 Extreme

Lini Lenovo adalah lini laptop berorientasi bisnis yang paling ikonik, dan pengguna bisnis harus memasukkan setidaknya satu ThinkPad dalam daftar laptop yang wajib dibeli. Laptop terbaik ini adalah ThinkPad X1 Extreme, menampilkan layar 15,6 inci yang menyediakan banyak ruang untuk dioperasikan dengan kualitas, dukungan, dan estetika ThinkPad yang khas.

Sebelum Lenovo merilis X1 Extreme, lini produk ini menyediakan laptop 14 inci seperti ThinkPad X1 Carbon di pasar bisnis laptop yang lebih besar. X1 Extreme mengguncang segalanya, menghadirkan CPU yang sangat cepat seperti enam-core Intel Core i7-8750H dan Nvidia GeForce GTX 1050 Ti dengan Max Q untuk dapat bermain game lebih cepat dan mulus.

Laptop tipis dan murah terbaik: Acer Aspire E 15

Acer Aspire E 15 menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk sebuah laptop dengan harga murah dan terjangkau. Laptop ini sudah dilengkapi dengan DVD ROM, tapi GPU terpisah dan komponen di dalamnya. Tapi ini adalah laptop murah dan memiliki kinerja yang sangat bagus.

Core i5 CPU generasi kedelapan dan 8GB RAM menjaga kinerja dengan baik pada laptop ini. Dan, jika Anda ingin bermain game ringan atau mempercepat kinerja aplikasi, maka Anda dapat menambah grafis diskrit Nvidia MX150.

Laptop ini juga memiliki layar Full HD yang sangat bagus yang memiliki kontras jauh lebih tinggi daripada banyak laptop kelas atas. Aspire E 15 sudah dapat digunakan untuk membantu mengatasi sebagian besar pekerjaan kantor atau sekolah, memiliki keyboard yang nyaman dan kecepatan laptop ini masih bisa ditambahkan dengan memori dan RAM agar kinerjanya lebih cepat dan stabil.

Laptop gaming tipis dan murah terbaik: Razer Blade 15

Anda mungkin tidak tahu Razer Blade adalah laptop gaming. Laptop ini setipis MacBook Pro, dengan bezel ramping, keyboard dan touchpad kelas atas, serta layar 15 inci. Bahkan jika ini bukan laptop gaming, Razer Blade kemungkinan masih akan menjadi kandidat untuk salah satu laptop 15 inci terbaik saat ini. Fakta bahwa laptop ini dapat memainkan game dengan frame rate yang tinggi.

Dengan grafis RTX Max-Q terbaru, yang maksimal di RTX 2080 dan layar refresh rate yang tinggi, Razer Blade adalah laptop gaming tipis dan terbaik. Razer Blade memainkan hampir semua game dengan pengaturan maksimal. Itu termasuk game-game berat seperti Assassin’s Creed: Odyssey dan Battlefield V.

Copyright 2016 - 2019