Harian Nusantara

Rekomendasi Layanan Televisi Kabel dengan Harga Terjangkau

rekomendasi 64 View

Rekomendasi Layanan Televisi Kabel dengan Harga Terjangkau – Televisi sampai saat ini masih dipercaya menjadi saran menghibur diri dan mencari informasi yang baik. Hal tersebut terbukti dengan bertahannya industri ini meskipun kehadiran internet terus menyerbu. Tidak heran jika stasiun televisi juga harus kreatif dalam menyajikan tayangan yang berkualitas, terutama untuk jaringan televisi kabel.

Jika kamu berlangganan televisi kabel, tentu kamu akan mendapatkan suguhan tayangan yang lebih lengkap dan berkualitas. Untuk mendapatkannya sendiri kamu tidak perlu repot-repot membayar dengan biaya yang mahal. Bahkan kamu bisa mendapatkan bonus berupa layanan internet. Artikel ini akan memberikan referensi dan rekomendasi layanan televisi kabel dengan harga yang terjangkau.

1. Nexmedia

Salah satu layanan televisi kabel dengan harga terjangkau adalah Nexmedia. Perusahaan ini memiliki tagline yang cukup berkesan, yaitu “simply entertaning”. Tentunya tagline tersebut dibuktikan dengan layanan yang mudah digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat.

Loading...

Salah satu paket yang banyak digunakan adalah paket keluarga. Paket ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 134.900,- saja. Tentunya paket tersebut sudah bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluargamu.

Untuk paket lain yang bisa kamu pilih adalah paket Nex Sport Platinum. Tentunya paket ini lebih direkomendasikan untuk kamu yang suka menyaksikan pertandingan olahraga. Paket ini bisa kamu nikmati bersama dengan teman-teman kamu untuk menyaksikan pertandingan olahraga.

2. Biznet Home

Untuk rekomendasi selanjutnya, ada sebuah layanan yang sedang ramai digunakan yaitu Biznet Home. Layanan ini bisa memberikanmu kecepatan prima hingga 25 Mbps. Tentu hal tersebut sangat cocok untuk kamu yang suka dengan kecepatan. Untuk Biznet Home sendiri memberikanmu juga layanan internet yang bisa kamu gunakan di rumah, tentunya dengan koneksi Wifi yang prima. Untuk harga paket yang ditawarkan setiap bulannya, kamu hanya perlu meregoh kocek dengan rentang harga Rp. 350.000,- sampai Rp. 1.150.000,-. Tentunya semakin mahal harga paket, semakin kencang juga kecepatan yang ditawarkan oleh layanan Biznet Home.

3. IndiHome

Siapa yang tidak kenal dengan IndiHome? Layanan televisi kabel milik BUMN ini merupakan salah satu yang memiliki dukungan jaringan luas. Tentunya IndiHome menawarkan sebuah terobosan baru yang dinamakan dengan triple play. Teknologi ini memungkinkan kamu untuk menikmati layanan internet, telepon rumah, dan juga televisi kabel hanya dengan satu modem utama saja. Untuk segi kecepatan, kamu bisa memilih mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps. Tentunya kecepatan tersebut disesuaikan juga dengan paket yang kamu beli. Untuk harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp. 460.000,- hingga 1.750.000,- perbulan. Pilihlah paket sesuai dengan kebutuhanmu saja karena seluruh layanan tersebut sudah mendukung triple play.

4. Indovision

Perusahaan yang satu ini merupakan salah satu penyedia layanan yang cukup lama bermain di dunia televisi kabel. Perusahaan ini dimiliki oleh PT. MNC Sky Vision yang terhubung dengan satelit Cakrawarta 1.  Jaringan ini membuat kualitas televisi kabel yang ditawarkan bisa menghadapi cuaca buruk dengan lebih baik. Untuk paket termurah yang ditawarkan adalah paket silver, yaitu paket yang menyediakan sekitar 42 channel ditambah dengan 12 channel lokal. Harga yang harus kamu keluarkan untuk paket ini hanya sekitar Rp. 109.900,- saja untuk satu bulan. Sementara itu untuk paket termahal adalah paket super galaxy, dengan harga Rp. 279.000,- dan dukungan hingga 112 channel.

5. First Media

Satu lagi televisi kabel yang menawarkan harga terjangkau yaitu First Media. Untuk perusahaan yang satu ini menyediakan dukungan layanan premium seperti HBO GO, BeIN Sports, dan Netflix. Untuk harga paket yang ditawarkan cukup beragam, yaitu mulai dari Rp. 361.000,- hingga Rp. 3.085.000 perbulan. Semakin mahal harga paket tentu semakin lengkap juga layanan yang bisa kamu rasakan.

6. My Republic

Salah satu layanan televisi kabel yang memiliki kecepatan bagus adalah My Republic. Layanan ini bisa kamu nikmati di beberapa kota besar seperti Semarang, Medan, Malang, Palembang, Surabaya, dan tentunya wilayah Jabodetabek. Untuk kecepatan yang ditawarkan dari My Republic adalah di rentang 50 Mbps hingga 300 Mbps. Untuk itu, layanan ini sangat menjangkau kebutuhan rumahan, para gamers, hingga kebutuhan kantor dengan banyak device. Untuk harga yang ditawarkan berkisar di angka Rp. 289.000.- hingga Rp. 999.000,- saja.

7. Big TV

Jika kamu mencari televisi kabel dengan harga yang murah, Big TV bisa menjadi solusinya. Layanan dari Big TV bisa kamu nikmati dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 89.999,- hingga Rp. 488.000,-. Untuk paket termahal yang ditawarkan oleh Big TV, kamu bisa mendapatkan layanan hingga 126 channel yang masih mendapatkan tambahan 16 channel khusus dengan performa HD.

8. TransVision

Perusahaan yang satu ini tentu sudah kamu kenal dengan baik. TransVision merupakan salah satu televisi kabel yang didukung dengan jaringan satelit mumpuni. Layanan yang diberikan juga bisa dipastikan memiliki kualitas baik tanpa adanya gangguan dari gelombang lain. Untuk harga paket berlangganan yang ditawarkan, kamu bisa menyiapkan dana mulai dari Rp. 199.000,- hingga Rp. 399.000,- saja.

9. MNC SkyVision

Satu lagi perusahaan yang cukup terkenal di Indonesia, yaitu MNC. Layanan yang diberikan oleh MNC SkyVision memiliki jangkauan yang cukup luas untuk negara Indonesia. Kecepatan yang disediakan oleh MNC SkyVision sendiri cukuplah lengkap, yaitu mulai dari 10 Mbps hingga 200 Mbps. Perlu diketahui juga bahwa paket yang disediakan oleh MNC SkyVision cukup beragam, dengan tujuan agar mampu menjaring lebih banyak lagi konsumen yang potensial. Layanan internet Wifi yang disediakan juga cukup menjadi andalan untuk penggunaan personal hingga memenuhi kebutuhan perkantoran. Harga yang ditawarkan juga sangat rasional. Kamu bisa menggunakan layanan ini mulai dari Rp. 230.000,- hingga Rp. 2.999.000.

Dari 9 layanan yang ada di atas, kamu bisa memilih salah satu layanan yang dirasa cukup mewakili kebutuhanmu. Sebaiknya, pastikan terlebih dahulu bahwa layanan tersebut memang memiliki reputasi yang baik di daerahmu. Hal tersebut bertujuan agar kamu tidak menyesal ketika sudah memasangnya. Untuk urusan harga, semakin tinggi harga yang ditawarkan tentu memberikan jaminan layanan yang cukup lengkap. Meskipun begitu, kamu tidak harus membeli layanan termahal hanya karena ingin mendapatkan jaminan tersebut. Sesuaikan saja dengan apa yang kamu butuhkan agar penggunaannya tidak sia-sia.

Demikianlah artikel singkat, padat, dan jelas mengenai beberapa rekomendasi layanan televisi kabel dengan harga terjangkau. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membuat kamu lebih mantap untuk menggunakan salah satu layanan ini. Pastikan juga bahwa kamu sudah memahami segala persyaratan yang ada agar nantinya tidak akan ada kendala di kemudian hari. Gunakan layanan ini dengan bertanggung jawab dan patuhi segala aturan yang ada. Selamat menonton!

Similar Posts:

    None Found

Copyright 2016 - 2019