Bukan Song Hye Gyo, Wanita inilah Yang Akan Temani Song Jong Ki di Seoul Drama Awards

bukan-song-hye-gyo-wanita-inilah-yang-akan-temani-song-jong-ki-di-seoul-drama-awards-2Hariannusantara.com – Hingga saat ini Kemesraan Song Jong Ki dan Song Hye Gyo dalam drama ‘Descensent of The Sun’ masih memukau para fans. Sehingga apapun yang dilakukan Song Jong Ki selalu dikaitkan dengan Aktris cantik tersebut.

Namun baru-baru ini fans harus dibuat kecewa lantaran Song-Song couple tidak akan tampil bersama dalam ajang penghargaan ‘Seoul Drama Awards’ pada hari ini (8/9/2016). Song Jong Ki akan hadir dengan wanita lain pada acara tersebut. Wanita beruntung yang akan bersanding dengan Song Jong Ki pada acara tersebut adalah aktris cantuik berlesung pipi Shin Min Ah.

Mengutip Soompi, aktor utama ‘Descendants Of The Sun’ ini akan ditemani oleh Shin Min Ah dalam Seoul Drama Awards 2016, lantaran keduanya telah dikonfirmasi untuk menghadiri acara tersebut.

Seoul Drama Awards sendiri akan dimulai dengan acara Red Carpet yang akan dimulai pukul 16.00 waktu Seoul. Sedangkan event penghargaannya sendiri akan dimulai pada pukul 17.20 waktu setempat.

Kehadiran keduanya dalam acara tersebut sebenarnya sudah diduga oleh banyak netizen lantaran ‘Descendants Of The Sun’ yang dibintangi Song jong Ki dan ‘Oh My Venus’ yang dibintangi oleh Shin min Ah, mendulang sukses dipasaran. Sehingga tak mengejutkan jika Song Jong Ki dan kekasih Kim Woo Bin tersebut diundang dalam ajang bergengsi ini.

Loading...

‘Seoul Drama Awards’ sendiri merupakan ajang yang bergengsi sebagai bentuk apresiasi bagi aktor dan aktris Korea Selatan.

Selain Song Jong Ki dan Shin Min Ah, Seoul Drama Awards juga akan dihadiri oleh banyak aktris dan aktor papan atas lainnya.

Baca Juga:

Sering diisukan Pacaran ternyata Song Jong Ki adalah Fans Berat Song Hye Gyo

Song Jong Ki Punya Geng Ganteng Siapa Saja Mereka?

Shin Min Ah Tinggalkan Kim Woo Bin Untuk Nikahi Lee Jae Hoon

Kim Woo Bin alasan Suzy Tolak lamaran Lee Min Ho?