Lee Jun Ki Berikan Kado Ciuman Untuk Ulang Tahun IU

lee-jun-ki-berikan-kado-ciuman-untuk-ulang-tahun-iu-2Hariannusantara.comMoon Lovers Scarlet Hearts Ryeo minggu lalu memasuki episode yang sangat seru. Pasanya babak baru drama tersebut sudah mulai memperlihatkan konflik pelik antara masing – masing pangeran. Bukan hanya mengenai perebutan kekuasaan yang terjadi antara pangeran Ketiga yang dipernakan oleh Hong Jong Hyun dan pangeran pertama serta pangeran Wang So yang merupakan pangeran keempat yang dipernakna oleh Lee Jun Ki, namun juga mengenai kisan percintaan antara Wang So(Lee Jun Ki), Wang Wook (Kang Ha Neul) dan Hae Soo (IU).

Dalam kisah percintaan yang rumit antara ketiga pemain, salah satu adegan yang diingat oleh para fans adalah adegan ciuman paksa yang diberikan Wang So (Lee Jun Ki) pada Hae Soo yang diperankan oleh IU. Tentunya adegan tersebut membuat para fans baper dan deg –degan karena chemistry yang ditampilkan oleh keduanya.

Ternyata saat adegan ciuman yang dilakukan pada dilakukan pada tanggal 16 Mei lalu bertepatan dnegan hari ulang tahun IU.

Lee Jun Ki dan seluruh kru yang mengetahui hari spesial IU tersebut, memberikan kejutan pada pemeran Hae Soo tersebut. Lee Jun Ki bahkan menyiapkan kue ulang tahun spesial untuk IU. Saat itu pula Jun Ki juga memberikan ucapan selamat ulang tahun pada lawan mainnya dalam drama Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo tersebut dengan menyanyikan lagu ulang tahun dalam sesi wawancara.

Bukan hanya memberikan ucapan selamat, Lee Jun Ki juga memberikan kado yang sangat spesial pada IU. Kado ulang tahun tersebut adalah berupa ciuman yang dilakukan Lee Jun Ki saat syuting, namun untuk para fans harus bersikap tenang terlebih dahulu karena ucapan Lee Jun Ki tersebut hanyalah sebuah candaan belaka.

Loading...

“Kado ultah untukmu adalah ciuman tadi,” ujar aktor kelahiran 1982 itu sambil ngakak. Tak hanya menggoda soal kado ciuman, Jun Ki juga membuat IU berteriak kaget karena sengaja menghentakkan kue ultah ke wajahnya.

Untuk melihat kejutan ulang tahun untuk IU dapat dilihat pada video dibawah ini

Baca juga

Lee Jun Ki Ragukan Kemampuan Akting IU di Moonlovers Scarlet Hearts Ryeo

Lee Jun Ki Faktor Kuat Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Digemari Di Tiongkok

Kang Ha Neul Ungkap Triknya Dalam Mendekati IU dan Lee Jun Ki