EXO CBX Resmi Rilis Hey Mama! Dan Tampil Ala Pria Kantoran Dalam MV Perdana

exo-cbx-tampil-ala-pria-kantoran-dalam-mv-hey-mamaHariannusnatara.com – Bulan Oktober bisa dikatakan sebagai bulam milik boy group asuhan SN Entertainment, EXO. Pasalnya dalam sebulan SM telah merilis debut solo para membernya. Bukan hanya di dunia menyanyi namun juga dalam dunia akting. Sebut saja Suho, Sehun, dan D.O yang mulai bermain drama dan film.

Sedangkan dalam dunia tarik suara SM telah mendebutkan beberapa member EXO dalam beberapa project, diantaranya adalah Chen dengan lagu “Years”, Chanyeol dengan lagu “Freal Luv”, serta Lay dengan album “Lose Control”. Dan yang terbaru dirilis oleh SM Entertainment adalah sub unit EXO yakni CBX.

Tepat tengah malam KTS pada tanggl 31 Oktober CBX telah resmi debut dan merilis lagu barunya yang berjudul “Hey Mama!”.

CBX sendiri dalam video tersebut menampilkan konsep funky dan membawa konsep retro tahun 1970 an. Sedangkan untuk lirik lagu “Hey Mama” akan menceritakan tentang pria yang mengajak seorang gadis untuk nongkrong bersama dan membuat semuanya terasa spesial.

Dalam video klip yang telah dirilis, nampak Chen, Baekhyun dan Xumin tengah bersiap untuk pergi dari kehidupan dan pekerjaan sehari-hari. Lagu ini sendiri terinspirasi dari lagu 1970-an, ditambah dengan koreografi yang seru seperti lagunya, dan video klip yang penuh warna dengan banyaknya adegan yang membuat terpesona.

Loading...

Selain itu dalam MV CBX fans juga akan diberikan kejutan dengan aksi Baekhyun dan Xiumin yang diluar dugaan nge-rap dalam lagu “Hey Mama!”

Selain “Hey Mama!” keseluruhan lagu yang ada dalam album mini CBX ini juga akan dpenuhi oleh lagu yang bertempo cepat.

Untuk mengetahui MV resmi CBX yang telah dirilis dapat dilihat pada video ini

Baca juga

EXO CBX Rilis Teaser Foto Group dan Individu Jelang Debut

EXO CBX Resmi Rilis Puzzle Lengkap Foto Chen, Baekhyun dan Xiumin

EXO CBX Rilis Foto Teaser Individu Menampilkan Chen dan Xiumin