Chanyeol EXO dan Sehun EXO Berikan Dukungan Perilisan Lagu EXO CBX “Hey Mama! Baekhyun Justru Berikan Komentar Lucu

exo-cbx-resmi-rilis-puzzle-lengkap-foto-chen-baekhyun-dan-xiuminHariannusantara.com – Sub Unit pertama EXO, CBX yang telah merilis lagu pertama dalam album mini “Hey Mama!” telah resmi memulai masa promosi mereka dengan sub unit yang beranggotakan Chen, Baekhyun dan Xiumin.

Dengan kemunculan album tersebut, banyak fans yang snagat antusias, sehingga tak mengherankan jika baru sehari dirilis “Hey Mama!” telah merajai 6 chart musik di Korea Selatan.

Namun nampaknya antusiasme dan dukungan terhadap trio CBX bukan hanya berasal dari EXO –L selaku fans EXO saja, namun juga diberikan oleh rekan sesama member EXO yakni Chanyeol dan Sehun.

Kedua member EXO tersebut memberikan dukungannya melalui jejaring sosial instagram milik pribadi mereka. baik Sehun dan Chanyeol mempromosikan debut Chen, Baekhyun dna Xiumin dalam trio CBX.

Dalam unggahannya rapper EXO, Chanyeol mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tengah mendengarkan lagu “Hey Mama!” danmenuliskan sebuah caption pemeritahuan bahwa “Hey Mama! comeback/ telah dirilis”.

Loading...

다녀와라!!!!!!!!! #첸백시 #heymama

A photo posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Sedangkan maknae EXO, Sehun mengunggah teaser EXOO CBX dan menuliskan sebuah caption “EXO-CBX Hey Mama!!!!!”.

EXO-CBX Hey Mama!❗️❗️❗️❗️❗️

A photo posted by 세훈 (@oohsehun) on

Unggahan kedua member EXO yang memebrikan dukungan pada CBX semakin membuat para fans heboh karena dalam kolom komentar member EXO CBX, Baekhyun memberikan komentarnya. Bahkan keduanya telribat dalam perbincangan yang cukup lucu dikolom komentar.

Terima kasih, Senior,” komentar Baekhyun yang dibalas Chanyeol dengan, “Ya, aku akan mendukungmu, maknae-ya.”

Sementara itu, mini album “Hey Mama!” dirilis hari ini, Senin (31/10/2016) tengah malam KTS baik secara online maupun offline. Setelah merilis single pertamanya, EXO CBX dikabarkan akan melakukan comeback stage di “M Countdown” pada 3 November mendatang.

Baca juga

EXO CBX Rajai 6 Chart Music Korea Selatan Meski Baru Sehari Rilis

EXO CBX Resmi Rilis Hey Mama! Dan Tampil Ala Pria Kantoran Dalam MV Perdana

EXO CBX Rilis Teaser Foto Group dan Individu Jelang Debut