Park Bo Gum Harus Hentikan Kebiasannya Naik Subway Demi Keselamatan Fans

park-bo-gum-harus-hentikan-kebiasannya-naik-subway-untuk-keselamatan-fans-2

park-bo-gum-harus-hentikan-kebiasannya-naik-subway-untuk-keselamatan-fans Hariannusantara.com Park Bo Gum merupakan salah satu Aktor Korea Selatan yang tengah naik daun. Pasalnya setelah membintangi drama pemuncak rating  slot senin selasa yang berjudul “Moon Light Drawn By Clouds” Bo Gum semakin dikenal luas oleh publik.

Dengan populeritas yang tengah meroket tersebut, Bo Gum yang selama ini selalu menyukai naik subway harus merelakan kegemaran tersebut. Ia menyebut akan mulai menghentikan kebiasaannya untuk bepergian dengan kendaraan umum terutama subway.

Hal tersebut diakui oleh Bo Gum melalui wawancara yang baru baru ini dilakukan. Ia mengaku saat “Moon Light Drawn By Clouds” masih ditayangkan ia tak menyadari kepopulerannya, namuns aat drama berakhir dan ia melakukan fan meeting dan melihat banyanya penggemar yang datang, Bo Gum baru menyadari bahwa ia adalah bintang terkebal saat ini.

Aku tak merasakannya saat drama tayang, tapi aku menyadarinya ketika fanmeeting setelah serial tamat. Aku terkejut melihat lebih banyak orang dari dugaanku. Aku menyapa mereka karena merasa berterima kasih, tapi itu malah jadi semakin padat,” jelas Park Bo Gum yang sadar kalau kini tindakan dan kata-katanya bisa membahayakan orang lain.

Lebih lanjut ia menyebutkan bahwa kebiasaan naik subway akan dihentikan untuk kebaikan bersama. Ia juga menyebut tak ingin membahayakan banyak pihak karena kebiasaan tersebut.

Loading...

Bahkan beberapa waktu lalu saat ia berangkat ke Filipina banyak sekali penggemar yang menyambutnya ke bandara dan suasana bandara menjadi ricuh. Bahkan pagar di Bandara menjadi ambruk karena banyaknya penggemar.

Karena hal tersebut, Bo Gum semakin yakin untuk tak lagi menaiki subway karena takut penggemar akan terluka karenannya.

Aku menyapa mereka dengan perasaan penuh terima kasih. Tapi karena aku, bandara jadi ricuh,” jelas pemeran Pangeran Lee Young tersebut seperti yang dilansir Soompi.

Kurasa aku tak akan bisa lagi naik subway.” Lanjut Bo Gum.

Park Bo Gum merupakan salah satu aktor yang sangat menyukai naik kendaraan umum untuk pergi kemana mana. Bahkan fans pernah menangkap foto sang aktor bersama dengan V BTS.

park-bo-gum-harus-hentikan-kebiasannya-naik-subway-demi-keselamatan-fans
Park Bo Gum dan V BTS

Baca juga

Eric nam Sebut Dirinya Cumi-Cumi Saat Bersama Park Bo Gum dan Sooyoung SNSD

Park Bo Gum Terus Bersinar, Reputasinya Berhasil Kalahkan Song Joong Ki Hingga Gong Yoo

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Berterimakasih Pada Fans“Moonlight Drawn By Clouds”, Tim Produksi Siapkan Episode Bonus,