Raisa Kepergok Jalan Berdua Dengan Hamish Daud, Sudah Move On Dari Keenan Pearce?

raisa-kepergok-jalan-berdua-dengan-hamish-daud-sudah-move-on-dari-keenan-perace

raisa-kepergok-jalan-berdua-dengan-hamish-daud-sudah-move-on-dari-keenan-pearceHariannusantara.com – Semenjak putus dengan Keenan Pearce, Penyanyi cantik Raisa kini dikabarkan tengah dekat dengan aktor tampan Hamish Daud. Pasalnya bebrapa kali kedua selebritis yang tengah naik daun tersebut kepergok sedang berada di tempat yang sama dalam beberapa kesempatan.

Kabar mengenai kedekatan keduanya beredar setelah salah satu akun instagram yang seing menyoroti kehidupan selebritis, Lambe Turah membagikan foto kebersamaam keduanya. Dalam foto tersebut nampak Raisa yang berpakaian santai dengan mengenakan kemeja putih dipadukan dengan hot pants seta berkaca mata hitam berjalan beriringan dengan Hamish Daud yang juga tak kalah santa dnegankaos dan celana jeans dan topi ang dipakai terbalik.

Dalam postingan tersebut, akun instagram Lambe Turah menuliskan Captionnya yang menyebut Raisa dan Hamish yang berada di Bali bersama sama.

Sore tadi hengpong jadul ketemu sama babang Hamish dan mbak Raisa di Seminyak Bali,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Loading...

Berita kedekatan Raisa dan Hamish Daud memang bukan kali pertama ini saja beredar, pasalnya sebelumnya Hamish juga kepergok tengah melihat konser raisa yang dilangsunkan di Yogyakarta.

Babang Hamish semalan nonton konser mbaknya di Jogjakarta,” tulis @lambeh_turah.

Banyak yang menduga bahwa Raisa telah berhasil move on dari sang mantan Keenan Pearce yang kabarnay sudah memiliki kekasih baru yakni Gianni Fajri dengan menjalin kasih dengan Hamish. Namun saat dikonfirmasi oleh awak media beberapa waktu lalu, Baik Raisa dna Hamish maish enggan untuk memberikan jawabannya.

Saya nggak mau jawab pertanyaan-pertanyaan tidak penting seperti itu,” tegas Hamish.

Baca juga

Gianni Fajri, Sosok Cantik Yang Diduga Kekasih Keenan Pearce Dan Juga Kenalan Raisa

Handmade Sukses Buat Raisa Borong Piala AMI AWARDS 2016

Keenan Pearce Unfollow Instagram Raisa, Sudah Putus?