Nia Ramadhani Dipuji Cantik Oleh Ayu Ting-Ting, Fans Minta Nia Waspada

Endorse-Baju-Lagi,-Ayu-Ting-Ting-Kena-Bully2Hariannusantara.com – Ayu Ting – Ting merupakan salah satu artis Indonesia yang dikenal memiliki banyak Haters. Karena segala sesuatu yang dilakukan oleh Ayu sealu menimbulkan cibiran. Seperi yang baru saja terjadi saat malam penganugerahan Silet Awards 2016 lalu.

Ayu Ting Ting yang saat itu juga menjadi pengisi acara terlihat kagum dengan penampilan Nia Ramadhani yang masuk dalam salah satu nominasi dalam Silet Awards. Istri dari Ardi Bakrie tersebut memang nampak sangat cantik dengan gaun berwara merah muda. Bahkan banyak follower Nia yang mennyebut ibu dua orang anak tersebut seperti Barbie hidup bahkan seperti bidadari.

Tak terkecuali Ayu Ting-Ting yang juga terpukau dengan kecantikan Nia. Pelantun tembang Geboy Mujaer tersebut bahkan menuliskan kekagumannya pada Nia Ramadhani dalam kolom komentar akun instagram Nia.

nia-ramadhani-dipuji-cantik-oleh-ayu-ting-ting-fans-minta-nia-waspada-2Masha Allah cantiknya @ramadhaniabakrie,” tulis Ayu Ting Ting dengan akun ayutingting92.

Mengetahui komentar Ayu dalam akun instagramnya Nia membalas komentar Ayu dengan ucapan terimakasih.

Loading...

Namun nampaknya pujian yang dilayangkan Ayu dan tanggapan positif Nia terhadap Ayu mengundang berbagai reaksi follower Nia. Banyak netizen yang mewanti wanti Nia agar ia berhati – hati pada penyanyi dangdut asal Depok tersebut.

Hati-hati Mba Nia sama Ayu Ting Ting. Dia tuh licik dan suka banget carmuk. Lihat tuh kelakuan dia sama laki-laki, sama temen pun dia jahat kalau kejelekan dia ketahuan. Dinasehatin temen bukannya terimakasih malah ngebenci temennya itu. Hati-hati lho Mba sama tuh orang,” tulis salahs eorag Netizen

Hati-hati ka @ramadhaniabakrie nanti kayak tetangga sebelah lagi,” tambah akun lain

Ayu sendiri semakins ering mendapatkan hujatan dari publik setelah kabar perselingkuhan Ayu Ting-Ting dengan Raffi Ahmad merebak. Bahkan image perebut suami orang sudah sangat melekat pada Ayu Ting-Ting. Bahkan beberapa waktu lalu, Mario teguh juga menyebut Ayu memberikan pengaruh buruk pada image Linna Teguh, istrinya.

Baca juga

Andika Rosadi, Adik Ipar Raffi Ahmad Sebut Perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting-Ting Bukan Gimmick

Ayu Ting-Ting Pakai Gaun Seksi Dengan Belahan Dada Rendah, Istri Walikota Ini Waspada

Mario Teguh Salahkan Ayu Ting-Ting Lantaran Istrinya di Bully Netizen?