Baekhyun EXO Main Drama, Chen Bilang Malu Tonton “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

baekhyun-exo-main-drama-chen-bilang-malu-tonton-moon-lovers-scarlet-heart-ryeoHariannusantara.com – Drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo memang telah berakhir pada Selasa (01/11/2016) lalu. namun nampaknya kehebohan akan drama tersebut masih dirasakan hingga saat ini. Bukan hanya mengenai cerita di dalam drama yang berakhir tragis dan sempat membuat para fans kecewa, namun juga mengenai para pemainnya, termasuk Baekhyun EXO yang memerankan sosok pangeran yang ceria bernama Wang Eun.

Masih segar diingatakn saat Baekhyun EXO mendapatkan banyak kritikan atas aktingnya yang dinilai kaku. Namun beruntungnya menjelang episode pertengahan saat ia sudah mulai beradu akting dengan Z. Hera Baekhyun justru banjir pujian dari fans.

Mengetahui akting Baekhyun, rekan sesama member EXO CBX yakni Chen memberikan tanggapannya. Namun justru ungkapan Chen mengenai akting Baekhyun sangat lucu, karena ternyata selama drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” ditayangkan ia tak pernah sama sekali menyaksikan akting Baekhyun.

Menurut Chen justru dengan melihat akting Baekhyun, ia akan merasa canggung pada rekannya tersebut. Pasalnya selama ini Chen yang terbiasa melihat Baekhyun menyanyi merasa canggung saat berakting.

Lebih lanjut Chen menyebut bahwa ia akan merasa malu melihat akting Baekhyun.

Loading...

Aku tidak sanggup menonton akting member EXO lainnya yang sehari-seharinya tinggal bersamaku,” ucap Chen blak-blakan.

Aku tidak tahan karena aku yang malu.”Lanjut Chen

Terkait dengan dunia akting yang saat ini sedang digeluti oleh banyak rekannya di EXO sepertio chanyeol, Suho, Sehun, D.O serta Baekhyun, Chen menyebut bahwa saat ini ia tak tertarik dnegan akting. Ia lebih memilih berfokus pada dunia menyanyi yang memang sesuai dengan dirinya.

Aku fokus ke jadi penyanyi dan idol saja,” jawabnya.

Semetara itu drama yang dibintangi oleh Baekhyun “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” te;ah menutup episode terakhir dengan rating yang memuaskan yakni sebesar 11, 3 persen meski menuai banyak pro kontra dan rasa kecewa dari fans karena ending kisah cinta Hae Soo dan Wang So yang menyedihkan.

Baca juga

Baekhyun EXO dan Z. Hera Dijodohkan Fans Karena Saling Follow Instagram Pasca Adegan Mati Bersama

Chen EXO Ketahuan Foto Mesra Dengan Seorang Wanita, Fans Kecewa

Chanyeol EXO dan Sehun EXO Berikan Dukungan Perilisan Lagu EXO CBX “Hey Mama! Baekhyun Justru Berikan Komentar Lucu