Sama-Sama Move On, Keenan Pearce Juga Sudah Punya Gandengan Baru

sama-sama-move-on-keenan-pearce-juga-sudah-punya-gandengan-baruHariannusantara.com – Keinginan para penggemar untuk terus menyaksikan kisah asmara antara Raisa dan Keenan Pearce nampaknya memang benar-benar harus pupus. Pasalnya kedua sejoli tersebut kini nampaknya sudah sama – sama move on.

Setelah beberapa waktu lalu, Raisa yang terpergok tengah berada di Bali bersama aktor ganteng Hamis Daud, kini sang mantan Keenan Pearce juga sudah memiliki tambatan hati baru. Wanita tersebut tak lain adalah Gianni Fajri yang selama ini santer disebut sebaga kekasih baru Keenan.

Meski tak pernah ada pernyataan resmi dari keduanya ke media, namun dari banyaknya postingan kedunaya yang tengah bersama membuat netizen yakin bahwa Keenan dan Gyan tengah menjalin hubungan asmara.

Seperti baru – baru ini saat keduanya tengah berada di sebuah festival musik Lalala di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Keduanya seolah kompak untuk mengunggah foto kebersamaan mereka, Bahkan Keenan memberikan caption dengan mata penuh cinta dalam unggahan fotonya.

?

A photo posted by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Malam penuh keajaiban di #Lalalafest! trima kasih sudah mewujudkannya, kami sangat senang,” ungkap Keenan dalam akun instagramnya.

Loading...

Senada dengan Keenan, Gyan juga mengunggaj foto dengan caption yang smaa sama menunjukkan keberadaan di Lalalafest. Ia juga menuliskan bahwa akhir pekannya sangat menyenangkan.

We had the best weekend at #lalalafest was a full experience and surely unforgetable ??✨

A photo posted by Gianni Fajri (@ghyan) on

Kami merasakan akhir pekan terbaik di #lalalafest, penuh dengan pengalaman dan tidak akan terlupakan,” ujar wanita berponi rata itu di Instagram pribadinya.

Meski banyak yang masih baper dan tak rela Keenan dan Raisa putus, namun banyak juga yang mendukung hubungan Keenan Pearce tersebut.

I love your style mba. Gayanya mba ghyan sm mas keenan asik. Keep spirit mba mas” ungkap @qrtaaini.

Cocok. Di hobby dan dunia yg sama. Sama2 keren. Apa lg @ghyan keliatan bgt menyenangkan dan pasti ASIK perjalanan kalian @keenanpearce GBU,” sahut @sianne98.

Baca juga

Gianni Fajri, Sosok Cantik Yang Diduga Kekasih Keenan Pearce Dan Juga Kenalan Raisa

Raisa Kepergok Jalan Berdua Dengan Hamish Daud, Sudah Move On Dari Keenan Perace?

Keenan Pearce Unfollow Instagram Raisa, Sudah Putus?