BTS Raih Awards “Asia Artist Awards 2016”, ARMY Histeris Karena Pidato Rap Monster

bts-raih-awards-asia-artist-awards-2016-army-histeris-karena-pidato-rap-monsterHariannusantara.com – Ajang penghargaan bergengsi Korea Selatan yang bertajuk “Asia Artist Awards 2016” yang diselenggarakan di Grand Peace Palace, Universitas Kyughae yang dialksanakan pada Rabu (16/11/2016) lalu telah sukses diselenggarakan.

Dengan dipandu oleh Leeteuk, Lee Si Young dan Cho Woo Jung tersebut berbagai nominasi diberikan kepada aktor/aktris serta penyanyi yang berprestasi di kancah hiburan Korea Selatan. Sederet artis nampak menghadiri acara AAA tersebut, baik dari kalangan aktris dan aktor hingga idol. Dan salah satu dari deretan idol terkenal yang hadir adalah BTS.

Boy group yang tengah naik daun berkat album barunya yang bertajuk “WINGS” tersebut sukses meraih penghargaan dalam ajang penghargaan tersebut. Rap Monster, V, Suga, Jimin, Jin, J- Hope serta Jungkook berhasil memboyong pialas best Artist Award dan Best Icon Awards.

bts-raih-awards-asia-artist-awards-2016-army-histeris-karena-pidato-rap-monster-2Tak ayal kemenangan tersebut disambut bahagia oleh para ARMY, terlebih dalam pidato kemenangannya Rap Monster yang merupakan leader BTS menyebut penghargaan Asia Artist Awards 2016, (AAA) sebagai Army Army Army.

“AAA, Army Army Army,” ujar Rap Monster disambut teriakan ARMY yang duduk di bangku penonton.

Loading...

Lebih lanjut Rap Monster juga bersyukur atas dukungan dan cinta yang sudah diberikan para ARMY dari seluruh dunia serta menyaksikan penghargaan yang diterima oleh BTS, Rap Monster makin membuat fans gila dengan mengucapkan terima kasih dalam bahasa Korea, Jepang, Tiongkok bahkan Spanyol

Arogatou, Gracias, XieXie“, tutup Rap Monster.

Baca juga

BTS dan ARMY Menangis Saat Fan Meeting, Usai V Sampaikan Kabar Duka

BTS Sukses Besar, Rap Monster Bilang Sudah Saatnya Kami Melejit

Daftar Lengkap Pemenang “Asia Artist Awards 2016”, EXO Raih Daesang