Nam Joo Hyuk Justru Banjir Pujian Meski “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” Dapatkan Rating Terendah

nam-joo-hyuk-justru-banjir-pujian-meski-weightlifting-fairy-kim-bok-ju-dapatkan-rating-terendah-3 Hariannusantara.com – Drama Slot Rabu Kamis nampaknya telah berhasil memanjakan para penggemar K –drama. Pasalnya terdapat tiga drama baru yang tampil pada wakt yang bersamaan, sepeti “The Legend Of Blue Sea” yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, Oh My Geum Bi” Serta drama Nam Jo Hyuk dan Lee Sung Kyung yang berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Ju

Bersaing secara ketat untuk menarik minat para penggemar, dtama yang dibintangi oleh Nam Jo Hyuk harus puas berada di peringkat paling buncit dnegan perolehan rating 3,3 persen.

Meski mengawali episode dengan scene yang cukup menarik karena menampilkan interaksi manis antara Lee Sung Kyung yang memerankan Lee Bok Ju dan Nam Joo Hyuk yang memerankan Jung Joon Hyung, namun harapan para pemain untuk meraup rating yang tinggi harus pupus.

Namun meskipun rating pada episode pertama tergolong rendah, episode pertama drama Nam Joo Hyuk tersebut justru mendapatkan pujian dari para netizen. Pasalnya jalan cerita dalam drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” menampilkan cerita yang segar serta akting yang menawan dari para pemainnya.

nam-joo-hyuk-justru-banjir-pujian-meski-weightlifting-fairy-kim-bok-ju-dapatkan-rating-terendah-2Drama ini sangat segar. Aku memilih menonton ini di slot Rabu-Kamis,” tulis seorang netizen.

Loading...

“Aku awalnya khawatir karena para pemain utamanya baru debut, tapi ternyata ketakutanku tak beralasan. Aku jadi menyukai drama ini,” tambah fans lainnya.

Bahkan banyak pula fans yang memberikan semangat pada tim produksi dan para pemain agar terus berusaha keras dan tak terpaku pada perolehan rating semata.

Jangan memikirkan soal rating dan teruslah bekerja keras untuk drama ini. Rating kalian rendah bukan karena jalan cerita tapi karena para pesaing yang terlalu kuat. Tetap semangat ya,” komentar netizen lainnya.

Memang pada drama yang ditayangkan pada hari selasa dan rabu, drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” kalah jauh dari “the legend Of Blue Sea “ yang mendapatkan rating perdana dengan 16,4 persen serta “Oh My Geum Bi” dengan perolehan rating 5, 9 persen dan sukses berada di posisi kedua.

Baca juga

The Legend Of Blue Sea Episode 1 Sukses Kalahkan Descendant Of The Sun

Lee Min Ho Terdampar Di Pantai Dalam Teaser Perdana “Legend Of The Blue Sea”

Jinyoung Got 7 Dikabarkan Akan Perankan Lee Min Ho Versi Muda di Legend Of Blue Sea