MelOn Music Awards 2016 Umumkan Peraih Daesang, Pemenang Menangis Haru

melon-music-awards-2016-umumkan-peraih-daesang-pemenang-menangis-haruHariannusnatara.com – Penghargaan MelOn Music Awards 2016 yang digeral hari ini pada hari Sabtu (19/11/2016) di Gocheok Sky Dome, Seoul telah memberikan 15 nominasi bagi para musisi yang memiliki penjualan digital yang fantastis.

Dar 15 kategori yang dinominasikan, satu penghargaan yang palung ditunggu adalah Daesang untuk kategori Artist of the Yeaar, Album of the Year dan Song of the Year. Dengan dipandu oleh Tony Ahn dari H.O.T para idol yang mendapatkan trofi kemenangan tersebut akhirnya diumumkan.

Tiga idol group besar berhasil membawa pulang trofi kemenangan tersebut. Ketiganya adalah Bantan Boys (BTS), TWICE serta EXO.

Untuk kategori Album Of The Year didapatkan oleh rap Monster, Jin, Jimin, Suga, J Hope dan Jungkkok yang tergabung dalam BTS melalui album “Hwayang Yeonhwa: Young Forever” yang dirilis Mei lalu.

Loading...

Atas penghargaan tersebut sang leader Rap Monster terlihat menitikkan air mata bahagianya saat BTS mendapatkan penghargaan Daesang pertamanya. Selain Rap Monsetr Jin dan J- Hope uga terlihat terharu dan menitikkan air mata.

Selain BTS, girl group asuhan JYP Entertainment TWICE beraih trofi “Song of the Year” lewat lagu “Cheer Up” yang dirilis April lalu dan sukses menjadi hits. Penghargaan ini juga menjadi Daesang pertama yang diraih Twice sejak debut mereka tahun lalu.

Sedangkan boy group asuhan SM Entertainment EXO berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori “Artist of the Year”. Tak berbeda dengan Rap Monsetr leader BTS, Suho yang merupakan Leader EXO pun tampak menangis usai menerima Daesang Artist of the Year pertama mereka di MMA ini.

Selain Suho, Baekhyun juga nampak menitikkan air mata karena terharu sekaligus bahagia. Sebelumnya dalam acara penghargaan Asia Artist Awards 2016 EXO juga memperoleh Daesang.

Baca Juga

D.O EXO Ungkapkan Pemikirannya Mengenai Kemungkinan EXO Dapatkan Daesang

Daftar Lengkap Pemenang “Asia Artist Awards 2016”, EXO Raih Daesang

EXO,BTS Hingga Black Pink Sukses Boyong Penghargaan Dalam MelOn Music Awards (MMA) 2016